Gue berdiri disini sendiri dan sebagai orang yang tersakiti. Gak ada di antara kalian yang mau ngelihat keadaan gue. Gue berantakan karena kehadiran dia, sang pengganggu.
Gue benci Alfa! Tapi gue gak bisa ngancurin orang. Gue terlalu lemah untuk semua pemberontakan yang hati gue lakuin.
Selama 2 tahun gue dan Zidan saling jaga. Dan dia.... dia baru hadir selama 2 minggu, dan itu berhasil ngalihin rasa sayang Zidan ke gue yang selama 2 tahun itu. Wowwwww hebat.
Sekarang hubungan itu tinggal nama. Gue mau nyelesaiin semuanya dengan cara yang baik-baik dengan Zidan. Tapi hati gue selalu bilang kalau Zidan bakal kembali ke gue seperti dulu.
Apa iya semua ini karena level kencatikan? Atau karen level kecerdasan? Gue emang gak cantik, gue juga gak cerdas. Tapi setidaknya gue punya hati buat gak ngerusak kebahagiaan sekaum gue.
Sekarang....
Di pojok kamar gue, gue berusaha buat nenangin diri gue. Dengerin lagu yang setidaknya bisa ngeluapin rasa kecewa gue.Gue coba mengambil buku diary warna purple dark di atas meja belajar dan sebuah pulpen. Oh iya, diary itu adalah diary pemberian Zidan. Dia tahu warna kesukaan gue dan barang favorit gue. Dia tahu kebiasaan nulis gue, dan dia tahu kekurangan gue yang susah buat marah. Pokoknya, dia tahu semua tentang gue.
Diary...
Gue harap dia bisa ngejaga Zidannya gue disana.Ya, gue senang nulis kalimat-kalimat pendek. Setidaknya di setiap katanya mengandung segudang makna yang cuma gue yang bisa nerjemahin semuanya.
"Suzzy..... mama pulang sayang."
Suara nyokap gue dari bawah tangga terdengar.
Sekarang udah jam 9 malam, dan nyokap gue baru pulang.
Keluarga gue sama keluarga Zidan sebenarnya gak jauh berbeda. Hanya saja di sisi gue, nyokap gue bekerja karena terpaksa. Bokap gue udah meninggal sejak gue masih SMP, dan hal itu yang membuat gue gak bisa ngelepasin Zidan.
Gue anak tunggal, dan Zidan bagi gue adalah segala-galanya. Selain gue udah anggap dia sebagai pacar gue, gue juga udah nganggap dia sebagai saudara, ayah, teman, dan musuh gue.
"Suzzy... kok mama manggil, kamu gak nyahut sih sayang?" Nyokap gue sekarang sudah ada di ambang pintu kamar gue.
Gue gak bisa ngomong apa-apa, yang gue lakuin hanya melihat wajah nyokap gue, kemudian kembali melihat keadaan di luar jendela.
"Kamu lagi ada masalah yah sama Zidan? Kok diarynya di keluarin lagi?" Nyokap gue emang udah tahu kebiasaan gue kalau lagi sakit hati.
Kalau gue lagi broken heart, gue pasti gak bakalan mood buat ngomong, dan buku diary dari Zidan pasti ada di samping gue buat gue jadiin tempat curhat.
"Mama baca yah diarynya?"
Gue cuma ngangguk sebentar.
Ya, gue gak pernah nutupin apa pun itu dari nyokap gue. Baik itu tentang pelajaran, sekolah, maupun tentang hati gue.
Setelah membaca kalimat terakhir yang gue tulis di diary itu, nyokap gue langsung ngerangkul gue sambil nyiumin kening gue.
"Sayangnya mama gak usah galau kayak gini lagi yah. Banyak kok cowo di luar sana yang mau sama kamu. Gak harus Zidan juga kan(?) Kalau dia bisa nyari cewe selain kamu, terus kamu kenapa gak bisa nyari cowo selain dia(?) Anak mama ini masih gadis, cantik, tinggi, ketua PMR pula. 2 tahun sama Zidan bukan apa-apa kalau kamu mau rasain rasanya ada di posisi mama. Mama sama papa kamu dulu 15 tahun sama-sama, tapi sekarang papa kamu udah pergi ninggalin mama untuk selama-lamanya. Memang awalnya sakit, tapi kamu harus berani buat ngelawan itu semua. Kamu harus berani cari penjaga hati kamu itu. Yah sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shitzone!
RomanceMy 1st story. Sebuah pertemuan yang membuat beberapa pihak merasa tersakiti. Penyatuan yang takkan pernah bisa bersatu. Serta perpisahan yang takkan pernah bisa berpisah. Votment! Votment! Votment! :v Happy reading