PROLOG

21 2 0
                                    

"Belajar dari kisah farhan dan ratu bahwa saling mencintai bukan berarti ditakdirkan untuk bersama selamanya"

RATU NATHANIA LESTARI
Ratu adalah sosok perempuan yang agak lucu kocak namun sedikit agak lemot hehe, tetapi dia sedikit pintar (kalau lagi encer otaknya) hihihi, masalah cinta dia begitu cuek dan terkadang dia tidak begitu peka terhadap sekelilingnya.

MUHAMMAD FARHANSYAH AL DZIKRI
Farhan adalah sosok lakilaki yang cenderung pediam jarang berbicara, pandai berargumen, masalah cinta dia begitu labil dan tidak berani dalam menghadapinya, karena dia sosok yang penakut.

***

Awal tahun ajaran baru aku baru memasuki kelas 12 semester 1 semua siswa kelas 12 dibariskan dilapangan untuk dibagikan pembagian kelas.

"aduh panas sekali,lama untuk berbicara juga" ucap ratu.

"iya nih kebiasaan belum apa-apa udah disuruh baris dilapangan aja kan panas baru juga masuk sekolah hufft" balas annisa lemas sahabat ratu yang telah bersahabat dari kelas 10 sampai sekarang memasuki kelas 12.

sebenarnya sahabat ratu itu ada 3 orang yaitu annisa,reina,dan feyya.mereka bersahabat dengan ratu hampir 2 tahun lebih mereka juga merupakan sahabat yang sangat baik dan perngertian,bila mana ada salahsatu sahabatnya yang sedang terkena musibah atau masalah mereka selalu menenangkan hati dan memberikan solusi terbaiknya.

***

akhirnya pak didin(guru bagian kesiswaan) datang juga berhadapan murid-muridnya yang sedari tadi sudah menunggu lama dibawah panasnya sinar marahari pagi.

selesai sudah pembagian kelas semua siswa kelas 12 sudah dibagikan kelasnya masing-masing. Ratu akhirnga mendapatkan kelas 12 IPS 2 bersama dengan reina sahabatnya berbeda dengan annisa dan feyya mereka disatukan kembali dikelas 12 IPS 1.

































love is thunder'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang