2 tahun sudah hubungan gua sama cowo nyebelin, ngeselin, manja, dan segala nya buat gua ya dia kai my boyfriend,banyak lika-liku dihubungan yang gua jalanin selama 2 tahun bikin gua ga nyerah gitu aja karena bagi gua pertahanin ga semudah ngedapetin.
Kaya sekarang yang lagi gua alamin sama kai,hampir sebulan ini kai mulai berubah, udah jarang ketemu jangan kan buat ketemu buat ngasih kabar ke gua pun kayanya susah. gua paham dan gua ngertii mungkin dia mau fokus sama skripsi nya, sekarang gua cuma bisa liat foto dia dan membendung rasa rindu.
"Heii, aku kangennn" kata gua sambil pegang foto nya kai dengan air mata yang terus menjatuhi foto nya kai.
Air mata gua emang udah ga terbendung lagi, gua emang kangen dia, kangen tingkah konyol nya yang bikin gua ketawa,kangen manja nya kangen segala nya yang ada di dia, sampe gua inget terakhir kali gua jalan sama dia.
"Flashback on"
Kai lagi nemenin gua belanja di mall, dengan muka nya yang keliatannya udah cape banget sambil bawa belanjaan gua yang menuhin tangan nya kai, gua liat nya iba kenapa cowo gua bisa gua jadiin babu gini si yallah.
"Sayang cape yaa" kata gua sambil megang bahu nya kai
"Hee'uuhh" kata kai manja Sambil manyunin bibir nyaYa Tuhan gua ga bisa banget liat kai dengan ekspresi kaya gini,pengen gua enyot aja tuh bibir, buat hibur dia yang lagi cape banget akhirnya gua mutusin buat beli eskrim karena kai suka eskrim.
"Kamu duduk disini, aku pesen es krim dulu ya" perintah gua
Wajah kai langsung berubah sumringah.
"Pacar aku yang satu ini emang peka banget sama lelaki nya" kata kai sambil cubit pipi gua
"Aduh sakit tauuu, ga jadi nih beli eskrim nya" kata gua mengancam
"Iya sayang maaf, ngancem Mulu Yaudah cepet pesen gih" kata kai
Gua jalan menuju tukang eskrim yang letak nya ga jauh dari tempat duduk nya kai.
"Mba eskrim cone nya dua ya,varian strawberry vanila dan satu lagi varian coklat" kata gua
"Nih mba pesanan nya" kata si penjual eskrim
"Makasih ya mba" kata gua selesai membayar dan langsung beranjak pergi.Gua jalan menghampiri kai sambil membawa dua eskrim cone yang gua pesen tadi.
"Nih punya kamu" kata gua sambil menjulurkan eskrim varian rasa coklat kesukaannya kai
"Uuhhhh my fav, makasih sayang emang kamu doang yang ngerti aku" kata kai sambil mengambil eskrim nya dari tangan gua.Kai yang tadi nya gua liat cape banget sekarang dengan cepat menyambar eskrim yang gua beli tadi,emang dasar ya badan doang gede kelakuan masih kaya anak kecil, kecapean di beliin eskrim segitu aja seneng nya bukan maen.
Pokoknya sebelum habis eskrim nya dia belum mau ngomong sama gua, dan pada akhirnya eskrim nya abis dia pun nengok ke arah gua.
"Ayaang eskrim nya abis masa, kamu yang abisin ya" kata kai manja
Ya ampun kaii bisa ga si gausah ngeluarin eksperesi kaya gini di depan gua jadi nya kan gua gemes di tambah dengan sisa eskrim yang ada di hidung nya kai makin gemes gua, udah gede padahal makan eskrim aja masih berantakan pacar gua otak nya ketinggalan di rumah kali yak.
"Itu kan masih ada sisa, abisin dulu ga boleh tau makan di sisa²in gitu" kata gua menggoda kai
Kai bingung sama omongan gua dan mencari di mana sisa eskrim nya padahal di cone nya udah gaada apa²
"Hehehhe ini looo" kata gua ketawa sambil ngelap idung nya kai pake jempol
Kai hanya terkekeh dan Malu dengan tingkah nya.
"Ah kamuuuuuuuuu aku maluuu" kata kai sambil rangkul leher gua
"Jangan pernah tinggalin aku ya, aku sayang kamu, pokok nya gaada yang boleh misahin kita kecuali kematian" kata kai sambil cium pucuk kepala gua
"Flashback off"Air mata tak terbendung,ketika inget terakhir kali gua jalan sama kai sebelum dia menghilang tanpa kabar.
Udah ikutin aja walau ga nyambung juga wkwkwk😂 jangan lupa votcoment ya gaes happy reading 😍😙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceGaada unsur 18++ disini, kecuali....... KALO OUTHOR NYA GA HILAF 🤣 happy reading 😗😍