jangan lupa baca part 11 nya yaw~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan dibiasain ganjel perut pake cemilan bermicin, kasian otaknya makin bego. banyakin makan makanan bergizi juga biar ga lemes dan fokus terus. emang mau kalah turnamen cuma gara-gara ga fokus?
tenang, ga ada racunnya kok. buktinya masih idup kan setelah makan sushi yang kemaren?
ganbatte mas atlet bultang (ง •̀ω•́)ง
- anonim
.
.
.
"UHH MAU DOOONG DIKASIH SUSHI PENYEMANGAT SAMA CEBOOOOL~"
mulut seunghun disumpel paksa pake kotak susu yang isinya masih utuh.
"bego, harusnya gue dateng lebih pagi," gumam jinyoung sambil berusaha mengabaikan tatapan meledek dari seunghun.
seunghun nyolek-nyolek pipi jinyoung sambil minumin susu yang jinyoung pake buat nyumpel mulutnya. "EKHEM EKHEM DALAM RANGKA APA NEEEHH?"
"biar cepet baikan sama hyunsuk. puas lo?" ujar jinyoung ketus. bodo amat dah didenger sama beberapa anak kelasnya yang emang biasa dateng pagi-pagi.
"ULALAAAAAA AKHIRNYA SI UKE TSUNDERE YANG AMBIL LANGKAH DULUAN UHUY UHUY UDAH INI GUE MAU SELEBRASI AAAAHH~"
mencoba untuk nggak ambil pusing, jinyoung nenggelemin mukanya di lipatan tangannya yang nempel di atas meja. nanti juga seunghun-nya capek sendiri dan akhirnya diem.
beberapa detik kemudian seunghun emang beneran diem. pas jinyoung intip ternyata karena hyunsuk baru aja masuk kelas.
"iye ncuk iye iye gue minggat dari mejanya si cebol neh," kata seunghun sambil ngacir keluar kelas, ngeri sama tatapan tajam hyunsuk. tapi jinyoung masih bisa denger kalo seunghun bergumam tentang selebrasi.
deg.
kini tatapan hyunsuk terarah ke jinyoung yang masih setia nenggelamin kepalanya di lipatan tangan sambil ngintip dari balik poninya yang memanjang.
selang beberapa detik setelah itu hyunsuk melengos dan langsung duduk di kursinya.
deg.
deg.
deg.
jantung jinyoung berdetak dua kali lebih cepat pas hyunsuk yang lagi masukin tas tentengannya ke kolong meja tiba-tiba nunduk untuk liat kolongnya. kayaknya dia ngerasa ada sesuatu di sana.
di dalamnya ada kotak bekal biru dengan post-it kuning tertempel di atasnya.
"lagi?" gumam hyunsuk bingung. setelahnya cowok itu tertawa kecil pas baca kalimat yang tertulis di post-it.
"berhubung kemaren gue gak mati gue makan ya non," gumam hyunsuk pelan sambil nyomot sushi di kotak bekal.
sesederhana itu, tapi berhasil bikin senyum manis jinyoung merekah sepanjang hari.
.
.
.
.
.
"BAEJIIIINN!"
"DAEHWIIII! JIHOOOOONNN!"
jihoon dan daehwi lari-lari kecil dari depan gerbang sekolah, nyamperin jinyoung yang lagi duduk selonjoran di pinggir lapangan sambil minum air putih.
"wih, makin sibuk aja lo menjelang turnamen," celetuk daehwi sambil jongkok di deket jinyoung, diikuti oleh jihoon.
jinyoung mengangguk. "biar sekolah gue bisa juara lagi lah."
"tau deh yang tim voli sekolahnya jadi pemenang turnamen selama 3 tahun berturut-turut mah pasti sibuk latihan biar titel pemenangnya gak direbut," goda jihoon.
"ya iyalah harus dipertahanin. yang ada nanti gue malah ditegur pembina kalo sampe gak menang," timpal jinyoung.
padahal saat ini udah jam 4 sore, tapi cuacanya masih bener-bener panas. jihoon sama daehwi yang cuma lari sedikit aja keringetan, apalagi jinyoung yang terus main di lapangan dari jam 2.
jihoon inisiatif ngambil handuk kecil di genggaman tangan jinyoung untuk ngelap keringat si cowok dengan fitur muka mungil itu.
"masih ada air buat diminum gak? keringet lo banyak banget loh, ngeri dehidrasi gue," tanya jihoon sambil ngelap keringat jinyoung dengan telaten. tangannya ngelepas headband yang dipake jinyoung untuk ngelap keningnya.
"di pinggir lapangan sana ada dispenser kok, kalo ada atlet yang haus tinggal ambil air aja dari sana," jawab jinyoung sambil nunjuk ke arah seberang.
"mau gue ambil─"
"hoon awas!"
jihoon langsung bergeser ke kiri pas denger peringatan dari daehwi. beberapa detik kemudian kok yang seharusnya kena kepala jihoon itu ditangkap oleh jinyoung.
"jauh amat sampe nyasar kesi─"
"wih udah punya cowok baru aja lo?"
jinyoung dan daehwi mendongak untuk ngeliat orang dengan suara familiar itu, sementara jihoon mengernyit kebingungan karena di depannya ada cowok tinggi bermuka asing yang lagi megang raket.
oh, kayaknya dia yang mukul kok tadi, pikir jihoon.
"bae, kok lo gak pernah bilang si guanlin punya kembaran yang sekolah di sma lo?" bisik jihoon.
jinyoung lupa. walaupun jihoon tau cerita tentang cinta segitiganya, tapi jihoon sama sekali nggak tau hyunsuk orangnya yang mana.
rupanya hyunsuk ngedenger bisikannya jihoon. "oh, ternyata temennya si guanlin ya?"
"lo kenal guanlin?" tanya jihoon to the point.
"ya kenal lah, kan dia biang kerok masalah di antara gue sama jinyoung."
hyunsuk maju selangkah mendekat ke arah jinyoung, walau jarak mereka masih terpaut dua meter. "tapi gue gak nyangka loh ji, katanya lo lagi move on dari guanlin, terus sekarang ada masalah sama gue, lo juga udah sedeket itu sama seunghun, dan lo masih kepikiran buat cari cowok lain gitu? lo segampangan itu ya? atau ini cowok cuma pelampiasan lo doang?"
jihoon yang merasa disindir sama hyunsuk langsung berdiri, hampir aja ngelayangin bogem mentah untuk hyunsuk andai nggak dicegah daehwi. "heh kalo ngomong tuh dija─"
plak!
jihoon, daehwi, bahkan hyunsuk melotot kaget pas jinyoung tiba-tiba berdiri dan langsung nampar pipi kiri hyunsuk dengan kencang.
secara otomatis perhatian para atlet yang lagi latihan di lapangan pun ikut terfokus ke empat orang di pinggir lapangan, penasaran sama apa yang terjadi di antara si kapten voli dan si ketua bulutangkis beserta dua orang asing di sana.
setelah sadar sepenuhnya akan apa yang baru aja terjadi, hyunsuk menghunuskan tatapan tajamnya ke arah jinyoung.
mata hyunsuk yang awalnya menyipit sinis tiba-tiba membelalak lebar karena melihat genangan air mata di pelupuk mata jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
si mungil
Fanfiction❝MUNGIIIIILLL!❞ ❝APA LO?!❞ yoon hyunsuk x bae jinyoung warning! + bxb + lowercase intended + non-baku