RNG-Sama's Blessing

462 16 1
                                    

Pengalaman ini dialami oleh Chocoloco14

1. Ketidakmengertian

Waktu pertama kali main FGO, aku dapat David, Arjuna dan Zeker Tamamo. Lalu suatu hari ada update dan disuruh update app. Apalah aku yang masih ga ngerti jadi ku hapus/uninstall gamenya :')

2. Kembali ke neraka

Setelah sekian tahun saya menunggu (jangan percaya pada tulisan disamping, author hanya mendramalisir //ditabok Chocolatte-san) akhirnya aku balik lagi di game ini.

3 bulan pertama, masih tidak ada SSR yang datang bahkan setelah sudah menyelesaikan Arc 1. Kan di tahun baru itu ada banner D*ckmaker (//ditabok Chocolatte-san lagi ) --Merlin tuh, dianya ga datang.

Tapi waktu di banner Musashi, Orion datang ke Chaldeaku dan di banner King Hassan, Sanzang datang juga. RNG-sama akhirnya mengembalikan modal waktu di akun pertama (//ditabok Chocolatte-san lagi).

Lalu pas di banner Arthur Proto, dia dan Yan Qing datang dengan Solo Yolo setlah save 107 SQ. RNG-sama *lagi* baik TvT

Komentar ane: Percayakah anda kalau sebagian besar SSR yang ku dapet itu dari Solo Yolo? Btw Selamat desu atas SSR dan SRnya~ semoga selalu diberkati oleh RNG-sama!

Soste, salah satu Servant yang datang di banner yang slah itu si Waver. Tapi ku bersyukur juga sih karena ga ada dia susah farming 😂😂

Sekian untuk chapter kali ini dan bagi yang mau share pngalaman2 lucu ato menarik silahkan share di chapter 'Tentang Saya' di bagian 'Contoh'! Sampai jumpa desu~

Fate Grand Order Funny StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang