Teman baru 👭

31 12 0
                                    

"Ada apa lo ngajak gue kesini?"

Sekarang gue lagi ketemuan sama Chanyeol. Gue terpaksa ketemu sama Chanyeol, karena yang nyuruh Chanyeol buat ketemu sama gue bukan kemauan Chanyeol sepenuhnya dia disuruh sama nyokapnya, ya tante Lisa.

Keluarga gue emang deket banget sama keluarganya Chanyeol, gara gara nyokap gue temen arisannya tante Lisa. Makanya dulu saat di Daegu,bokap gue selalu suruh Chanyeol jagain gue gitu karena percaya banget sama Chanyeol. Padahal aslinya Chanyeol itu cowok kasar yang suka maksa maksa. Untung gue sabar, makanya gue agak seneng pindah ke Seoul eh si Chanyeol malah ikut pindah juga, kan Bangsul.

"Lia, lo kenapa si, dari tadi gue ajak ngomong lo ga dengerin, lo melamun mulu"Chanyeol yang dari tadi ngomong sama gue, tapi guenya ga nanggepin dia.
"Gak, gue gapapa, lo juga dari tadi ngomong mulu ga jawab pertanyaan gue." sahut gue agak cuek sambil menyeruput minuman yang tadi gue pesen.
" Gue....... Mau ngomong sesuatu sama lo."
Katanya sambil memikirkan apa yang harus dikatakan. " Ngomong aja kali.."sahut gue cuek. "Jadi, gue selama ini masih nyimpen.... "perkataan Chanyeol terpotong." Kita pesen makan dulu, nanti lanjut ngomong lagi,."ucap gue sambil memanggil pelayan cafe. Chanyeol gak berkutip.
"Yaudah, lanjut. " ucap gue menatap Chanyeol.

#Chanyeolpov
"Mungkin ini bukan waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan gue ke Lia," gue bicara dalam hati.
"Chanyeol lo kenapa kok bengong .. Lo mau ngomong apa?"Lia berucap sambil menatap gue agak tajam.
"Gak jadi deh, ga begitu penting juga, gue juga kesini cuma mau ngasih tau alamat rumah gue di suruh nyokap, biar kapan kapan lo bisa main ke rumah gue yang baru" Lia masih menatap gue. "Sebenernya si gue belum pindah kesini, paling 3 harian lagi ,gue ngajak lo ketemu cuma kangen sama lo." ucap gue lanjut.
"Owhh, iya , kapan kapan gue kerumah lo kalau ada waktu. Trus sekolah lo gimana? "
Lia bertanya sambil menyeruput minuman yang sudah dipesan.
Belum sempat gue jawab, makanan yang gue dan Lia pesen dateng. " Kata nyokap gue , gue bakal lanjut sekolah disini. Kayaknya di sekolah baru lo deh." gue menjawab sambil mengambil sumpit dan memasukkan makanan kedalam mulut gue tanpa melihat Lia.
"Apa!" Lia terkejut." Kenapa?, lo ga suka!."
Gue bertanya tegas. " Gak, gue... Cuma kaget aja lo tiba tiba pindah. " Lia lanjut makan.
Gue pindah demi lo Lia, gue akan perjuangin cinta gue ke lo Lia.
#Chanyeolpovend
.
.
.
.
.
Setelah gue ketemuan sama Chanyeol. Gue harus istirahat karena ini udah larut, gimana gak larut coba, si Chanyeol ngajak ketemuan jam 8 malam, dan sekarang tepat jam 11. Setelah membersihkan diri gue langsung lompat ke kasur gue dan masuk ke alam mimpi.

"Nona Lia, nona... Sekarang sudah hampir jam 7 , nona telat masuk sekolah."bibi juma bangunin
"kyaaaa.... Gue telat masuk sekolah.. "gue berteriak sambil lari ke arah kamar mandi.
Setelah gue selesai mandi dan bersiap siap ,agar cepat sampai gue memesan ojek online lalu gue berlari dan menuruni tangga dengan tergesa gesa. " Bi,, aku pergi... "gue teriak sambil membuka pintu rumah dan ternyata ojek online yabg gue pesen udah dateng tepat di depan rumah gue.
Gue pun langsung menaiki ojek tersebut dan pergi meninggalkan rumah.

•••
Gue berlari menyusuri lorong menuju kelas. Gue sampe dikelas dan bertemu dengan seorang cewe yang gak gue kenal." ehh,lo siswa baru di sekolah ini yaa... Kenalin gue Mayo, Shin mayo, gue temennya Qila, Qila sedikit cerita tentang lo,katanya dia dapet temen baru di sini." katanya sambil mengulurkan tangannya ke gue. "Iyaa, gue Park lia gue emang siswa baru disini,gue seneng bisa ketemu sama lo. "gue menyambut mengulurkan tangan gue ke Mayo dan tersenyum."Lo kelasnya disini?" katanya sambil natap gue bingung." Iyaa" ucap gue. "Kelas lo itu masuk jam 10 soalnya mau dipake rapat."katanya sambil menunjuk kelas gue. "Hah, kok gue gak tau. "ucap gue agak kesel. "Yaudah kita jalan jalan sekolah ini ajaa, gue juga masuk siang ." katanya sambil menarik tangan gue. " iyaa oke" ucap gue sambil berlari kecil.

••••••
#Qilapov

"Lia kemana ya?"
Tanyanya dalam hati. Gue bertanya ke orang orang yang lewat dan nyatanya gak ada yang tau Lia dimana atau lebih tepatnya mereka emang gak kenal siapa Lia, iya iyalah orang Lia siswa baru mana ada yang kenal dia coba, bodo deh gue.
Gue berjalan sambil melihat ke segala arah, tapi ada yang gue lihat.
"May.... Mayoo "gue teriak melihat mayo yang ada di depan toilet.
"Eh. Qila kok lo disini" Mayo menjawab dengan tatapan bingung. "Gue nyari temen gue, yang gue ceritain ke lo itu loh"
Ucap gue . "Oh, Lia kan"Mayo menjawab sambil menunjuk ke arah toilet.
Lia keluar dari toilet dan kaget lihat gue ada di sini "Eh, Qila lo kok? " Lia bingung sambil menghampiri gue sama Mayo.

"Kok lo tau Lia sih May, terus jadi deket sama Lia? " gue bertanya ke Mayo sambil berjalan ke arah kantin, " Iya, jadi tadi tuh gue ga sengaja ketemu sama Lia dia tadi lagi linglung gitu,awalnya gue kira dia bukan orang yang lo ceritain ternyata pas gue tanya nama dia, gue inget kalo lo pernah cerita, jadi aja gue ajak si Lia buat jalan jalan sekolah ini." Mayo menjelaskan panjang lebar. "Ohh.. Syukurlah jadi gue ga perlu cape cape buat ngenalin Lia ke lo hehe" ucap gue sambil cengengesan.
#Qilapovend

•••••

Gue sekarang ada di kantin bersama dua teman baru mungkin akan jadi sahabat.
"Sumpah sih enak banget baksonya" ucap Mayo sambil memakan baksonya. "Iya iyalah orang ditraktir sama Lia?"ucap Qila sambil mengedipkan matanya ke gue."Hmm iyaa deh" ucap gue pasrah.

"Bugh... " terdengar suara pukulan keras.








Tbc...

UDAH DULU YAA...
Hari sabru updare lagi..  Tunggu keseruannya

Maaf banyak typo
Gak nyambung
Garing
Banyak kesalahan
Maaf yaa

Jangan lupa vote dan coment!


Prefection of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang