CANTEEN

81 6 2
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA🌟

2 Ar itu berjalan bersama menuju kantin. Semua pasang mata tertuju pada keduanya. Mereka berdua memang dikenal sebagai siswa yang tak suka bergaul dengan lawan jenis, terlebih di kabarkan mereka bermusuhan. Banyak celotehan dari penghuni tempat favorit itu.

'Duh Arditya kok jalan together dengan Disya sih'

'Dasar kemaren sama kak Fahril, sekarang sama si Arditya gatel banget sih tu bocah'

'Mereka cocok banget ya guys'

'Iya prince cold and princess cold'

'Emmm kakak waka pradana ku lope yuk'

Ya itulah sederetan ocehan para siswa yang notabene adalah penggemar Arditya.

Ada sedikit rasa cangung yang dimiliki Disya,namun ya kalian tau sendiri si badgril SMA Wirakartika tak mau mengalah dengan rasa itu. Sontak ia menghentakan kakinya seraya maju dan akan menghampiri siswi yang menghinanya tadi. Akan tetapi Ditya tak diam begitu saja ia langsung mengapai tangan mungil milik calon kerani Ambalan itu. Namun tak ada pemberontakan dari Disya ia menuruti komando sang waka pradana. Padahal Arditya hanya menggelengkan kepala seraya melarangnya.

Mereka berdua menuju meja paling pojok kantin. Dengan gercepnya Arditya memesankan Makanan untuk Disya. Arditya memesan 2 mangkok bakso dan air mineral. Setelah apa yang dipesan datang dua Ar itu melahap bak menahan makan 2 hari.

Karena lahapnya Disya tak sadar ada potongan daun seledri di ujung mulutnya. Ditya mengode dengan menunjuk bagian yang ada daun seledri itu. Namun Ardisya tak faham,akhirnya Arditya meraih sehelai tissue. Dan.....

Memberikannya kepada Ardisya. Padahal Disya pikir Ditya akan membersihkannya layaknya di film" romance itu.

"G usah manja bersihin sendiri . tangannya g sakit kan?" titah Ditya. Disya hanya tersenyum malu padahal dia sudah menonyorkan bibirnya kedepan

"Aneh tadi peduli sekarang !!dasar ca pradana o"n" batin Disya .

ARDISYA POV

Setelah mengisi perut, gua sama Ardit menuju ruang BK , untuk melaporkan si cabe Melin. Kalo pada tanya kok Ardit bisa tau ya karna dia maksa gua cerita. Awalnya gua mau bales tu cabe tapi dia ngelarang dia bilang gua harus jaim.

Flashback on

"Tq ya Ar buat makannya. Gua permisi dulu."kata gua

"Mau kemana?"tanya si ardit

"Yeelah kayak kagak tau w aja"sambil mengembangkan devil smile nya.

"Ar g usah lo harus nya jaga image lo tu calon kerani ambalan kita lo mau malu"in ekstra??"

"La trus w harus gimana ? Gua nga bisa diem aja ar setelah apa yang di perbuat melin dkk!"

"Sa ae kita laporin aja ke BK susahnya apa. Kalo lo mulai lagi lo juga bakal kena sama pak Beni. Mending lu lapor aja biar dia dkk yang kena hukum kan lo nga!"

"Kita gua aja lo kagak"

Gua langsung pergi meninggalkan Arditya dan menuju ruang BK. Dan Arditya mengejar gua .

Flashback off

Kini gua dan si coconuts ini berada di depan ruangan guru killer bagi siswa di SMA Wirakartika,terkecuali bagi gua😎
Akhirnya Arditya mengetuk pintu dan membuka daun pintu itu. Lalu gua dan dia masuk, disana ada pak benoy ( panggilan kesayangan w) kemudian si coconuts memulai obrolan dengan pak benoy. Dan gua di suruh ceritain kejadiannya

Skip
" lho bukannya kamu adeknya fahril ? Apa melin nga tau?ngapa dia nglarang kamu deket sama kakak mu sendiri?" tanya nya bertubi-tubi

"Ya ndak tau lah pak:v" jawab gua santai.

"Ya udah bapak tindak lanjuti kasus ini . sebaiknya kamu kasih tau aja kalo kamu adiknya fahril biar dia nga ganguin kamu"

"Ya Ampun pak kayak adik presiden aja pake koar" biarin aja dia tau sendiri kalo dia tau sendiri kan malu nanti "

"Up to you nak!!!"serah pak beni

Mungkin dia lelah berdebat dengan gua :D

Selepas itu gua dan Ditya kembali ke kelas masing masing.

AUTHOR POV

Sesampainya dikelas,Disya disambut pelukan hangat dari teman barunya yang tak lain adalah Atha. Dan diserbu beribu pertanyaan dari anak kelas 10 IPA 1 itu. yang kalian ketahui bahwa Ardisya orangnya cuek ya maka dia tidak mengindahkan ribuan pertanyaan itu.

"Eh lu nga papa cantik kuwww?"

"Zeyeng nga ada yang lukakan?"

"Sya kamu ndak kenapa "kan?"

"sayank kamu canteqq dehh"

Hampir seperti itulah pernyataannya. Namun Disya hanya berjalan santai menuju bangkunya dan kemudian ia terlelap dalam tidurnya.

Skip

Tiba" Atha mengguncangkan tubuh munggilnya memberi isyarat bahwa ada yang mencarinya di depan pintu kelas.

Kemudian Disya jalan keluar menghampiri orang itu dan ternyata

"Nyari gua kenapa?......ehhh....lo" sambil menunjuk ke arah orang itu dengan pandangan yang tak suka.

Siapa kira "dia ?
Ngapain cari Disya ?
Cowok?
Cewek?
Banci?
Waria?
Kok Disya kenal?
Ketemu dimana ?

Kepo ya sama author juga kepo nih wkwk padahal yang buat cerita. kasih tau mau ngga?kasi tau ngga ya 🤔🤔

Dan orang itu adalah
Jeng jeng jeng
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Orangnya ada di part berikutnya
Tunggu yaa tunggu ya
ngak enak ya nunggu
iya sama nunggu voment dari kalian
Plus doi kagak peka peka sabar thor author jan curhat di sini

SORRY TYPO BERTEBARANSEPERTI DEBU LAYAKNYA HATIKU (EA GAJELAS NI AUTHOR😅😅). Ya beginilah nasib author nya MALANG😁.

MAAPKUEN UPDATE NYA CUMA DIKIT MAKLUM GAES MALES NGETIK .😅😅😅

SORRY YA LAMA NGGA UPDATE SIBUK SOALNYA BANYAK TUGAS😊

YANG PENTING BINTANG KECIL POJOK KIRI BAWAHNYA YA GUYS  🌟😁

TUNGGU YANG SELANJUTNYA YA GUYS

SEE YOU AGAIN👋








AKU KAMU DAN PRAMUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang