1

11 2 0
                                    

       

Ratu memasuki kelasnya bersama dengan reina, mereka menempati bangku yang berada dibarisan ketiga paling belakang ke dua karena mereka terlambat memasuki kelasnya jadi tidak kebagian untuk didepan. Ratu pun melihat ke sekelilingnya karena kelas itu begitu berisik apalagi yang dibelakang ini pria aneh dan pendiam mereka ada satria dan farhan.

Sedari tadi satria menggoda dia dengan sebutan yang anehaneh, ratu tidak mnghiraukannya.

"eh ada ratu, asikkk sekelas lagi nih sama ni orang" ucap satria sambil terkekeh kecil.

Ratu hanya terus terdiam sambil memainkan ponsel yang sedang digenggamnya melihat mereka berdua yang sedari tadi berkoceh tidak ada hentinya.

"udah sat jangan dibecandain trs ntr lamalama ngamuk"

"lagian si ratu tuh gemesin han"

"ah dasar lu bocah tengik,sukanya godain anak orang emang!!" balas farhan dengan nada sedikit tinggi, karena memang benar satu temannya ini begitu menyebalkan apalagi urusan mengejek atau meledek dia no 1.

"udah lah kita ke kantin yu bosen nih diem dikelas mulu" ajak satria kepada farhan.

"ah males banget gue, ntr ketemu sama dia gue lagi males ketemu sama dia!!" balas farhan dengan sinis.

"siapa?pacar lo si syafa? makanya lo tuh kalo pacaran jangan dibawa perasaan banget" satria terkekeh kecil dan meneruskan pembicaraannya "kaya gue dong tenang menikmati kejombloan ini!" satria pun tertawa kecil.

"iya karna lo orang aneh bego bisanya mainin hati anak orang"

"udahlah lo jangan bacot ayo ke kantin lah gue laper nih"

"yaudahlah ayo"

Ratu yang sedari tadi diam diluar dengan reina karena ratu merasa terganggu dengan adanya si satria itu.

"kesel gue rei sekelas lagi sama tuh anak" ujar ratu dengan lemas sedikit kesal.

"siapa si satria? udalah tu lo tuh kan orangnya cuek biarin aja dia mau bicara apa juga anggap aja orang gila,emang gila sih dia" reina tekekeh kecil.

"yaudah deh rei ke kantin yu aku pengen beli minum nih,haussss!!!"

"ayo,aku juga haus nih lapar juga"

****

"kamu mau beli apa tu? aku mau ke sana dulu ya mau beli gorengan" ujar reina

"ohiya aku lagi milihmilih minuman nih"

Pada saat ratu membukakan kulkas yang berisikan minuman itu dia terkejut dengan tangan yang serobot langsung mengambil minuman yang ingin dia ambil.

"eh ini punya gue!!!"

"apaan sih lo ini punya gue tau"

Ratu yang sedari tadi tidak melihat wajah pria itu karena pria itu langsung membayarnya kepada ibu kantin. Dan akhirnya ratu melirik pria itu pada saat dia pergi.

"ih itu kan si farhan,nyebelin banget dia sama aja sama temennya yang gila itu!!!" ucap ratu dalam batinnya

"gimana udah belinya rei?"

"udah yu ah balik lagi ke kelas makannya dikelas aja atau ga kita samperin si annisa aja sama feyya"

****

mereka berjalan berdua menuju kelas annisa dan feyya, namun pada saat sampai dikelas annisa dan feyya kelas mereka tertutup rapat ternyata ada guru walikelasnya.Berbeda dengan kelas ratu dan reina yang sedari tadi tak ada guru ataupun walikelas baru yang memasuki kelasnya.

love is thunder'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang