triple up buat hari ini kelar~
jangan lupa baca part 7 sama 8 nya yaw :3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
srooott
"g-gue kesel hwi... tapi─"
srooott
"─gue juga.. nge-ngerasa b-bersalah sama─"
srooott
"─hyunsuk.. HUWEEEEEE!"
daehwi meringis sambil ngelus-ngelus punggung jinyoung. "keluarin dulu ingusnya ya bae, baru lanjut ngomong, oke?"
jinyoung mengangguk, kemudian─
sROOOTT
─ngeluarin ingusnya dan ngebuang tisu bekas ingus itu dengan sembarangan di lantai kamar.
sementara daehwi sibuk nenangin jinyoung yang masih mewek di atas kasur, jihoon dan woojin sama-sama lagi nibanin badan guanlin, bener-bener udah siap buat ngeremukin badannya.
"makanya gak usah sok-sokan mau ngasih doi lo buat orang lain! liat noh sekarang doi lo jadi mewek kan?!" omel woojin.
"kalo lo kagak mau ya mending baebae buat gue!" tambah jihoon.
di antara mereka semua emang jihoon yang paling emosi. si guanlin bukannya bersyukur udah disukain sama jinyoung tanpa perlu pdkt atau caper berlebih, eh dia malah seenaknya ngasih jinyoung buat orang lain.
jihoon yang ibaratnya ngejar-ngejar jinyoung sampe ngegelinding beberapa kali dan nggak pernah di-notice mah can't relate lah pokoknya.
"u-udah njer.. b-berat.."
"LO NGATAIN KITA BERAT???"
si galah rambutan auto mejret dan terkapar mengenaskan setelah duo sosis pink yang lebih mirip duo babi rabies itu ngejatuhin tubuh mereka tepat di atasnya.
kelima anggota termuda tim pertukaran pelajar itu ngadain kumpul dadakan di kamar jinyoung karena kemarin si manis ngehubungin daehwi sambil nangis sesenggukan.
hari ini jinyoung emang nggak masuk sekolah karena pas pulang sekolah kemarin kehujanan dan kedua orangtuanya takut jinyoung sakit, sekolah daehwi dan woojin dipulangin cepet, sementara jihoon dan guanlin sama-sama cabut dari sekolah masing-masing.
jinyoung cerita tentang pertengkarannya sama hyunsuk, kemudian guanlin didesak daehwi untuk ceritain yang sebenernya.
akhirnya ketauanlah alasan di balik tindakan guanlin.
hyunsuk pernah cerita ke guanlin kalo dia suka sama temen sekelompoknya pas jaman mos, yang akhirnya jadi temen sekelasnya pas kelas 11 ini.
guanlin yang kepincut sama jinyoung sejak hari pertama pertukaran pelajar itu pengen nanya ke hyunsuk tentang cowok yang disukainya, berhubung hyunsuk dan jinyoung satu sekolah. baru aja guanlin mau nanya, hyunsuk keburu nyeletuk kalo cowok yang ikut pertukaran pelajar itu adalah cowok yang dia sukai.
guanlin ngerasa serba salah. dia suka sama jinyoung, tapi dia nggak mau pertemanan dia dan hyunsuk hancur cuma gara-gara rebutan cowok. akhirnya guanlin lebih milih untuk ngalah karena hyunsuk udah lebih dulu suka sama jinyoung dan kemudian ngaku udah punya pacar, supaya jinyoung menjauh dari dia.
ada rasa penyesalan di diri guanlin karena ternyata jinyoung pun suka sama dia. tapi mau gimana lagi? berpura-pura udah jadi pilihan guanlin, dan dia nggak mau mundur cuma karena keegoisannya.
di situlah guanlin mulai cerita ke hyunsuk tentang serba-serbi jinyoung selama pertukaran pelajar, dengan harapan hal itu bisa bikin hyunsuk lancar pdkt sama jinyoung dan bikin guanlin cepet ngerelain. hyunsuk gencar nyebut jinyoung mungil pun ya karena cerita-cerita guanlin ini.
semuanya mulai kacau sejak jinyoung kebawa baper karena sebutan mungil dari hyunsuk. jinyoung ngebeberin fakta kalo dia suka sama guanlin ke hyunsuk, bikin hyunsuk sempet minder sama guanlin.
makin rumit lagi pas guanlin tiba-tiba ngaku kalo dia juga suka sama jinyoung dan tanpa sengaja percakapan itu kedengeran sama daehwi. kemudian pertengkaran itu terjadi.
"YEUUUU SI DAEHWI JUGA PAKE ACARA NGOMONG KE BAEBAE SEGALA. MAU GUE TIBANIN SAMPE LO JADI ULER GEPENG HAH?!" semprot jihoon.
"udah woi bae-nya nangis lagi nih," bisik woojin yang dijadiin sasaran peluk sama jinyoung.
batin jihoon dan guanlin rasanya pengen meraung-raung liat woojin yang nyengir kesenengan karena dipeluk jinyoung.
"perlu gue play lagu that should be me gak neh?" sindir daehwi pada si duo bucin.
woojin memutar bola matanya. "kalo mau rebutan nanti dulu ye, baejinnya mau puas-puasin mewek dulu."
jinyoung mukul dada woojin. "gue nggak se-mellow itu."
"utututuuuuu nggak mellow tapi ngabisin tisu segitu banyak buat nangisin cowok lain yaaa?" goda woojin sambil nunjuk gumpalan tisu bekas yang berserakan di lantai kamar jinyoung.
alis jinyoung menukik sedih.
"baeee, jangan pasang tampang kayak kucing terdampar gitu dong ah, kan gue jadi pengen bawa lo pulang," celetuk jihoon.
woojin, daehwi dan guanlin kompak nimpuk jihoon pake bantal.
jinyoung emang sempet ketawa kecil ngeliat kelakuan temen-temennya, tapi tawa itu nggak berlangsung lama pas matanya menatap guanlin.
aneh, nggak ada lagi sensasi ibarat ada kupu-kupu beterbangan di dalam perutnya. ditambah lagi jinyoung agak kesel karena secara nggak langsung guanlin lah yang udah bikin dia dan hyunsuk tengkar.
di samping itu, justru malah muka hyunsuk yang terlintas di benaknya pas liat guanlin.
baru sehari pasca pertengkaran hebat mereka dan sehari nggak ketemu, tapi jinyoung udah sekangen itu sama hyunsuk.
maafin gue, hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
si mungil
Fanfiction❝MUNGIIIIILLL!❞ ❝APA LO?!❞ yoon hyunsuk x bae jinyoung warning! + bxb + lowercase intended + non-baku