Happy reading ✌
Sekarang sudah banyak polisi yg berada di lokasi penculikan model ternama umji kim. Kasus ini dipercaya kan Pada seventeen.
"vernon"
Vernon melihat kearah orang yg memanggil, ia terkejut tak lain yg memanggilanya adalah sofia, adiknya.
"sofia? Why you in here?" tanya vernon seraya mengelus surai adiknya
"aku yg melaporkan ini"
"what? Apa kau baik baik saja tak terluka kan?" vernon memutar badan adiknya memastikan sang adik tak terluka. "i'm okay, don't worry"
"kami sangat membutuhkan informasi mu jadi silahkan ke um... Dino, katakanlah apa yg kamu lihat, yasudah aku akan mengecek nya dulu" sofia langsung menuruti kata vernon menghampiri dino.
Vernon berjalan kearah mobil umji ia mengecek setiap sisi mobil itu, tak sengaja melihat sebuah tindik di tempat mobil yg menyekap umji kim.
Vernon mengambil dengan pinset dan memasukkan tindik itu kedalam plastik bukti.
Vernon mulai berpikir, Saat ia dan umji berjalan memang ada yg mengikuti mereka. Seakan ada lampu dikepala vernon, ia mulai ingat bahwa ia bertukar nomor telephone dengan umji.
Penyelidikan telah selesai, mereka langsung kembali ke kantor polisi. Seventeen sedang berada di ruang khusus untuk mereka rapat atau berdiskusi.
"ok kumpulkan semua bukti yg ada" pinta scoups.
Bukti : - pemukul bassball
- tindik sang pelaku
- puntung rokok
"apa bukti hanya itu?" tanya hoshi, jun mengiyakan
Vernon sibuk mengutak-atik ponselnya, "vernon kenapa kau sibuk bermain handphone mu?" kata woozi tegas.
"ah ketemu!! Ini" vernon menyeramkan handphone ke wonwoo, sedangkan wonwoo menatap bingung layar handphone vernon yg menampilkan sebuah nomor telpon.
"this.. For what?"
"lacak nomor itu, itu nomor umji aku yakin sekali kalau dia membawa handphone disaku nya karena di dalam mobil tadi tak ada handphone nya juga, tadi salah satu polisi pergi kerumah umji, mama umji sudah menelfon beberapa kali tapi tak di angkat, handphone umji juga tak ada dirumahnya" jelas vernon dalam satu tarikan nafas yg membuat semua kawannya melongo
"aku yakin sekali Jika kau tak jadi polisi kau akan menjadi rapper" kata dino sambil menepuk tangannya pelan.
"okay akan ku lacak" wonwoo langsung berkutat dengan komputernya.
"dari mana kau dapat nomornya ?" tanya the8 sambil merangkul vernon.
"Ahh..." vernon menggaruk tengkuknya salah tingkah,the8 hanya terkekeh lalu kembali mengerjakan tugasnya.
"aku telah mendapat lokasinya, tapi kurang bisa terdeteksi" seventeen langsung melihat kearah komputer
"lokasinya ditengah hutan yg jarang sekali terjamah mungkin disitu agak rawan" jelas wonwoo sambil menjelaskannya setiap rinci yg ia dapatkan.
"oke bersiap lah besok kita kan kesana" kata scoups.
Tbc
Disini lebih banyak b. Indonya ya?
Im sorry kalau ini sangat pendekDon't forget to vote and comment
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
911 || Vernon x Umji [✔]
Fanfiction[complete] If you are in danger contact 911 ©Wakawaww 2k19 Genre : Romance, Action I hope you enjoy it!