kalo its a long ass ride mendeskripsikan lirik rapnya mark ensiti, maka its a long ass chapter mendeskripsikan ending chapter ini.
jangan dulu di remove dari library ya, aku mau nyampein sesuatu dulu, salah satunya tentang bonus chapter.
maaf kalo ending chapter ini telat banget dan acak-acakan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
+628xxxxxxxx
balikin headband sama grip gue..
.
.
kening jinyoung berkerut bingung pas liat notifikasi sms dari nomor asing.
jinyoung tau sih itu hyunsuk, ya emangnya siapa lagi sih orang yang jinyoung colong grip sama headband-nya selain dia? tapi kan mereka sama-sama punya sosmed dan punya kontak satu sama lain, ngapain coba harus ribet-ribet kirim sms, pake nomor lain pula.
ditatapnya lekat-lekat dua benda wajib milik hyunsuk yang beberapa hari ini nangkring di meja belajarnya.
"gak usah lo minta juga besok emang mau gue balikin."
.
.
.
.
.
niatnya, jinyoung mau balikin barang hyunsuk dengan nyimpen di kolong meja si cowok jangkung. tapi jinyoung lupa, mulai hari ini atlet yang jadi perwakilan sekolah buat turnamen bakal full dispen dari pagi sampe sore, jadi mereka nggak akan dateng ke kelas.
mau nyimpen di lokernya hyunsuk di dalam ruang klub bulutangkis, pintu ruangannya udah dikunci karena atlet bulutangkis udah mulai latihan.
kalo ngasih langsung, jinyoung-nya ogah. males dan gengsi.
maksud gue ngambil headband sama grip dia biar ada alesan buat ngobrol, sekarang ini dua benda malah nyusahin. jadi kayak bumerang banget sih buat gue.
ya salah jinyoung juga sih malah bangun kesiangan, jadi sekarang dianya juga susah sendiri.
jinyoung berpikir panjang. dari total empat ekstrakurikuler olahraga yang latihan buat turnamen, voli dan basket latihan di lapangan outdoor, sementara bulutangkis dan field hockey di lapangan indoor.
kalo gitu berarti jinyoung bisa aja mampir ke lapangan indoor sebentar dan ngasih kedua barang itu ke hyunsuk setelah sesi latihannya selesai.
EEEEEEE TAPI GUE GAK MAU KETEMU HYUNSUK!
alhasil jinyoung ngambil hp yang ada di kantong celana training-nya dan men-dial nomor yonghee.
"ha─"
KAMU SEDANG MEMBACA
si mungil
Fanfic❝MUNGIIIIILLL!❞ ❝APA LO?!❞ yoon hyunsuk x bae jinyoung warning! + bxb + lowercase intended + non-baku