Eight

1.2K 144 26
                                    


_____

"Boss, when will we kidnap her?" tanya seorang pria, ia bertanya pada bossnya yang sedang menyesap rokok itu.

Pria yang di panggil boss itu membuang puntung rokoknya, "Quiet calm let her have fun first." kata boss.

"Just wait for the game date." batin boss sambil tersenyum miring.

..

"Dear, mom akan pergi ke sidney selama 2 hari jaga dirimu baik baik ya?" kata ibu umji seraya mengelus surai umji lembut.

Umji mengangguk lalu memeluk ibunya itu, "Ya mom hati hati ya, love you." umji mengecup sekilas pipi ibunya.

"Ya love you to. Kau boleh membawa temanmu kesini agar tidak sendirian, bye aku pergi sekarang." ibu umji keluar dari rumah dan memasuki taksi yang telah ia pesan.

Umji melambaikan tangannya sebentar lalu masuk kedalam rumah.

Gfriend 👭

Hello!
Apa ada yang ingin menginap di rumah ku?
Aku kesepian 😔

Tallwon
Ugh! Kasian bayiku.
Sebentar ya?
Aku sedang mengemas barangku
Aku akan menginap haha
Tak apa kan?

Itu malah sangat bagus
Karena aku akan sendirian selama
2 hari huhu

Tallwon
Oke

Yerdoll
UMJI!
I was in front of your house!

WHUT?!
Oke aku akan kedepan
Wait

Sinbgle
Aku sedang otw
Bersama eunha.

Oke

Tidak butuh berapa lama anggota gfriend telah full team.

"Disini ada banyak kamar kosong terserah kalian akan tidur sendiri atau bersama." jelas umji.

"Umji, I'm with you." kata sinb lalu segera melenggang sambil membawa tasnya.

"Okay." kata umji, "Nah sekarang terserah kalian ingin tidur dimana, atau kamar kita berdekatan saja?" usul umji.

"That's a good idea!" kata yuju dan eunha kompak lalu mereka menepuk tangan.

"Hm ya, aku dan yerin akan menempati kamar yang berada di depan kamarmu." kata sowon.

Setelah memutuskan akan tidur dimana mereka langsung menuju kamar masing masing.

"What are you doing babe?" tanya umji pada sinb.

Sinb menoleh ke arah umji lalu menatapnya malas "You have eyes, don't you?"

Umji hanya terkekeh lalu memainkan handphone nya dengan asik.

Mr.cute
Hei

Umm hei?
Mengapa kau mengirim pesan?

911 || Vernon x Umji [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang