story kai

38 4 2
                                    

Nama gue kimjongin biasa dipanggil kai atau 'kkamjong'  yang artinya 'kulit gelap', gua lahir di Korea tanggal 14 Januari 1994,gua anak ketiga dari tiga bersaudara.
Gue tinggal di Indonesia karena ayah gua pindah kerja ke Indonesia dan punya perusahaan sendiri disini jadi kita mutusin satu keluarga buat pindah ke Indonesia dan gua juga mutusin buat pindah kuliah di jakarta.

Sampe di kampus gua sendiri pun gua jadi cowo paling favorit di sana 25× cewe nembak gue dan gua tanya kenapa bisa suka gua, alasan classic yang keluar dari mulut mereka kata nya gua ganteng,cute,manis,sexy,manly tapi bener si yang mereka bilang tentang gua hahahha

Sampe di kampus gua sendiri pun gua jadi cowo paling favorit di sana 25× cewe nembak gue dan gua tanya kenapa bisa suka gua, alasan classic yang keluar dari mulut mereka kata nya gua ganteng,cute,manis,sexy,manly tapi bener si yang mereka bilang t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari 25 cewe yang udah nembak gua gaada yang gua terima bukan karena so ganteng,tapi kalo gua tanya Alesan nya kenapa bisa suka gua pasti jawaban nya kaya yang di atas tadi, dia cuma tau bagus nya gua doang tanpa tau buruk nya gua kaya apa.

Sampe pada suatu hari gua ketemu cewe yang menurut gua bener² langka    dia mahasiswa baru di universitas ini nama nya nabila ngeselin si, sampe pertama kali dia masuk dia bikin gua kesel gimana ga kesel coba pertama gua di tabrak di tangga dia lari kaya orang kesetanan,yang kedua gua di lempar buku yang tebel nya setebal 3 jari bisa bayangin kan lu ini juga karna gua juga Si yang salah karena gua ledekin dia make lipstik berantakan lagian emang ga punya kaca apa ya di rumah  ahahah, dan yang terakhir dia mencrotin saos ke baju gua siapa yang ga kesel coba alhasil gua marah besar sama dia gua bikin dia malu di kantin gua teriak² dan dia lari pergi ninggalin gua gitu aja,its oke gua maafin dia.

Sampe pada akhir nya gua ketemu dia di parkiran sambil  liatinn Sehun pelukan sama cewe nya,Sehun itu temen gua dari pertama gua masuk universitas jadi gua tau persis gimana dia, gua tau dia Deket sama Sehun dan baper sama apa yang Sehun perbuat ke dia, gua jelasin kalo cewe yang pelukan tadi cewe nya Sehun yang baru pulang dari Korea nama nya park Hyun fi dia nangis bro, kasian si liat nya jadi korban pemberi harapan palsu akhir nya gua mutusin buat hibur dia ngajak dia ke pameran ngajak nonton dan sampe pada akhirnya dia tidur dijalan,so cute girl dia cantik kalo lagi tidur tapi kalo lagi marah ngelebihin singa ngamuk.

Gua mulai suka sama dia gua ga rela dia di sakitin cowo lain, sampe pada suatu hari Sehun gua pukul karna menurut gua dia udah keterlaluan, tapi gua bingung mau ungkapin nya gimana, dia punya temen nama nya Nadia dan gua berfikir buat kontek²an sama Nadia soal ini.

LINE

Me
Nad Lo dimana? Bisa ketemu sekarang ga? Gua ada perlu nih sama Lo
Nadia
Gue di taman belakang kampus nih lu kesini aja
Me
Sendirian kan? Ga sama Nabila?
Nadia
Iya gue sendiri
Me
Oke gua otw

Akhir nya gua jalan menuju taman belakang kampus,gua liat di ujung taman ada Nadia lagi duduk sendirian dan gua menghampirinya.
"Nad,gua mau ngomong nih sama lu soal Nabila" kata gua
"Ada apa sama nabila,duduk sini cerita aja sama gua" kata Nadia
"Gua suka sama Nabila tapi gua bingung ngungkapin nya kaya gimana, toh kemaren dia baru jadi korban php nya si Sehun" sahut gua
"Oalah itu toh, nanti gua bantu ko tenang aja" kata Nadia sambil nepuk pundak gua 
"Oke thanks ya,nanti balik bareng gua ya nad gua mau banyak cerita sama lu" kata gua sambil megang tangan nya Nadia
"Iya sama² gua cabut ya, gua tunggu depan gerbang  oke" kata Nadia sambil beranjak pergi.

Dari sisi lain gua liat Nabila dan gua berusaha buat ngejauhin dia karna setiap gua Deket nya gua gugup.
"Kai" panggil Nabila
Gua tetep jalan dan Nabila narik tangan gua
"Lu kenapa sih" tanya Nabila
"G-gua ga-gapapa, duluan ya gua udah di tunggu Nadia mau balik bareng" jawab gua gugup dan gua pun langsung bergegas pergi.

Entah apa yang si Nabila pikirin pasti dia mikir nya aneh² karena gua berkelakuan aneh ke dia berusaha ngejauh dan tiba² gua pulang bareng nadia,Soo gapapa ini juga gua lagi berjuang buat lu bil gua harap lu bisa ngerti apa maau gua

Hayo gimana cerita selanjutnya nya ikutin terus yuk part8 nya maaf kalo banyak typo 😂

My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang