"mungil!"
"gak denger!"
"baebae sayang ayo dong sini liatin abang uncuk~"
"YOON HYUNSUK BACOT!"
dari sekian banyaknya orang yang manggil dia mungil, entah kenapa jinyoung selalu sebel kalo denger kata keramat itu keluar dari mulut hyunsuk.
padahal ada seunghun yang selalu manggil jinyoung dengan sebutan yang lebih parah, cebol misalnya.
tapi kenapa rasanya kata mungil dari hyunsuk jauh lebih rese daripada kata cebol dari seunghun?
"jangan marah dong beb, kan emang kenyataannya mungil." hyunsuk iseng mencolek dagu jinyoung.
"jangan pegang-pegang!" jinyoung menepis tangan hyunsuk.
hyunsuk beringsut mendekat ke arah seunghun. "gila, uke gue galak banget," bisiknya.
seunghun ikutan bisik-bisik. "emang dah, doi jadi galak parah semenjak program pertukaran pelajar dia di sma mnet selesai."
BRUK!
satu buku biologi mendarat tepat di meja seunghun.
"kalian berdua ngomong lagi siap-siap aja giliran kepala kalian yang jadi tempat mendarat kamus gue," ancam jinyoung sambil ngangkat kamus tebal punyanya.
seunghun sama hyunsuk auto kicep.
.
.
.
.
.
sebenernya ada alasan lain kenapa jinyoung sesebel itu dipanggil mungil sama hyunsuk, selain karena faktor hyunsuk yang nyebut dia mungil dengan ekspresi tengil abis.
ceritanya, pas jinyoung jadi perwakilan sekolahnya untuk pertukaran pelajar ke sma mnet, ada satu cowok di sana yang juga manggil dia mungil.
sesama anak pertukaran pelajar kok. bedanya si cowok yang manggil dia mungil ini asalnya dari sma kubus biru, sementara jinyoung dari sma cempaka 9.
cowok ini ramah, perhatian, asik, intinya dia bener-bener bikin jinyoung merasa dirinya spesial.
sayang bukannya hal indah yang jinyoung dapatkan di hari terakhir pertukaran pelajarnya. jinyoung malah harus dihadapkan pada kenyataan bahwa cowok yang selama ini bikin dia nyaman ternyata udah punya pacar, anak sma kubus biru pula.
brengseknya lagi, cowok itu bilang perhatiannya ke jinyoung selama ini semata-mata karena dia kangen manjain pacarnya, dan kebetulan karakter jinyoung yang tsundere bikin cowok itu gemes.
terus apa hubungan si cowok asal sma kubus biru ini sama jinyoung yang sebel disebut mungil sama hyunsuk?
alasannya simpel. hyunsuk mirip sama si cowok yang jinyoung samarkan namanya jadi kuali itu.
mukanya lumayan mirip, sama-sama tiang, sama-sama nyebut dia mungil pula.
mungkin semesta emang nggak menghendaki jinyoung untuk move on dari si kuali sma kubus biru.
kalo katanya jinyoung sih, habis kuali sma kubus biru, terbitlah hyunsuk sma cempaka 9.
ngomongin tentang hyunsuk, sebenernya dia nggak se-rese itu kok. jinyoung-nya aja yang udah terlampau julid sama si cowok jelmaan tiang itu.
oke. lupain hyunsuk. sekarang jinyoung mau fokus ninggiin badan.
"satu, dua, tiga, empat..."
jinyoung memutuskan untuk mulai ninggiin badannya dengan rutin main skipping. tadi juga jinyoung udah beli banyak susu untuk besok dibawa ke sekolah.
"sebelas, duabelas, tigabelas..."
drrttt... drrttt...
lompatan jinyoung berhenti setelah mencapai hitungan keseratus, kemudian nyamperin hp-nya yang bergetar dan ngegeletak di meja halaman belakang rumahnya.
salah satu temen jinyoung pas pertukaran pelajar ngirim komentar di postingan ig-nya.
.
.
.
baebee
liked by guanlai and 1.123 others
baebee biar ga disebut mungil lagi 💪
view all comments...
daehwilee semangat tinggiin badannya biar bisa move on dari doi WKWKWKWK
↪ baebee bacot.danielkang utututu kucingnya kak daniel mau move on dari siapa sih?
↪ baebee mau mupon dari kamu nih kang igun
↪ tamanjihoon WKWKWK KANG IGUN KATANYAguanlai yah padahal lo lebih gemesin kalo mungil
↪ baebee mksh.seunghooney terima kenyataan aja sih kalo lo tuh cebol abadi
↪ baebee BACOT SIAhwangmh semangat tinggiin badannya ya dek 😊
↪ baebee emang ya cuma kak minyeon doang yang ngertiin bae 😭.
.
.
hyoonsuk liked your post.
hyoonsuk sent you a direct message..
.
.
hyoonsuk
kok tiba2 pengen tinggiin badan?
KAMU SEDANG MEMBACA
si mungil
Fanfiction❝MUNGIIIIILLL!❞ ❝APA LO?!❞ yoon hyunsuk x bae jinyoung warning! + bxb + lowercase intended + non-baku