Hi ! Sebelumnya makasih buat kalian yg udah nyempetin mampir di derita gue . Gue pastiin kalian gak bakalan nyesel karna udah mau kenalan sama gue .
Gue "Gadis Alsexsandra Gaufa" kalian bisa panggil gue Gadis , gue anak tunggal dari salah satu pengusaha besar dikota metro politan ini . Gue tinggal bareng bokap nyokap gue , "Bunda Rema Alexsandra" dan "Ayah Bryan Gaufa" .gak lupa juga sama ART gue , bi Nina ,bi Jujum sama mang jaja. Bisa di bilang mereka udah kaya kelurga inti , secara mereka udah ada di keluarga gue sebelum gue dilahirin ,jadi bokap nyokap udah nganggep mereka kaya sodara dan bisa dipercaya. Ohh ya sekarang gue duduk di sekolah menengah atas tepatnya kelas 2 . Ya soal karakter, si autor bikin karakter gue sebagai seoran cewe cantik pastinya, terus misterius, dingin , dan agak bad gitu tapi manja . Jangan dikira ,gue bad bad gini tetep ber "ETIKA" yappss. tapi sisi lain tang gak banyak orang lain tau tuh gue anaknya manja bukan main , sama satu lagi gue posesif stadium akut , contonya aja sama pangeran gue , gue udah klaim dia sebagai milik gue . ya meskipun itu hanya sebatas nama :((
Mungkin itu aja perkenlan singkat dari gue , gue berharap kalian bisa kenal gue lebih jauh lagi .
Salam dari gue
.
.
.@Gadis Alexsandra Gaufa
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay Reads , gimana perasaanya kenalan sama Queen ice ,iya si Gadis maksudnya . Gue cuma mau ngasih tau kalian , kalian adalah orang- orang beruntung karena bisa kenal sama tuh mahluk satu , tambah lagi si gadis cerita panjang lebar tentang dirinya, tentang keluarganya , tadinya gue kira tuh bidadari satu gak bisa ngomong , ehh taunya bisa ,tapi yaudahlah sekarang karna kalian udah kenal sama si gadis, itu berarti kalian juga harus kenal sama gue , kenapa ? Nanti kalian juga tau .
Gue "Riszki Aglari Alexsander" terserah kalian mau panggil gue iki, aga , alex atau apapun itu gue gak peduli , gue anak kedua dari tiga bersaudara , yang pertama Bang Azam "Azam Leelari Alexsander" , menurut gue dia sosok abang yg baik buat gue juga buat Zia , "Zia Genami alexsander" ya, dia anak ketiga(bungsu) di keluarga gue , sosok prinses yang manja dan kesayangan bokap "Papah Rizam Alexsander" sama nyokap "Mamah Ziezi Leelari"Gak lupa juga sama penghuni rumah gue yg lain ,Bi Inah , Bi mimi , bi juha , mang imam sama mang baba , mereka ART dikeluarga gue , ya bisa di bilang gue termasuk keluarga yang berkecukupan , secara bokap gue pemilik salah satu sekolahan elit di jakarta ,selain itu bokap juga nekunin pekerjaan di bidang bisnis jadi bisa di bilang kehidupan gue terjamin lahh.
oke mungkin itu aja kali perkenalan dari gue .satu pesen , autor nyeting gue sedemiikian rupa , sebagai seorang yang tanpan rupawan , jadi tolong hargain ya , bayanginya mulmed gue itu gantenggg bangett oke ! buat kaeakter gue orangnya pecicilan . nakal . ya pokonya sejenis bad bad gitulah .
@ Riszki Aglari Alexsander
.
.
.
tbc
.
.
.
Wkwkwsss .. garingg yahh . Typo masih berserakan .Tapii jngn berhenti disini atu yah , Next part dulu aja ..Miannn ..
Butuh bngeeddd krisar please !Vote + Comen
Need ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Posesif
FantasyAssalamualaikum !❤ Selamat berimajinasi dengan semua kata yang sudah ada 😍 Jagan lupa vomen ! 😁 Sedikit informasi untuk cerita yg akan anda jelajahi "Cerpen" Judul : Gadis Posesif Tema : Paduan Rasa ^ Genre : Piksi Remaja . . . Buat info lebih...