Chapter 1

17 2 0
                                    

《Revan Pov°》

Sinar matahari yang semakin tampak begitu jelas,kini masuk ke celah-celah jendela kamar gue.Mata gue terlalu berat untuk dibuka walaupun ada sinar mengkilat dicelah jendela gue.

"Revan?Bangun sayang...Ini kan hari pertama kamu sekolah?masa' kamu harus telat sih?Ini udah hampir jam 7 revan!"ucap wanita paruh baya disamping gue dengan nada lembut  sembari  menngguncangkan tubuh gue yang tertidur pulas diatas kasur.

"Ah..5 menit aja mah.."sahut gue dengan mata terpejam.Jujur,kehadiran mama gue setiap pagi,selalu aja mengacaukan mimpi indah gue semalem.

"Revan,ini udah jam 7 nak!Ayo bangun!"lagi-lagi mama  mengoyak tubuh gue,dengan agak keras,berharap agar gue bangun saat itu juga.

Samar-samar gue melihat jam dinding yang ada dikamar gue,betapa terkejutnya saat waktu menunjukkan pukul 06.50.Bushet!10 menit lagi sekolah gue masuk coy,apalagi hari ini adalah hari pertama MOS gue.Apakah gue terlambat untuk hari ini?Aarrghhh...

"Ish..kenapa mama gak bangunin revan sih?"gue mengacak rambut gue sendiri lalu mengambil handuk dan mandi menuju kamar mandi,gue sama sekali gak menghiraukan ocehan mama gue saat itu.Yang terlintas dipikiran gue saat itu ialah,bagaimana caranya agar gue gak terlambat nanti disekolah?Hanya itu pikiran yang ada diotak gue saat itu.

Selesai mandi dan memakai seragam MOS yakni celana hitam dan baju putih,gue ngaca sebentar didepan cermin.'moga aja gue dapet cewek yang pas disekolah itu'Yups,itu harapan gue satu-satunya.Setelah itu,gue menuruni anak tangga sambil membawa tas sekolah layaknya anak sekolah.

"Revan?kamu gak sarapan?"tanya mama gue dengan lembut.

"Gausah deh ma,lagian bentar lagi sekolahannya bakal masuk,jadi langsung aja ya ma..Oh iya kunci mobil revan kok dikamar gak ada ya ma?emangnya dipake sama papa apa?"gue kembali tanya dengan nada agak lembut seperti ucapan mama.

"Iya van,jadi kamu hari ini pake motor nya kakak kamu dulu ya..Ini kuncinya"jawab mama sambil memberikan sebuah kunci motor sport untuk gue.

Lalu gue pamitan sama mama tercintah gue untuk pergi kesekolah.Setelah itu,gue pergi ke garasi untuk mengambil motor sport yang auto keren milik Kak Raffi,abang gue.Dia sekarang lagi kuliah di Tokyo,wajarlah kalo barangnya yang ada dirumah ini bisa gue kendaliin semuanya..Wkwk..

Gue pun akhirnya menulusuri kota jakarta.Seperti biasa,kota jakarta selalu macet.Jadi gue agak terlambat 20 menitan lah untuk kesekolah.

Sesampai disekolah yakni sekolah SMAN 10 JAKARTA,gue memarkirkan motor sport gue diparkiran sekolah.Gerbang sekolah masih terbuka lebar untuk para siswa yang telat,wajar aja,karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah.

Mata gue tertuju ke gerombolan anak-anak di halaman sekolah.Gue pikir,itu adalah peserta baru yang mengikuti kegiatan MOS berupa upacara pembukaan.Tanpa berfikir panjang gue menghampiri peserta MOS dan berdiri di barisan paling belakang bagian perempuan.

Senior yang menjaga dibelakang barisan itupun menoleh kesamping gue dan melotot tajam ke gue,gue hanya nunduk dengan kalem layaknya junior yang hormat pada senior."Ups¿kenapa gue salah barisan sih?Mati guaa...bisa-bisa ditampol nih ama seniornya."batin gue.

Tanpa basa-basi senior cewek itupun menarik tangan gue dengan kencang dan mengajak gue kehadapan semua peserta upacara.Gue terkejut saat melihat ada beberapa siswa lain yang terkena hukuman.Jadi,gue gak terlalu grogi menghadapi kek beginian,soalnya ada temennya..haha-_

"Kamu telat juga?"tanya senior  cowok dengan gaya sok cool nya,lalu ia bertepuk tangan dan melanjutkan perkataannya."Baru sekali masuk sekolah,lo berani-berani nya ya masuk terlambat!Lo besok dewasa mau jadi apa hah?"

Jaga Hatimu UntukkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang