Keesokannya_
Hmm numpung weekend enaknya lihat album masa kecil ah.. Siapa tau ada yg aku ingat karena aku kadang suka lupa akan suatu hal, mungkin karena aku pernah kecelakaan.
Wahhhh... Dulu rambutku pendek ya, hmmm.. Aku ingat dulu ayahku suka memotongkan rambutku ke salon karena aku tidak bisa mengurus rambutku yg cepat panjang. Ini siapa ya... Dia berfoto denganku saat kelulusan smp? Seperti kenal... Ah iya dia.. Ternyata benar sahabatku kakak itu.. Junkyo oppa! Dia selalu meledekku dengan nama chayo emangnya aku tokoh mobil kartun yg terkenal itu..? Hahaha...
Kkrriiinngg.. Kriinggg...
"Nde(iya)... Chakkaman(tunggu sebentar).."
"Hei hei.. Chae Yoon unnie!!"
"SooA kamu sedang apa? Jangan berisik Yoon masih tidur.. Nanti kalau dia terbangun, dia akan menggigitmu..!" jahilku.
"Hmmmffttt.. Ada ada saja.. Ayo bersepedah sekarang cuaca sedang bagus nihhh... Sayang kan kalau dirumah terus.."
"Iya deh tunggu sebentar ya, Aku harus siap-siap dulu dan beres bekas album tadi..?"
"Oh... Oke.. Ciee album.. Flashback yaaa..."
"Nggk tuh!? Dasar kembar berisik beda hobi.." usilku.
Tidak lama setelah itu, Yoon pun terbangun dan melihatku yg sedang bersiap siap atau lebih tepatnya berias tapi natural.
"Kamu mau kemana chae Yeon..?" sambil mengosok gosok matanya.
"Hmmm... Mau bersepeda"
"Aku ikut.. Hoammm... Bentar ya.. Oh ya btw itu kamu kaya yg mau ke pesta tau pakai dandan segala..?"
"Ya gpp kan? Kita cewe.. Kalau cowo ya baru aneh..!" sebenarnya ada maksud mengapa aku ingin sedikit berdandan.. yaitu Junkyo oppa, setelah melihat lihat album itu, aku teringat alamat rumahnya yg akan menjadi rute kami bersepeda dan ntah knpa aku ingin berias hehe...
Kring kring....
"Kita berangkat!"
"Let's go!"
Chirp..chirp..
"Huahhh... Pemandangan jalan ketika pagi buta itu masih asri dan jarang ada yg sudah bangun ya..?!" teriakku pada Yoon dan SooA.
"Ne (iya) rasanya ingiiinn sekaaalii terbang ke langit dan berteriak AKU CINTA KALIAN SAHABATKU WUAHHHHHH" tawa Yoon pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Chae
FanfictionKim Chae Yeon hanya cewe sma biasa yang nggk terlalu populer banget sih.. Tapi ya..... anehnya selalu ada cowo yang naksir sama dia, bahkan satu kelas!!! Tapi ia tolak dan beredar rumor dia LESBIAN dengan sahabat kecilnya, Yoon!!🌚 "What... ni Autho...