chapter 7

953 227 85
                                    

hai?

maaf 2 hari ini aku ngilang dan ga up 2 chapter baru. ff yoonhong dan harem!shua di ao3 sama aff plus superstar pledis membuat aku kobam.

buat nebus 2 chapter yang seharusnya di up 2 hari kemarin, hari ini aku triple up aye aye 💪

jangan lupa tunggu part 8 sama 9 yaw :3

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"potong poni gih bol, udah panjang tuh."

kening jinyoung mengernyit. "bol?"

"cebol."

jinyoung nggak mikir dua kali untuk ngegetok kepala seunghun dengan susu kemasan 1 liternya yang masih penuh.

"au ah, gue gak denger."

seunghun ngusap-ngusap bagian bawah dagu jinyoung untuk narik perhatian si manis yang ngambek. bagaikan anak kucing, jinyoung condongin kepalanya ke arah seunghun sambil merem, keenakan diusap-usap.

"tuh kan gue bilang juga apa, lo tuh sebenernya anak kucing! anak kucing kok minum susu sapi?" ujar seunghun. "terima kenyataan aja sih kalo lo emang udah ditakdirin jadi cebol."

"enak aja!" seru jinyoung. "tadi pagi gue ngukur tinggi gue udah nambah!"

"nambah berapa? satu senti?"

"dua senti!"

seunghun terbahak. "dua senti?! dua ce-em?! apa bedanya cebooool? tetep aja bodi lo segitu-segitu aja!"

"kalo gue belom potong kuku udah gue cakar tuh muka lo."

"emang nyampe?"

muka seunghun beneran dicakar dengan kuku seadanya.

"apa kabar gue ya kalo jadi pacar lo? gue jadi samsak tinju pribadi lo kali," gumam seunghun.

"dih emang gue mau jadi pacar lo? ogah."

kepala mini jinyoung diketekin sama seunghun sambil rambutnya diacak-acak gemes.

"tadi pagi lo pake deodoran kan hun?!"

seunghun berpikir. "kayaknya gue lupa pake deh."

"IH SEUNGHUN MAH LEPASIN GAK?! GAMAOOOO NANTI KEPALA GUE BAU KETEK LO!"

"IYA IYA BERCANDA GUE PAKE DEODORAN KOOOK!"

BRAK!

jinyoung dan seunghun berhenti begitu denger suara pintu kelas dibanting. sebelum si pelaku pembantingan pintu bener-bener pergi, jinyoung sempet liat tas hitam dengan gantungan raket dan shinchan.

jinyoung tau pasti siapa pemilik tas itu, karena kedua gantungan yang ada di tas cowok itu adalah hadiah iseng dari jinyoung sebelum dia berangkat pertukaran pelajar.

"si hyunsuk kok malah pergi?"

.

.

si mungilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang