"Gue cuma percaya, Rencana tuhan pasti lebih baik"
......🍁🍁🍁
Rizski A Alexsander POV .
Gue saat ini lagi diposisi mengemudi, melaju dengan sedikit kencang , bukan tanpa alasan tentunya , gue lagi ngehindarin kegilaan orang orang yang kurang waras yang berambisi ngejadiin gue sebagai KETUA OSIS , gue gak habis pikir setan apa yang ngerasukin mereka , apa karena gue anak dari pemilik sekolah, gue harus jadi seorang ketua osis . GILA !!
Bukan gue takut atau apapun , gue cuma gak terlalu tertarik sama jabatan ketos . menjabat sebagai Readers di BONYPE3 aja udah cukup buat gue, dan lagi gue lebih memilih buat ngabisin masa masa SMA gue dengan kebebasan , dan bersenang senang baik itu dengan keluarga , sahabat atau pacar .emm ralat opsi terahir belum gue rasainn , ngomongin soal pacarr ,gue bukan orang yang gampang jatuh hati sama cewe , yaaa ,,, sampe waktu itupun tiba ...
Plas back
Disuatu ruangan kelas di SMA PELITA 3 terlihat siswa/i yang sedang melaksanakan kegiatan MOS , setiap siswa memakai papan nama yang dihias sesuai kreativitas masing masing . Semua siswa diminta untuk menggambarkan perasaan mereka dan merekapun memilih mewarnainya dengan warna warna yang cerah dan ceria namun, berbeda hal nya dengan seorang gadis yang hanya mewarnai papan miliknya hanya dengan warna hitam.
"Gadis Alexsandra Gaufa , gadis yang cantik sama seperti namanya " gumam Rizski tanpa sadar ketika membaca papan nama yang melingkar di leher gadis tersebut.
Ini adalah pertemuan pertamanya dengan gadis ,hingga akhirnya pembagian kelaspun tiba dan sayangnya Rizski tidak memiliki kesempatan untuk satu kelas dengan gadisnya.
Rizski berpikir mungkin ini hanya perasaan biasa . namun anehnya rizski selalu merasa ada sesuatu yang aneh setiap kali melihat gadis ,dia banyak dikelilingi wanita cantik namun perasaan nya sama sekali tak pernah goyah , berbeda dengan saat dia melihat gadis, seolah olah dia sudah mengklaim gadis hanya sebagai miliknya , namun ada satu hal yang selalu membuat ia resah , gadis terlalu misterius baginya, terlalu banyak pertanyaan untuknya , Rizski sudah berusaha menyelidiki , mencari informasi , namun hasilnya tetap nihil. Gadis hanya dikenal sebagai gadis yang misterius , dingin dan cuek , namun sedikit nakal. bahkan sudah hampir satu tahun dia menyimpan rasa untuk gadis . dan dia sudah tidak kuat menyimpanya sendiri .dia selalu mencari waktu yang tepat .tapii kenyataanya selalu diluar ekspetasi.
.
.
."ahhSiaaalll , ngapain juga gue harus mikirin gadiss "
Jujur gue emang selalu mikirin dia , gue udah coba buat berhenti tapi nyatanya semakin gue coba buat berhenti semakin kuat juga perasaan gue buat gadis .Gue rasa gue udah lumayan jauh dari kawasan sekolah dan guepun mulai nurunin kecepatan kemudi gue , gue coba buat cari udara segar dengan membuka kaca mobil , pas gue liat di sebrang jalan ada motor yang sangat pamiliar bngett buat gue , kalo gak salah itu motornya ,,, Gadis . Dengan seketika gue langsung berhenti
Nah tuh kan bener itu gadis ,dia lagi ngapain coba di pinggir jalan, sambil nunduk diatas motor kaya gitu lagi , apa motornya mogok atau gimana ?
Gue pengen banget nyamperin dia tapi gue belum siap , yaelahhh tapi kalo dia beneran butuh bantuan gimana ? Ahhh bodo amat gue harus nyamperin tuh anak ,Akhirnya gue posisiin mobil gue di sebelah motor gadis.Bruaaakkk..
Gue turun dari mobil dan menghampiri gadis, ya meskipun dengan perasaan yang campur aduk ,takutnya dia ngelakuin sesuatu yang gue gak harepin.
" Ehemmm.. "suara deheman berat khas rizskipun berhasil mengalihkan perhatian gadis dan gadispun mulai mengangkat wajahnya tepat menghadap kearah rizski.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Posesif
FantasyAssalamualaikum !❤ Selamat berimajinasi dengan semua kata yang sudah ada 😍 Jagan lupa vomen ! 😁 Sedikit informasi untuk cerita yg akan anda jelajahi "Cerpen" Judul : Gadis Posesif Tema : Paduan Rasa ^ Genre : Piksi Remaja . . . Buat info lebih...