3#Secret A

16 2 0
                                    

"Aku hanyalah sekedar raga yang tak sempurna,
Namun rasa yang tak seharusnya tercipta kini terlanjur menjadi cinta"

~~~~
🌷🌷🌷


Gadis, menatap nalar hatinya dalam dalam , rasa yang sudah ia simpan selama satu tahun, kini mulai membuatnya goyah , lelaki yang satu tahun belakangan ini selalu mengganggu ruang khayalnya kini dia benar benar ada dihadapannya.

Entah apa yang gadis rasakan terhadap lelaki itu , namun dia selalu berharap akan adanya masa dimana dia dan lelakinya ada dalm satu rasa yang sama .

Laki laki yang tidak lain bernama lengkap Rizski Aglari Alexsander ,lelaki yang mampu mencuri perhatian gadis , dengan wajah tampan menyejukan bak malaikat , style badboy yg menambah aksen lebih menarik , anak dari pemilik sekolah yang ia huni , dan ketua BONIPE3 disekolahnya ,semua yang melekat didalam diri rizski bisa ia ketahui termasuk gadis gadis cantik berkelas yg selalu mengelilinginya , dan tentu saja hal itu kerap membuat gadis cemburu .

"Sayang kamu ko masih diluar ?" Ujar Rema seraya menghampiri gadis yang tengah duduk diteras balkon kamarnya.

" umm bunda , ? " bukanya menjawab gadis malah beralih kepangkuan bundanya ,dan mendapat balasan hangat dari Rema.

"Kenapa gadis belum tidur ? " ujar Rema seraya membelai rambut panjang gadis dengan lembut.

"Gadis belum ngantuk bund , bunda sendiri kenapa belum tidur ? "

" jangan biasain tidur terlalu malem sayang gak baik, ntar susah lagi dibanguninya "

" iya bunda sayang " jawab gadis sambil menunjukan senyum terbaik yang membuat bundanya gemas .

"Gak kerasa ya , sekarang Gadisnya bunda udah gede tapi tetep aja manja " ujar rema diikuti tawa kecil.

" isstt gadis masih kelas 2 bund , masih kecill jadinya " bela gadis.

" kecil darimananya sayang ,sodara kamu aja yang di bogor keluar SMA langsung Nikah , nah kamu tinggal nunggu satu taun lagi ,udah bentar lagi dong sayang, lagian bunda juga udah gak kuat pengen gendong cucu." Mendengar penuturan dari rema sontak membuat gadis bangkit dari posisinya.

" iiiiiissttt bunda apaan sihh , ogahh ogahh pokonya gadis gak mauuu ya bundaa.. iii gadis masih kecil tau bund pake acara ngomongin cucu segala , iii geli gadis dengernya juga .. " melihat tingkah laku gadis membuat Rema ketawa dengan lepas , gadis bertingkah seperti anak kecil yang cantik. meski gadis sudah beranjak dewasa Rema dan Bryan akan tetap menganggapnya sebagai gadis kecil yang selalu membuatnya bangga .

🍁🍁🍁

Bel istirahatpun berbunyi dan seperti biasa siswa /i berlomba memenuhi kantin , mereka selalu memilih berdesakan memasuki kantin di waktu lebih awal ,namun tidak dengan gadis dan temanya yang lain , mereka lebih memilih menunggu beberapa menit sampai keadaan kantin sedikit kosong , barulah mereka masuk.dan untuk mengisi waktu menunggu seperti biasa mereka isi dengan mengobrol, bercanda, dan lainya.

" dis lo kemarin beneran gapapa? " ujar Maya seraya memakan permen .

" umm, gapapa , sorry gue gak dateng "

" iya gapapa ,kita ngiranya lo kenapa napa tau , mana handphone lo ga aktif lagi" ujar Naya

" iya , kebiasaan banget si loh " timpal Feby

" yauda sih yang penting gadis baik baik aja, " ujar sifa menengahi teman temanya yg terus mendesak gadis .

Mereka dengan sifat dan karakteristikny tersendiri memang sangat bertolak belakang , namun jauh dari hati mereka saling menyayangi dan selalu menghawatirkan satu sama lain

Gadis PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang