4

304 29 2
                                    


Kamar mina

"Kenapa hari ini aku sangat lelah huh." Sendu mina kepada tubuhnya yang tertidur dikasue kamarnya

Mina tertidur belum saja mandi dan ganti baju mina teridur sampai sore hari.

"Mina , bangun udah sore , mandi makan  yah!!" Seru ibu mina didepan pintu kamar mina.

"Eumm.....iya eomma aku akan turun nanti yah." Jawab mina dari dalam kamarnya.

Ibunya hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.

"Dih ini jam berapa sih?" Lirih mina sambil melihat alarm yang berada dimeja kecil disamping kasur mina.

"Wah udah jam 4 sore gila , gue tidur apa gimana tadi." Keluh mina pada dirinya sendiri.

Untung aja hari libur-batin mina

Skipp
Mina turun dan menuju meja makan yang disana sudah terlihat ibu mina sedang merapikan makanan dimeja makan.
Mina hari ini tidak mendengar suara appanya sama sekali biasanya papanya juga yang keatas melihat mina tapi hari ini berbeda.
Mina sesekali melihat kiri , kanan , depan , belak semua penjuruh rumah tapi tidak melihat ayah mina.

Ibu mina yang sedari tadi melihat anaknya merasa mencari sesuatu akhirnya bertanya.

"Mina , kamu mencari apa nak?" Tanya ibu mina sambil membereskan piring-piring dimeja.

"Eh , appa mana ma?" Tanya mina pada eommanya.

"Oh sedari tadi kamu mencari appa kamu? Appa sedang keluar negri ada bisnis yang haru appa urus disana." Jelas ibu mina

"Ha? Appa keluar? Yah kenapa appa tidak bilang kalau mau keluar." Jawab mina dengan nada lesuh.
Memang mina anak yang paling dekat dengan appanya dari pada eommnya.
Kakak minapun lebih dekat dengan eommanya dari pada appanya.
Mangkanya kalau mina ditinggal sama appanya pasti males , gak mau makan , gak mau lihat tv , semua jadi males.

Skipp
Matahari mulai senyum menunjukkan pagi datang dan waktunya sekolah.
Mina menatap jendela dan melihat awan-awan yang putih dihiasi warna biru.
Mina mengingat appanya kalau dia belum bangun appanya akan mencubit pipinya untuk segera bangun dan bersiap-siap kesekolah.
Mungkin rasa rindu mina sangat dalam hingga pagi ini mina meneteskan air mata , emang ini appa mina pergi untuk bisnis paling lama dari sebelum-sebelumnya.

Ceklek...
{Anggep suara pintu yang kebukak}

"Minari!!" Panggil namja yang berdiri dibelakang mina
Mina pun membalikkan badan dan terkejut.

"Oppa!!!" Seru mina dan memeluk namja tersebut.

"Kapan kau pulang? Tak mau memberi tahu yah sekarang , mina ngambek ah." Lanjut mina dan memanyunkan bibir tipisnya.

Namja itu hanya terkekeh melihat tingkah laku mina yang seperti anak kecil.

"Emang salah kalau oppa , pulang tak memberitahu mu dulu? Yah udah oppa balik lagi aja." Kata seorang namja yaitu {Joah D.o} yah D.O dia kakak mina yang berkuliah dijepang.
Dan hari ini D.O pulang karna libur panjang.

Mina membalikkan badan.
"Bukan itu oppa , kenapa tak memberitahu mina, mina dan eommakan bisa jemput dibandara." Lanjut mina disela pelukkan

"Oppa kan memberi kejutan." Jawab oppa mina

"Yah udah deh aku ngalah." Ketus mina sambil memutar bola matanya malas

"Apa kau tidak rindu oppa mu ini? Ha?" Kata namja ini sambil mencubit pipi gembul mina.

"Oppa pikir aku tidak rindu ha? Aku rindu lah masa ada adek gak rindu sama oppanya durhaka dong." Jawab mina ketus.

"Adek oppa emang gak ada berubahnya yah , manja terus." Lanjut namja ini sambil mengacak rambut mina.

"Ah oppa rambut ku bisa rusak karna tangan mu ini ah." Mina merapikan rambutnya kembali.




Bentar ini kasih pict pacar gue yang kedua dulu😃
Kan biasa pacarnya bening-bening

Bentar ini kasih pict pacar gue yang kedua dulu😃Kan biasa pacarnya bening-bening

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eumm..... jadi ini gue kangen banget ama kakak jadi ikut suasana cerita bikin nangis aja hehehe.
Giamana gengs seru nggak?
Maaf banyak typo bertebaran kek mantan :v
Jadi kalau mau lanjut?
Share , vote , and coment biar kane aja

Salam pacarnya hyunjin
❤❤❤

ZEIT[WAKTU] Hwang hyunjin & myoui minaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang