2

11 2 0
                                    

Keesokan harinya hari kedua ratu sekolah dikelas 12nya.Ratu memasuki kelasnya dengan cuek tidak melihat lirik kanan kiri, ratu pun duduk sambil memainkan ponselnya.

"heiiii tuuu" ucap reina sahabatnya.

"heii tumben pagipagi banget biasanya suka mepet pas mau masuk"

"iya nih aku lagi semangat pergi ke sekolah"

"bagus lah udah kelas 12 bentar lagi lulus harus rajin gaboleh malesmalesan dong rei" ucap ratu sambil tersenyum.

Ratu melihat farhan yang baru saja datang ke kelasnya dengan wajah kalem sambil memainkan rambutnya.

"kemana temen lo yang gesrek?" tanya ratu kepada farhan.

"gatau kenapa emg, lo kangen?" ujar farhan sambil tertawa kecil.

"ih gila lo sembarangan aja kalo ngomong"

"takutnya lo kangen sama dia ratuuu... ntar gue sampein"

"idih lo lebih gila ya ternyata daripada sama kaya tuh orang" ucap ratu kesal.

Farhan yang baru saja duduk hanya tertawa sembari mengeluarkan ponsel dari sakunya.

"eh bro tadi ada yang nanyain lu tuh" ucap farhan sinis.

"siapa sih lo"

"itu tuh si ratu nanyain lo tadi"

"oh ternyata ada yang kangen nih sama gue" satria beranjak dari tempat duduknya ia menghampiri ratu yang duduk sendiri disana karena reina sedang keluar menemui pacarnya.

"apa lo!!!!" ucap ratu dengan sedikit kesal

"gue yang harusnya nanya ke elo, lo ngapain nanyain gue ke farhan?"

"geer banget lo"

"gausah purapura gitu ratu gue tau lo kangen sama gue yakan" satria balas dengan senyuman manisnya yang sering ia berikan kepada perempuanperempuan disana.

"ngaca lo sana itu muka kaya kantong kresek!!!!" ucap ratu sambil tertawa dengan puas.

Bel pun berbunyi tanda semua siswa harus memulai kegiatan belajarnya.

Wali kelas pun datang ke kelas, bu nita namanya dia guru sosiologi kelas 12 sekaligus wali kelas 12 IPS 2.

Dua jam sudah bu nita berbicara dikelasnya untuk menjeskan bagaimana menghadapi tugas dikelas 12 ini dan lainnya.

Bel istirahat pun berbunyi, waktunya para siswa beristirahat.Ratu mengajak reina ke kelas annisa dan feyya untuk istirahat bersama.

"rei ke kelas sebelah yu kita istirahat bareng annisa sama feyya" ujar ratu.

"ayok tu kita samperin aja yu"

mereka melangkah menuju kelas annisa dan feyya.

Ratu meminta tolong memanggil annisa dan feyya kepada aldi selaku teman kelas annisa dan feyya.

Aldi berteriak dari balik pintu "niisssss..... ada yang nyariin nih"

"siapa di?" jawab annisa.

"temanmu reina sama ratu tuh mereka nyariin"

annisa dan feyya beranja dari tempat duduknya dan langsung menghampiri ratu dan reina.

"aduh kalian kangen dari kemarin ga barengbareng" ucap annisa sambil memeluk para sahabatnya itu.

"iya nis kemarin kita tuh ke kelas kamu cuman kamunya lagi ada guru" ratu menjawab.

"yaudah sekarang kita ke kantin bareng yuu" ajak reina.

love is thunder'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang