Sore ini gua ngerasa sikap kai aneh terhadap gua, gatau kenapa kai tiba² ngejauhin gua dan lebih kaget nya lagi tiba² dia deket dan pulang bareng terus sama nadia temen gua.
"Kai kenapa ya ngejauhin gua gitu" grutu gua sambil Mandangin layar hp dan berjalan ke arah depan gerbang kampus yang udah ada pak supir nunggu gua.
Pas gua mau masuk mobil gua liat kai sama Nadia pulang bareng dan ngelewatin gua gitu aja tanpa tegur gua atau kasih senyum, mereka lewat bagai hembusan angin.
Gua mutusin buat ngikutin dia berdua karena gua penasaran kenapa kai jauhin gua gitu aja.
"Pak ikutin motor itu ya" kata gua sambil nunjuk ke arah motor nya kai
"Iya neng siap" jawab pak supir
Gua sama pak supir ngikutin kai dan Nadia dari belakang, sampai pada suatu cafe gua turun dan nyari tempat duduk tersembunyi gua perhatiin dia dari kejauhan sambil make masker dan topi biar ga ketauan mereka berdua.Gua gatau apa yang mereka bicarain, tapi disini kai megang tangan nya Nadia pokok nya mereka terlihat sangat mesra deh.
Dan akhir nya gua paham kenapa kai tiba² jauhin gua mungkin mereka lagi ada hubungan dan kai juga jaga perasaan nya Nadia setelah tau semua nya gua mutusin buat pulang.
"Pak pulang aja" ajak gua dengan nada lesuh
"Iya neng" jawab pak supir dengan muka heranGua disini ngerasa kecewa, gua juga gatau kenapa gua kecewa di dalem hati gua cuma bisa grutu.
"Kenapa Nadia ga cerita aja kalo dia lagi ada hubungan sama kai,kenapa kai juga ga pernah cerita apa² ke gua dan tiba² jauhin gua gitu aja disini gua ngerasa terhianati karna dua² nya emang sama² temen gua" grutu gua dalem hatiSesampai nya gua dirumah gua langsung menuju ke kamar kesayangan gua dan menjatuhkan badan ke kasur.
" Yatuhan kenapa nasib ku selalu dipermainkan seperti ini, apa aku terlalu buruk buat lelaki yang aku inginkan" kata gua (ngomong sendiri)Gua mengakui kai baik, dan gua sempet suka sama kai karena sikap nya ke gua yang gua nilai ga buruk² amat lah ya (suka itu umum ya temen²).
Akhir nya gua mutusin buat bercermin, gua mencerminkan diri sambil megang² muka dan pegang rambut gua.
"Apa gua terlalu buruk" tanya gua sambil menghadap cermin
"Triiiing" suara handphone gua
"Chat LINE from kai"LINE
KAI
Nanti malam gua tunggu lu di taman belakang kompleks jam 08:00 see youu.
READ
Ngapain dia ngajak gue ketemu? Apa dia mau jelasin semua nya ke gua ya tentang dia sama nadia,tapi ga perlu lah gua udah tau semua nya.
Jam sudah menunjukkan pukul 07:45 gua masih bingung antara Dateng atau ga ketaman, dan gua mutusin buat dateng.
Gua jalan dari rumah ke taman belakang kompleks karena lokasi nya ga terlalu jauh sama rumah gua, dan sesampai nya disana gua liat kai di tengah taman sambil meluk cewe karna keadaan nya ga begitu terang gua mutusin buat menghampiri kai.
"Kaiii" panggil gua sambil liatin kai yang lagi pelukan
"E-eh b-bil l-lu" jawab kai terbata² sambil lepasin pelukan nya
"Nadia!!,oh jadi lu nyuruh kesini buat nyaksiin kemesraan lu berdua aja" jawab gua kaget karena yang pelukan sama kai tadi ternyata nadia.
Mereka berdua ga jawab,mereka cuma liatin gua yang berdiri di depan mereka.
" Jahat ya lu berdua,nad gua ga nyangka lu kaya gini lu kan yang ngeyakinin gua kalo kai orang nya baik dan pantes buat gua"jawab gua sambil membendung air mata
Nadia temen curhat gua setiap apa yang gua lakuin sama kai gua cerita ke Nadia dan Nadia selalu dukung hubungan gua sama kai dan ngeyakinin gua kalo kai baik buat gua.
"Ta-tapi bil" jawab Nadia terbata²
"Udah lah nad gua tau kalian berdua punya hubungan,makasih buat semua nya ya gua dukung kalian berdua ko" kata gua sambil senyum dan ngeluarin air mata.
Gua segera beranjak pergi dan mengunci diri di kamar gua duduk dengan kepala tertunduk .
"Bener kan gua ini terlalu buruk buat kai" kata gua dengan air mata yang sudah membanjiri pipiHayo kira² apa yang bakal di alami sama tokoh Nabila lagi setelah mengalami kekecewaan yang sangat besar,oh iya maaf ya kalo banyak typo atau ga nyambung cerita nya nama nya juga orang belajar 😂 tunggu part 9 yooo see youu happy reading 😗😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceGaada unsur 18++ disini, kecuali....... KALO OUTHOR NYA GA HILAF 🤣 happy reading 😗😍