#Jungkookpov
"Gue pikir pikir cewek itu cantik juga ya, ehh apaan sih malah ngomongin cewek itu" gue berbicara sendiri sambil tiduran di atas kasur kingsize dan melihat langit langit kamar.
" Tapi gue ga boleh mikirin tuh cewe lagian gue udah punya Somi. " gue berpikir sejenak. " kenapa gue nganggap gue pacar Somi tapi gue sendiri pun ga punya perasaan apapun sama Somi. " gue berpikir hingga saatnya gue terbang ke alam mimpi.
#JungkookpovendLia yaa gue, gue sekarang ada di ruang tv lebih tepat nya gue duduk di sofa sambil menghadap ke tv sekarang gue lagi nonton kartun, tapi gue bingung kenapa gue gak fokus nonton tv itu, gue malah mikirin yang lain, gue mikirin Jungkook, sumpah kenapa dia tuh ganteng banget, tapi kenapa dia itu orangnya rese banget.
"Sumpah yaa gue kesel banget."
Dari pada suntuk di rumah mulu, mending ke kafe depan ajaa, ngopi dulu.Gue mulai berdiri dan pergi ke arah kamar dan bersiap siap. Setelah beberapa saat gue turun kebawah dan memakai sepatu.
Gue pergi jalan kaki aja soalnya deket juga dari rumah.Sampailah gue di kafe, langsung gue pesen minuman yang gue mau. Gue menunggu sekitar 5 menit,minumannya udah siap, gue mikir kalo gue diem di kafe ini juga ngapain. Ehh gue baru ngerasa kalo gue di liatin sama orang orang padahal gue cuma pake kek gini.
Gue memutuskan untuk duduk duduk bersantai di taman dekat sini aja.
Sesampainya gue melihat taman yang sepi banget kek kuburan :( bodo ahh yang penting bisa tenang.Gue pun mencari tempat duduk yang nyaman. Akhirnya gue dapet tempat duduk yang nyaman, gue duduk sambil memainkan handphone gue dan sesekali meminum Coffe yang tadi gue beli.
Hari semakin sore, tapi gue masih betah disini.
" Sendirian?, boleh gue duduk disini. " seseorang bertanya ke gue dengan senyuman manisnya.
"Mwo, iyaa ,silahkan?" ucap gue yang masih kaget dengan kedatangan dia, gue kaya pernah lihat dia, tapi gue ga tau dia siapa.
" Lo yang disekolahkan, yang tadi berantem sama Jin kan.? " dia natap gue.
" Mungkin, gue ga tau gue tadi berantem sama siapa." jawab gue cuek.
" yahh elah yang berantem kan lo sama Jin, masa lo juteknya ke gue." Ucap dia masih natap gue.
" Lo kan temennya, satu genk lagi." jawab gue sambil sesekali melirik dia.
" Yaudah gue minta maaf, kalo kenalan boleh, boleh lah yaa gue Taehyung." dia mengulurkan tangannya.
Heuh ni orang nyebelin banget si ,udah nanya jawab sendiri lagi, aneh.
Gue berpikir sejenak, tadi nama dia siapa..
"Woii. Gue Taehyung, anak geng bangtan yang paling seksi" katanya mengulang perkenalannya lalu menggigit bibir bawahnya yang menunjukan kalo dia tuh seksi.
Jangan jangan dia...
" hmm, iyaa, gue Lia, Park lia." jawab gue cuek
" jangan jutek dong" ucap dia sambil menatap gue.
" Iyaa gak, btw lo anak dari pemilik sma Seoul ya?" gue bertanya agak ragu.
" i iya" ucap dia sambil senyum.
" Maaf gue harus pulang, udah sore, gue duluan ya." gue berdiri dan mulai melangkah.
" ehh Lia, gue mau minta nomer lo boleh?"
Dia bertanya sambil menyamakan posisinya sama gue.
"Tentu, mana hp lo?" gue tersenyum
Dia memberikan hp nya ke gue, setelah itu gue langsung mengetik nomer gue di hp dia. " Nihh udah, gue balik duluan ya tae." gue melambaikan tangan ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prefection of love
Fanfiction"Gue cuman butuh bukti, bukan barisan kata maaf lo.. " "Dengerin penjelasan gue dulu....." "Kalau emang lo ga bisa buktiin ke gue,berarti saat lo ngomong sayang ke gue itu cuma OMONG KOSONG ... lo jahat sama gue :(...." warning!!!!! Maafkan jika...