Jangan Khawatir!

25 7 10
                                    

Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Terkadang ada hal tertentu yang membuat kita putus asa, yang membuatmu ingin menyerah dan ingin mengambil jalan pintasnya saja.

Banyak hal yang tidak sesuai dengan harapanmu. Usaha sebaik apapun yang kau perbuat tetap saja hasilnya tidak seperti yang kau bayangkan.

Sudah berusaha dengan sangat keras, sudah berdoa, bepuasa, dan melakukan segala usaha lain namun tetap tidak sesuai dengan harapanmu.

Sedangkan temanmu mendapatkan apa yang ia inginkan. Puas dan bahagia dengan pencapaiannya, padahal usahanya tidak sebaik usahamu.

Cukup miris, bukan?

Kautahu, segala sesuatu terjadi untuk kebaikan kita.

Jangan iri terhadap pencapaian orang lain, jangan khawatir jika kamu sudah berusaha sangat keras namun hasilnya tidak sesuai harapan, karena semua itu sudah dirancang oleh Ia yang memberi nafas hidup pada kita; Bapa di surga.

Ia merancang hidup kita.

Ia tahu yang terbaik bagi kita.

Ia memegang masa depan kita di tangan-Nya.

Ia memiliki rencana yang luar biasa untuk setiap kita.

Walau kita terkadang tak mengerti rencana-Nya, namun percayalah bahwa Ia memelihara kehidupan kita.

Jangan khawatir, sebab setiap manusia memiliki rancangan masing-masing.

--Adzapp
Semoga terberkati❤

A LITTLE BIRD TOLD METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang