6#Gadis manja

19 1 0
                                    

.
.

Deg...
"Apa ? Gue gak salah dengerkan ? Apa gue lagi mimpi ? Gue pasti lagi mimpi " batin Gadis.

"Tapi, tapi gue " ujar gadis bingung .

" dis?" Ucap rizski seraya menatap gadis.

"Umm?" Respon gadis semakin tak karuan.

"Gue mau lo jadi cewe gue "rizski berucap sambil natap gadis dalem baget.

"Umm ,gue ? Ta-- tapi kenapa gue ? Gu- gue"

" Gue cuma butuh jawaban lo , kalo iya pun lo udah punya cowo yang lo suka , gue terima ko jawaban lo "rizski langsung memotong pembicaraan gadis begitu saja dan di akhiri degan senyuman .setelahnya rizski kembali keposisi semula menghadap kedepan dan menundukan kepalanya.

" bukan gitu , maksud gue,, eummm gue , gue " ucap gadis bingung

iiisstt gue harus jawab apa coba , batin gadis .

"Eumm ,, gue mau jadi cewe lo " ucap gadis dengn secepat mungkin sambil memejamkan matanya .

Semoga jawabn gue ga salah , gumam gadis dalam hati.

"Lo serius ?" Dengan seketika rizski menghdapkan posisinya dan bertanya untuk meyakinkan  jawaban gadis .sedangkan gadis hanya mengangguk pelan .

"Ummm ,tapi gue takut " ucap gadis pelan .yang dibalas kerutan kening oleh rizski

"Takut ? " tanya rizski bingung.

" gue takut ,, lo ninggalin gue " ujar gadis cemberut , yang mendapat kekehan dari rizski." Issttt gue seriuss" ujar gadis semakin cemberut

Rizski serius ga sihh , atau cuma mau ngerjain gue doang . Batin gadis .

Bukanya menjawab pertanyaan gadis rizski malah menangkup pipi gadis dengan tangan kananya yang membuat gadis grogi bukan main.

"Izinin gue , buat sayang sama lo dis ," ujar rizski lembut .gadis hanya mencoba untuk mengemdalikn hatinya, dia memalingkan pandanganya kesembarang arah dan mengembungkan pipinya menyembunyikan senyumnya yang mulai merekah .

Gue gak kan mungkin bisa ninggalin lo gadis , batin rizski.

Ki lo pangeran impian gue , gue masih takut nerima lo di kenyataan gue , gue bener bener takut lo ninggalin gue . Batin gadis.

"Jadi ?" Tanya rizski dan dengn seketika rizski tersenyum simpul , dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, saat meliht  gadis mengangguk dengan  mantap .dan begitupun gadis yang tak kalah bahgia.

Setelah itu rizski dan gadis hanya menikmati suasana taman dan sesekali saling melirik dan kemudian tersenyum.dan lagi rizski yang terus  menggenggam tangan gadis , mereka seperti sedang merasakan dan berbagi kebaagiaan satu sama lain dengn taman indah dihadapanya yang menjadi saksi .

" mau pulang sekarang ? " ujar rizski saat melihat jam sudah menunjukan pukul 01:00 .

"Umm ,, ayo " timpal gadis sambil mengangguk kecil.

Merekapun pergi meninggalkan taman menuju mobil .

Saat sudah sampai didalam mobil keadaan masih sedikit canggung .

" yah ice cream nya udah cair deh " teriak gadis  , saat  melihat isi kresek yang tadi ia simpan didalm mobil.

"Yaudah , nanti tinggal disimpen aja  di kulkas "ucap rizski sambil mengacak pucuk rambut gadis .

Gadis selalu membuatnya gemas dengan hal hal yang ia lakukan , dan lagi saat ia berbicara , ia selalu bersikap manis , tak lupa bibirnya yang sangat rizski sukai  ,selalu terkesan seperti anak kecil yang menggemaskan.

Gadis PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang