Mengapa harus Pacaran?

16 0 0
                                    

    Jika ditanya apa hukum pacaran,sudah pasti jawabannya 'haram' karena kalam allah sudah dengan tegas menjelaskan"jangan dekati zina"tapi entah kenapa anak zaman sekarang tidak pernah menghiraukan kalam tersebut.Padahal dengan pacaran kita sudah merintis jalan menuju zina.Zina tangan,zina mata,zina hati dan seterusnya.Ada yang bilang"aku pacaran tapi ga ngapangapain ko"tetap aja kawan tidak di perbolehkan,karena tanpa kalian sadari kalian telah menodai hati.Bukankah cinta itu fitrah?Benar.Tapi mengumbar rasa cinta kepada yang tidak halal itu tidak di perbolehkan oleh agama.Jadi kehadiran cinta adalah anugerah tapi perlakuan terhadap cinta pada saat yang tidak tepat pasti akan terjerat pada jebakan yang telah di siapkan syetan.
    Seharusnya kita meninggalkan sesuatu yang dilarang oleh Allah.SWT,karena jika Allah tidak mengizinkan untuk mendekatinya sudah pasti madaratnya sangat besar.Sebenarnya pacaran atau tidak pacaran bukanlah sebuah pilihan,melainkan kewajiban.Pada sesuatu yang kita jalani,Allah selalu menyelipkan hikmah di baliknya.Mau melenjutkan pacaran atau tidak tergantung pada kesadaran masing-masing.Saya hanya mengingatkan.Memutuskan untuk tidak pacaran,bukan masalah bisa atau tidak bisa  menjalaninya.Kamu hanya perlu bertekad bulat menjauhinya untuk kemudian melangkah dengan penuh keberanian.Hilangkan perasaan yang membuatmu merasa kesepian atau terasa begitu berat menjalani hari tanpanya.Menyibukan diri dengan hal-hal positif akan membuatmu terhibur.Ya,awalnya hiburan kemudian akan menjadi kebiasaan.
    Sebenarnya selama ini yang membuatmu sulit melangkah hanya karena kamu telah teracuni oleh aktivitas pacaran.Kamu hanya perlu membenahi diri,berjalan perlahan melupakan keindahan dalam pacaran yang sifatnya dusta.Jangan membuatmu terus-terusan terbelenggu dalam dosa yang berujung pada kesia-siaan.
    Jangan takut kehilangan atas sesuatu yang sudah pasti kita miliki.Bukankah jodoh sudah Allah atur?tertulis jelas di lauhul mahfudz.Apalagi untuk kaum hawa,cara kita mengejar jodoh adalah dengan mempersiapkan diri dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang Allah ridoi.Karena jika Allah sudah jatuh hati pada hambanya,maka setiap makhluk di dunia ini mudah sekali untuk Allah gerakan hatinya untuk mencintaimu.
Jadilah pribadi yang terjaga kesuciannya.Jodoh adalah cerminan dirimu.Jika cermin itu pecah,mungkin kita bisa menyatukan kepingan pecahan kaca itu.Namun,kau tak bisa menipu seseorang yang melihat bahwa cermin itu telah retak.Karena noda itu meninggalkan jejak!

Metamorfosa KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang