Five

1.4K 158 3
                                    

Typo everywhere hehe sorry

Happy reading!!!
____
Di pagi hari seventeen bersiap berangkat ke tempat umji disekap oleh kawanan yang tak diketahui.

"semuanya sudah siap?" tanya scoups di jawab kata ya oleh semua anggota seventeen, "oke oke lets go" seventeen langsung menaiki mobil yang mereka pakai, "good luck"  kata salah satu polisi yang bernama hyungwon.

Perjalanan memakan sekitar setengah jam, wonwoo masih mengecek lokasi yang benar. "bagaimana? Where is the location?" tanya mingyu, wonwoo tersenyum puas "sekitar 75 meter dari awal hutan, jadi kita harus berjalan dulu" jelas wonwoo.

Seventeen telah tiba di hutan, mereka semua melihat kearah hutan yang akan mereka masuk itu, "semuanya berkumpul dulu" seru scoups, seventeen pun berkumpul membentuk lingkaran "ada yang ingin mengusulkan bagaimana cara kita mengepungnya?" kata scoups, "i think kita harus berpencar" usup seungkwan "Yeah usulanmu cukup bagus, but we better be divided into three groups?" kata woozi, "what is the goal?" tanya dokyeom sedangkan woozi tersenyum "tujuannya kita bisa mengepung semua sisi um.. Bangunan or the house? Ada yang kearah selatan, timir, barat, atau yang lain, understand?" seventeen mengangguk paham.

"so we use the woozi method,  I will divided the group"

Jalan utama:    kanan :    kiri:
Scoups              hoshi.      Woozi
Wonwoo.         Jun.           Jeonghan
Mingyu.           The8.        Joshua
Vernon             dino.         Dokyeom
                                             Seungkwan

"okay, now start. Go go!!"  sahut scoups, semua Kelompok yang telah dibagi langsung berjalan ke arah tempat umji disekap. Mereka berjalan ter lebih dahulu sesuai anjukan wonwoo.

Setelah dekat dari tempat umji disekap karena telah terlihat bentuk sebuah rumah tua tapi lumayan terawat, "kepung rumahnya, jangan sampai ketahuan" scoups berkata lewat alat komunikasi yang memang mereka pakai Jika ada kasus, anggota lainnya sudah terlihat Mereka sedang bersembunyi di balik pohon. Scoups mengangkat tangannya dan memutar jari telunjuknya menandakan bahwa kepun rumahnya, seventeen langsung berpencar.

"usahakan singkirkan dulu penjaganya" kata hoshi, karena tempat ia bersembunyi sedikit tepat berada didepan pintu masuk rumah itu, pada depan pintu ada 2 dua penjaga .

"oke aku akan pancing salah satu kesini" kata dino lalu menginjak ranting kayu yang berada didekatnya.

Trak.

"hei who's there?" salah satu penjaga mengarahkan senjata apinya keasal suara, "just check" suruh penjaga satunya lagi yang lsangsung dituruti oleh kawannya.

Penjaga pun berjalan kearah tempat dino yang berdiri di balik pohon "be careful" kata the8 melalui alat komunikasi "one..." penjaga itu mendekat "two..."  sekarang jaraknya lebih dekat lagi "three.. go!!" dino langsung menarik lengan penjaga itu dan memukulnya hingga pingsan.

"sekarang ayo masuk"kata jeonghan, ia sudah berada didepan pintu bersiap untuk membukanya dan tepat disampingnya ada penjaga yang satunya lagi telah jatuh tengkurap.

Joshua terkekeh "kau memakainya?" tanya joshua karena ia melihat ada jarum kecil di bokong penjaga itu, "haha yup tepat dibokongnya" jeonghan memperlihatkan jam bius nya

*detektif Conan ituu, thanks Conan 😂

Seventeen masuk dan menyusuri seluruh sisi rumah, "cepat Jawaab!!" terdengar teriakan di ruangan ujung, seventeen langsung bergerak cepat dan mendobrak pintu ruangannya

Brak!

"angkat tangan semuanya, jangan bergerak" semua yang berada diruangan mengangkat tangan ditengah ruangan terdapat umji yang tampak berantakan.

"shit!" -?, vernon ingin menghampiri umji tapi "jangan dekat dia atau kau akan mati" dengan berani (?) mengarahkan pistolnya kearah vernon, vernon lalu mengangkat tangan dan mundur.



























Tbc
Hehe maaf yak
Ada yang ngira ini inti ceritanya gak? Kalo ada kalian salah haha

Don't forget to vote and comment
See you

911 || Vernon x Umji [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang