"Kamu gak pergi kesekolah?" Tanya seorang namja yaitu D.O sambil melihat foto-foto dimejannya.
"Sekolah lah masa mina bolos , kan mina anak rajin." Seru mina dengan membagakan dirinya
"Iyain aja barang kali umur pendek." Jawab seorang D.O sambil duduk dikasur mina.
"Jahad lu bang dasar abang laknat , bilang adeknya mau mati." Kata seorang yj dengan lantangnnya.
"Bang anterin yah." Lanjut mina
"Lah? Biasanya naik bus , katanya mau mandiri." Ketus D.O kepada mina sambil memasang wajah brengsek (tapi tetep gans )
"Lagi males aja udh anterin sono keluar." Omel mina pada oppanya dan memasang sepatunya.
"Abang tunggu dimobil jangan lama-lama." Omel D.O balik kepada mina.
"Okh abangku yang gans tapi mirip miper hehehe." Jawab mina .
"Yeah dasara kutil ayam." Tanggapan D.O sambil ngeledek dan jalan keluar.
Gak lama mina keluar dan jalan nuju meja makan.
Tanpa duduk mina ambil roti dan minum susu yang udh disediain olah eomma nya."Eomma , mina berangkat yah." Kata mina sambil cium pipinya eommanya.
"Hati-hati sayang jangan nakal disekolah yah." Jawab eomma mina sambil ngelus kepala mina
"Siap." Seru mina sambil hormat keeommanya.
Eomma mina cuman geleng-geleng sambil senyum liat tingkah laku mina yang gemesin.
"Oppa." Seru mina sambil membuka pintu mobil yang didalamnya sudah ada human tercuek tapi gans sapa lagi oppa mina D.O
"Cepet oppa antar aku kalau tidak akan terlabat hari ini." Lanjut mina sambil menutup pintu mobil.
"Iya bawel mangkanya jangan banyak komplin gak bakal oppa jalanin nih mobil." Seru D.O sambil menyalakan mesin mobil
Mina hanya diam dan memutar bola matannya malas.
Dasar kecoa dapur-batin mina
Mina hanya terdiam didalam mobil tidak mehiraukan kata-kata D.O yang sedari tadi bertanya-tanya.
D.O mulai terusik dengan suasana dimobil yang hening akhirnya D.O membuka omongan kepada mina."Udah dong dek , jangan ngambek ntar mala jelek." Kata D.O sambil tertawa.
"Heh apa kata oppa , mina jelek? Mina-" omongan mina terpotong.
"Sapa cobak yang ngatain diri sendiri yang bilang jelek mala nyalahin oppa." Sela D.O
"Bodo oppa bodo ah males." Seru mina dengan nada malas.
"Yah ngambek nih adek oppa? Maafin oppa yah , ntar oppa bawa jalan-jalan kemall kita beli novel kan baru-baru pastinya." Pujuk D.O kepada mina
"Hmm.... aku maafin oppa tapi harus beneran beliin yah." Jawab mina
Dibalas senyuman sama D.O
10 menit perjalanan akhirnya mobil mereka sampai tujuan.
"Oppa mina masuk yah , oppa hati-hati dijalan." Seru mina sambil cium pipi oppanya dan keluar.
D.O hanya menggaguk sebagai jawaban.
Mina langsung berjalan memasuki sekolah
Setelah melihat mina masuk D.O langsung melajukan mobilnya untuk pulang.Bah sumpah MINA eonnia cans banget kek gue hehehe imut gimana gitu!!!!
Nah gimana ceritanya?
Kalau mau lanjut vote and coment yah kawan:)
Makasih udah mau vote baca sama coment.
Budayakan membaca yah guys kanbanyak ilmu daripada main hp buat gak jelas , lebih baik baca cerita aja biar dapet inspirasi hidup gimana caranya yang baik gimana.
Okh makasih yah guys.
Baca terus ikuti aja jalur ceritanyaSalam pacarnya hyunjin
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIT[WAKTU] Hwang hyunjin & myoui mina
RomanceSiapa yang tidak mengenal JOAH MYOUI MINA , se sosok gadis yang pintar , cantik , dan kaya raya. Seluruh siswa yang sepantaran maupun tidak saat ingin memiliki hati gadis kecil imut ini.