Terimakasih sudah klik cerita ini
Jangan lupa guys, klik tombol vote. Karena vote itu gratis, dengan vote kamu support akun ini yang hampir publish cerita setiap harinya.
Ingat guys, vote itu gratis, gratis, gratis.....
Enjoyyyyy, bersama Syifa gledek.
Happy reading
-The Knave Girl : Untuk Alaya-Tangan mungilnya mengusap bibirnya yang telah di poles sedikit oleh liptint berwarna pink. Hal ini sudah menjadi rutinitasnya setiap hari. Jika tidak melakukan semua itu rasanya ia merasa menjadi wanita terjelek.
Wajahnya yang berlapis oleh foundation walaupun memang dasarnya putih. Dan tak lupa di pipinya ada sedikit blush on membuat cantiknya bertambah dan tampak fresh. Serta softlens hitam membuat matanya bulat sempurna. Lalu rambut hitamnya yang badai membuat para gadis iri padanya.
Si Alaya, Anggota geng Galaxy yang terkenal dan terhits di berbagai kalangan anak SMA Jakarta. Alaya cantik, terbilang tubuhnya yang ramping dan sexy. Contohnya, semua terpukau kancing seragam Alaya hanya ada lima itupun satu kancing atas dibuka hingga dada putih beningnya terlihat dan satu hal lagi, rok ketat seragamnya sangat membentuk indah tubuhnya. Cowok mana yang tidak munafik jika melihat Alaya tampak takjub.
"Hari ini razia, bego," ucap Sasa ngegas. Sasa teman sebuyut Alaya, sebelas dua belas. Keduanya famous akan kecantikannya. Kenalannya di Jakarta juga bukan sepuluh duapuluh orang, tapi anak SMA hampir di kenal oleh Alaya dan Sasa.
Alaya membalikan tubuhnya. "Lo yang bego,"
"Emang mau liptint lo seharga setengah jutanya diambil si Konto?" Sasa yang menggeleng pusing.
Suasana kamar mandi sekolah ini penuh gelak tawa Alaya. Bolak-balik ke kamar mandi saat ingin masuk sekolah, jam pelajaran, istirahat hingga tidak ada guru sudah menjadi andalannya. Soalnya Alaya memiliki kunci hidup tanpa kaca dia tidak bisa melihat kecantikannya.
"Konto? Gue kedipin, meleleh," ucap Alaya.
Sasa yang menepuk dahinya. "Buka kancing satu lagi, Ya. Nunduk dia sama kita-kita!"
"Senakal- nakalnya gue, gue nggak pernah buka kancing buat Konto mending ke yang lain,"
"Anyink, amburadul Lo jadi cewek, bege."
Konto Lesmana, guru bimbingan konseling di sekolah SMAN 27 Jakarta. Punya jadwal setiap hari senin untuk razia anak-anak yang melanggar aturan, punya lipstik diambil, baju ketat dicoret spidol, rok ketat suruh ganti pakai sarung. Memang parah, namun Alaya selalu lolos, Konto yang suka padanya membuat kesempatan emas. Jadi Konto sangat meleleh jika bertemu langsung dengan Alaya.
Alaya memang super duper cantik. Cowok mana yang tidak suka dengannya?
Sasa menepuk pundak Alaya. "Lo tau nggak anak ikan Lele?"
"Tau, di Empang." Alaya duduk di tembok wastafel.
"Bukan, bego, ih. emang Lo nggak tau Ikan Lele?"
Alaya menggeleng. "Tau buat dimakan,"
"Haduh, anak Jakarta, hari gini Lo belum tau Ikan Lele Squad?" Sasa tertawa renyah. "Helloooo, Alaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Knave Girl : Untuk Alaya
Fiksi Remaja[BOOK 3 : Dipta dan Alaya] Untukmu yang ada di hidupku. Setengah jiwaku memperjuangkanmu Hampir mati aku menjagamu. [Desk masih coming soon]