Pagi banget mina bangun karna harus berangkat sekolah pagi karna ada piket membersihkan kelas.
Mina segera begegas menuju kamar mandinya.
Tak lama selama 5menit minapun menyelesaikan kegiatan membersihakan badannya itu.
Setelah memakai pakain dan menyiapkan bukunya dan merapikannya dan memasukkannya kedalam tas.
Tak lama mina turun dan langsung duduk dimeja makan dan secepatnya mina melahab habis roti didepannya dan meminum habis susunya.Papa dan mama mina juga ada dimeja makan untuk sarapan bersama.
Setelah makan mina pun berdiri dan meninggalkan papa dan mamanya
Sebelum mina beranjak mina berpamitan dan mencium kedua orang tua mina tersebut.Mina menuju mobil pribadinya tersebut.
Mina emang tidak suka jika diantar jemput seperti ini tapi karna kejadian yang tidak dinginkan terulang kembali , jadi mama dan papa mina setuju dan kokoh pada keputusan buat mina diantar jemput.Pasti kalian bingung kejadian apa mina pada hari itu:)
Flasback on!!!
Jadi pada hari selasa mina , berangkat sekolah dengan diantar sebuah bus.
Karna mina suka banget kalo naik bus.
Karna mina suka hidup dengan keramaian , dan berbaur.
Mina sedang membaca novel dan mendengar musik diaerphone nya.
Keadaan bus begitu sepi karna penumpang lain sudah turun.
Hanya menyisakan 2 orang , yaitu mina dan seorang supir
Perasaan mina tiba-tiba tidak enak.
Dan merasakan hawa-hawa dingin.
Tiba-tiba disamping mina berdiri seorang laki-laki tua yaitu supir dari bus tersebut.
Mina menengok untuk memastikan.
Mina pun terkegut , karna orang tua ini mendekatti mina dan meraba halus punggung mina.
Sepontan mina berdiri dan memukul seorang tua ini bertujuan untuk menhentikan sikapmya itu tapi seorang pria ini mala mau melecehkan tubuh wanita.
Tetapi selamat karna mina hp mina tidak tidal sengaja menerima telpon dari mingyu yaitu pacarnya mina dan mingyu menelpon polisi untuk datang pada menyelamatkan harga diri pacarnya setelah dilacak lokasinya dan ketemu.
Mina menangis dipelukan pacarnya."Hajima myoui." Ucap mingyu sambil mengelus punggung halus pacarnya ini.
"Oppa apa yang terjadi." Lirih mina dan masih menangis.
"Sudah lupakan ini , kau tidak apa-apa." Seru seorang lelaki bermarga kim ini.
Mina diantar mingyu pulang bertujuan untul aman dengan keadaan mina , dan mencoba menjelaskan pada orang tua mina.Flasback off!!
Nah udh taukan:)
Mobil mina sampai pada depan gerbang sopa tersebut.
Minapun turun dan mengumbar senyum nya dipagi hariDuh ini mah senyum mina manis amat awas yah diabetes:)
Mina langsung menuju kelasnya dan mulai membersihkan kelas suasana masih hening karna ini emang masih pagi.
Mina mulai membersihkan tiba-tiba suaraBrakkkk
Mina langsung tertuju pada suara tersebut dan secara pelan menghampiri sumber suara tersebut.
Dan akhirnya mina menemukan asal suara tersebut.
Asal suara tersebut kelas 11 ips yaitu kelas seorang laki-laki bermarga hwang ya itu hwang hyunjin
Hyunjin tidak sengaja menjatuhkan tumpukan buku yang dia bawa.
Karna keberatan.
Mina pun membantu hyunjin untuk merapikan buku dan diletakkan dimeja.
Selesai merapikan mina bertujuan keluar dari ruangan kakak kelasnya ini.
Tapi secara sepontan hyunjin menarik tangan mina hingga tubuh mina mendekat dengan tubuh pria ini.
Mata mina dan hyunjin saling menatap.
Sehingga pipi mina memerah."Makasih myoui mina." Ucap hyunjin kepada mina dan teesenyum begitu manis
"Em-mm iyh sama-sama." Jawab mina sambil mengatur napasnya.
Setelah cukup lama bertatapan hwang hyunjin melepaskan pelukannya dari tubuh wanita tersebut.
Tanpa menatap dan berbicara sedikitpun mina berlari keluar dengan cepat.
Hyunjin hanya tersenyum melihat tingkah mina.
'Gadis manis heh' batin hyunjinNah maaf banyak typo
Share and vote yah jangan lupa:)Salam pacarnya hwang hyunjin
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIT[WAKTU] Hwang hyunjin & myoui mina
RomanceSiapa yang tidak mengenal JOAH MYOUI MINA , se sosok gadis yang pintar , cantik , dan kaya raya. Seluruh siswa yang sepantaran maupun tidak saat ingin memiliki hati gadis kecil imut ini.