bagian 2 : Tahun ajaran baru

9 0 0
                                    

Kei pov

Mengijak 16 tahun ini, gw sudah masuk ke dalam ajaran baru. Kelas baru, baju baru, sepatu baru, mobil baru, tas baru, guru baru, semua baru kecuali teman. Karena emang kelas gw itu yang baru cuma kelas nya bukan murid nya. Ya jadi gitu gitu aja.
Gw sekarang kelas 11
Uh she up, udah tua gw
Tapi muka masih imut kok :v

Author pov

Matahari pagi masuk kedalam  celah celah jendela kamar seorang gadis yang berparas manis tersebut. Tak lama hordeng pun dibuka oleh pembantu dari rumah gadis tersebut. Dan ia pun terbangun sebab silau nya akan sinar matahari yang lumayan terik di pagi hari ini.

Setelah gadis itu meregangkan tubuh nya ia pun melirik jam yang ada di nakas. Gadis itu pun terkejut, bahwa jam menunjukkan pukul 06.50

"mati gw kesiangan" ucap gadis tersebut.
Ia langsung lari kucar kacir menuju kamar mandi, untuk membersihkan tubuh nya.
Selesai ia mandi, ia tersadar bahwa ia lupa membawa handuk.

"bibi, handuk kei ketinggalan. Handuk nya ada di balkon ya bi, tolong ambilin" teriak gadis itu dalam kamar mandi
Ia tau bibi pasti masih di kamar nya, membersihkan tempat tidur nya.
Setelah bibi mengambil handuk tersebut, bibi mengasih handuk kepada gadis tersebut. Tak lama dari itu gadis itu keluar dari kamar mandi langsung menuju lemari baju nya. Ia mencari cari baju sekolah nya. Ternyata bibi sudah menaruh baju sekolah di kasur nya.
Ia pun kesal terhadap bibi tersebut, karena bibi biasanya bangunin dia tepat pada waktu nya.

Setelah ia berpakaian rapih, ia langsung berpamitan kepada seluruh orang dalam rumah untuk pergi kesekolah. Dan ia sengaja membawa mobil sendiri untuk menuju ke sekolah nya. Jarak nya cukup jauh. Sekitar 20 km jarak dari rumah ke sekolah. Dan dipastikan ia telat masuk sekolah.

Saat sampai di depan gerbang ia melirik jam yang melingkar indah di pergelangan tangan nya. Menunjukkan pukul 07.45 ia terlambat 15 menit. Ia tak tau harus bagaimana. Tak lama ada satpam yang membuka gerbang tersebut.

"makasih ya pak" ucap gadis tersebut dari dalam mobil.

"sama sama neng" jawab satpam tersebut.

Ia pun langsung memarkirkan mobil nya. Dan masuk kedalam gedung absen, ia pun menekan alat fingersprint dan selesai melakukan pengabsenan. Ia langsung lari menuju kelas nya.

Tiba tiba

Brukkkk...!!

"aduhh.." ucap gadis tersebut yang sudah terjatuh di lantai.

"sorry gk sengaja" ucap laki laki tersebut

"yaudah, bantuin gw bangun gitu" tolong gadis itu.

"gua sibuk" jawab laki laki itu yang langsung berlalu gitu saja.

"dasar manusia es, untung lu temen sekelas gw. Dan untung juga lu gebetan gw" cacian gadis tersebut.

Gadis itu pun langsung buru buru lari ke kelas nya. Dan sampai di kelas.

"permisi" sapa gadis tersebut.

"astaga kei, baru dateng? Gak biasanya kamu telat gini ya. Tahun ajaran baru, dapet point baru. Yaudah sana duduk" ucap guru bahasa indonesia tersebut.

(ya, gua juga sudah duga pasti dapet point. Ini bukan point game yg kalau semakin banyak kita kumpulin dapet hadiah. Kalau di sekolah gw semakin gw ngumpulin point itu gw bakal di drop out alias dikeluarin)

Oh iya nama gadis tersebut kei, keinara.

Kei pun langsung duduk di bangku yang tersisa.
Dia duduk di sebelah manusia es -,-
Ada rasa bahagia, jika duduk di sebelah nya. Ada rasa kesal juga waktu dia tak menolong gw

KEINARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang