Suasana pagi ini buat perasaan dan pikiran mina termenung memikirkan tingkah laku kakak kelas yang memeluk tubuh dia dengan senyuman khas dia yang begitu manis dan tampan.Jam menunjukkan jarum panjang menuju angka 3 dan berarti siswa-siswi sopa mulai berdatangan.
Begitu juga teman mina yang bernama lisa , dia datang dengan ceria dan senyumman menghiasi wajah lisa.
Lisa langsung menghampiri sahabatnya mina yang dari tadi merenung terus.
Lisa langsung duduk didepan mina dan mulai berbicara."Woy,myoui mina!!" Teriak lisa sambil ngagetin mina dari ngelamun.
"Eh , apain sih lu ntar kalok gue jantungan gimana ha?"
"Lu mau tanggung jawab." Lanjut mina dengan nada sedikit kesal , karna terkejut.
"Dih lu lebay banget sih , tet." Seru lisa dan memutar matanya malas.
"Apa lu bilang , gue bantet , sini lo gue penggal palalu!!" Teriak mina pada gadis yang keluar dari kelas dan mengejar sahabatnya tersebut.
Skipp
Bel istirahat berbunyi.
Mina langsung menarik lisa dari tempat duduknya."Ayolah lisa manobah." Seru mina dengan menarik tangan lisa untuk bertujuan mendirikan tubuh temen dia.
"Heh bantet , apa lo bilang , nama gue lalisa manoban goblok." Jawab lisa dengan nada malas.
"Ah sudah lah , jangan bahas itu , aku sudah lapar lisa-yaaaa."
"Apa kau akan membuat aku mati ha." Lanjut mina dengan nada lemas.
"Ah arasso , yak ayoh mina kita makan , jangan banyak merengeh." Jawab lisa dan berjalan mendahului mina.
Mina hanya memanyunkan bibirnya dan mengikuti langkah temannya.
"Mina aku akan memesan , kau cari saja meja untuk kita makan." Kata lisa kepada mina.
"Oh arasso." Jawab mina
"Mina yaaa kau mau pesan apa?" Teriak lisa pada mina yang akan berjalan mencari meja.
"Pesankan aku nasi goreng dan air putih saja." Jawab mina dan dibalas anggukan lisa.
Mina sedang mencari meja mata mina menoleh kesana kesini.
"Myoui mina yaaa." Seru pria yang sudah ditebak ia adalah hwang hyunjin.
"Oh , annyeong oppa." Sapa mina pada kakak kelasnya yang ada dimeja hwang hyunjin termasuk pria itu.
"Nee annyeong." Jawab mereka bersama.
"Kau mencari mejakan? Berubung meja disini penuh sini gabung dengan kami." Tawar pria ini.
"Ah annia oppa aku bisa makan dibawah pohon itu." Jawab mina sambil menunjuk pohon diluar dekat kantin tersebut.
"Ayolah myoui mina." Paksa hwang hyunjin
Sedari tadi mina tidak enak dengan suasana dimeja ini kara sedari tadi teman-teman hyunjin memandang wajah perempuan bertubuh mungil ini.
"Mina yaaa!!!"
"Ternyata kau disi--"
"Annyeong oppa." Sapa lisa pada laki-laki banyak ini.
"Mina kita akan makan disini?" Bisik lisa pada mina.
"Molla." Jawab mina
"Dasar bodoh." Lanjut lisa
"Ayolah jangan sungkan-sungkan." Kata pria yang bernama jimin
"Yak jimin oppa." Jawab lisa dan langsung duduk.
Mina juga duduk disamping pria yang bermarga hwang ini.
"Mina kau sangat manis." Kata jaemin kepada mina yang sedang makan , mina yang mendengar perkataan jaemin tersebut langsung diam dan tidak melanjutkan makannya.
Mina hanya tersenyum "Gumawo oppa."
"Nee." Jawab jaemin singkat
Hyunjin sedari tadi menatap mina tanpa henti.
Skipp
Rumah keluarga bermarga joah.
Tok tok
"Wait." Jawab joah jennie yaitu eomma(ibu) mina."Eomma , aku sangat lelah." Kata mina sambil masuk rumahnya
"Emangnya kau habis olahraga lari keliling dunia?" Seru ibu mina
Mina sedikit memanyukan bibir tipisnya.
"Ih eomma aku sangat lelah , aku akan naik dan mandi lalu langsung tidur." Kata mina sambil menaiki tangga menuju kamarnya.
"Dasar putri ari (kecil)." Seru ibu mina sambil menggelengkan kepala nya.
Pacar gue numpang lewat:)
Gimana seru bukan:)
Jadi vote,share,and coment yah:)
Semoga puasSalam pacarnya hyunjin
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIT[WAKTU] Hwang hyunjin & myoui mina
RomanceSiapa yang tidak mengenal JOAH MYOUI MINA , se sosok gadis yang pintar , cantik , dan kaya raya. Seluruh siswa yang sepantaran maupun tidak saat ingin memiliki hati gadis kecil imut ini.