U.

30 3 2
                                    

❛❛Sebab sekarang aku tidak mau melihat kamu hanya sepintas lalu saja. Aku harap dapat tinggal agak lama dengan kamu jika diperkenankan Tuhan.❜❜
-1 Korintus 16:7

Meskipun tidak selamanya bersama, saya bersyukur bisa mengenalmu.

Saya bersyukur bisa menjumpaimu, berkenalan denganmu, mengetahui namamu, mengingat wajahmu, memulai percakapan singkat denganmu, berbalas sapa denganmu.

Hingga akhirnya saya bersyukur bisa mengenalmu lebih dalam.

Bukan sekadar mengetahui namamu, namun juga mengetahui asal-usul lucu dibalik namamu yang tidak jarang kaubenci itu.

Bukan sekadar mengingat wajahmu, namun juga mengetahui bentuk alis kanan dan kirimu, ada atau tidak adanya lipatan di matamu, alasan jerawat yang selalu muncul sembarangan di pipimu, hingga gigi berlubang yang sering kaukeluhkan.

Bukan hanya berkenalan denganmu, tapi juga lingkungan pergaulan, teman masa kecil yang masih menjalin hubungan akrab denganmu, teman sekolahmu, hingga keluargamu yang sering kaucurhatkan.

Bukan hanya percakapan singkat dan sederhana, namun percakapan mendalam tentang hal-hal yang masing-masing dari kita ingin capai. Percakapan yang bukan hanya menenangkan hati, tapi juga menguatkan.

Saya bersyukur dapat bercanda-tawa denganmu. Melontarkan guyonan hingga membuat kita mati tertawa. Melemparkan senyum hingga membuat nama panggilan yang hanya kita mengerti.

Saya bersyukur karena kamu.

Selamanya itu tidak ada, aku hanya berharap agar kita bisa tinggal lebih lama.

Kamu juga jangan kelihatan sepintas saja, ya?

💜❤Adzapp

A LITTLE BIRD TOLD METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang