TERNYATA

132 9 0
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA🌟🌟🌟










Ternyata dia asik juga orangnya

~ArdityaMh


Atha menempelkan baju , lalu melemparkannya ke ranjang . Tentu saja ia bingung mau memakai baju mana. Secara dia akan datang kerumah orang yang di idam -idamkan. Setelah beberapa saat ia pun menemukan pakaian yang akan di gunakan. Setelah itu Atha bergegas mandi dan bercolek seadanya.

30 menit kemudian...

Atha sampai di komplek Kenanga yang tepatnya disebuah rumah dengan arsitektur yang bertema ke Eropa-Eropaan. Dia menekan tombol pintu .

'Mm... semoga yang bukain pintu kak Fahril yaAllah.' Sambil memejamkan matanya.

Ceklek..

Seorang pria berbadan tegap dengan rambut yang acak - acakan.
'Eh, lu kenapa kesini ? Lo mau ngepoin gua sama kak Fahril ya? Ngaku lo ' cerocos pria itu.

'Ih paan sih lo Ar, gua itu ada janji sama si Disya ye... sok tau lu' sambil menyebikkan bibirnya ke pada Arditya.

'Amasak , mana mungkin si batu itu punya temen . Ekspetasi'

Bugh..

Tinjuan tak keras tidak juga pelan yang sedang - sedang saja yang peting dia (hadeh malah nyanyi 😅)  mendarat di roti sobek Arditya. Ya tentu saja itu adalah Ardisya ia tidak terima di juluki si batu oleh Arditya.

'Eh dasar berudu coconuts bcd lu ya . Gua orang bukan batu!!!' Disya mendengus kesal.

'Eh dah ni batu galak amat! pakek ngatain gua berudu coconuts lagi . Sini lo '. Arditya mengejar Disya yang lari sambil menyebikan bibirnya tanda mengejek Arditya.

Kaki Ardisya tiba -tiba menginjak sebuah benda entah apa yang intinya lunak , yang membuatnya kepleset dan tidak bisa menjaga keseimbangannya. Sehingga...

Kedua pasang mata bertemu , mereka saling memandang satu sama lain. Dalam hati keduanya masing - masing mereka memuji lawan matanya itu

'Pliss Ar udah geh natapnya . Ternyata lo ganteng juga ya Ar' ucap hati Disya

'Etdah ni batu asyik juga ya ' dalam hati seorang Arditya.

Namun tatapan keduanya berakhir ketika Atha berdehem karena merasa jadi penonton saja .

'Ehemm .. awas ya mbak sama masnya nanti jatuh cintee lo' goda Atha.

' ih jijik ' jawab keduanya berbarengan.

Atha semakin terkekeh melihat kekompakan dua sejoli itu dan semakin menggoda keduanya.

'Ih udah lah !kuy masuk Tha' Disya mempersilahkan Atha masuk kerumahnya.
Saat Atha masuk kerumah, dengan sengaja Arditya mengarahkan satu kakinya sejajar dengan mata kaki milik Atha dan brugh..
Atha hampir jatuh namun ia tidak jatuh ke lantai melainkan Atha jatuh ke dada bidang milik kakak laki - laki Disya. Ya tentu saja Kak Fahril yang Atha sukai sejak pertama masuk SMA WIRAKARTIKA. Mereka kini saling tatap menatap, cukup lama, tapi karena ulah teman barunya itu Atha gagal untuk menatap doinya itu lebih lama.

Mereka berempat bercengkrama di ruang keluarga,kebetulan bonyok Disya sedang keluar kota yang membuat mereka merdeka.

'Eh, ngapa lu kak nyuruh gua kerumah?' Arditya memulai percakapan.

'Oh itu, Gua mau bahas reorganisasi Ar,'jawab Fahril.

'Eh batu and your new freind pergi sono ini rahasia ekstra.'usir Arditya kepada dua wanita itu

'Eh jangan ini ada hubungannya sama mereka berdua.'larang Fahril yang melihat keduanya yang hampir beranjak pergi.

'Gini ya gua udah putusin siapa pengganti gua. Kan udah adat dari tahun ketahun nih , jadi wakil yang akan maju jadi Pradana dan wakilnya nanti cari aja dari adikel kelas 10.'jelas Fahril. Fahril menarik napas kemudian melanjutkan penjelasannya.

'Dan dari tahun ketahun sekertaris dan bendahara yang milih kan pradana yanh mau turun tahta . Jadi yang gua tunjuk ya lo berdua  para ladies . Disya jadi sekertaris dan lo dek Atha ya? , lo jadi bendahara. Keputusan ini ngga bisa di ganggu gugat. Besok lo bertiga harus nyampein visi misi lo buat ambalan kita. Ya sekarang lo bertiga buat buat sesuka hati lo aja.' lalu fahril beranjak menuju kamarnya dan membuat ketiga ABG itu ling lung.

'Etdah tu abang gua gila kali ya? Gua masuk ekstra ngga pernah. Malah suruh jadi sekertaris.' Sambil menepuk jidatnya.

Sedangkan Atha hanya senyum- senyum bahagia mendengar apa yang di katakan Kak Fahril. Dalam hatinya ia berkata'ternyata kak fahril udah kenal gua!njier'



















SORRY TYPO BERTEBARAN SEPERTI DEBU LAYAKNYA HATIKU (EA GAJELAS NI AUTHOR😅😅). Ya beginilah nasib author nya MALANG😁.

SORRY YA LAMA NGGA UPDATE SIBUK SOALNYA BANYAK TUGAS😊

YANG PENTING BINTANG KECIL POJOK KIRI BAWAHNYA YA GUYS  🌟😁

TUNGGU YANG SELANJUTNYA YA GUYS

SEE YOU AGAIN👋









AKU KAMU DAN PRAMUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang