"Bagaimana ini? Orochimaru bahkan belum bergeming." gumam seseorang.
ALONE
"Minato-kun, apa kau tau bahwa dia Naruto? Dia bukan Naruto kan? Jawab aku Minato!" kata Kushina yang daritadi mendesak minato untuk mengatakan tentang Naruto.
"Aku tidak tau Kushi-chan. Bahkan aku tidak yakin bahwa Naruto masih hidup!" kata Minato meyakinkan Kushina, tiba tiba beberapa anbu datang kepada mereka berdua.
"Yondaime-sama, kami diperintahkan oleh Sandaime-sama untuk membawa kalian ke tampat yang aman bersama murid murid akademi lainnya." kata salah satu anbu dengan topeng kucing.
"Apa maksudmu!" ucap Minato dengan suara meninggi.
"Ka-kami hanya menjalankan perintah Sandaime-sama saja." kata Anbu tadi."Kalian bawa kushina saja! Aku akan menemui Sandaime terlebih dahulu!"kata Minato.
"Tapi Mina-"
"Cukup Kushina! Kau ikut para anbu itu, aku kan ke Sandaime dahulu!" potong Minato.
"To... Baiklah berhati-hatilah!" jawab Kushina pasrah."Apa yang kalian rencanakan Naruto, sandaime, " batin Minato.
"Yondaime-sama! Kenapa anda tidak ikut mengunsi?" tanya salah satu anbu.
"Apa kau pikir aku bisa tenng jika desaku sedang ada masalah? Apa kau pikir aku bisa tenang jika aku tidak mengetahui apa yang terjadi sekarang?" tanya Minato dengan aura mmbunuhnya.
"Su-sumimasen Yondaime-sama, kami hanya mengikuti perintah Sandaime-sama." jawab teman anbu tdi.
"Ck... Kalian urus semua penduduk Konoha! Jangan ada yg terlewat! Para murid akademi juga!" perintah Minato.
"Ha'i! Yondaime-sama," kata dua anbu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Minato pov....
Apa-apaan nih? Sandaime menyuruh anbu untuk mengungsi kanku? Sebenarnya apa yang terjadi? Apa yang direncanakan Jiji dan Naruto? Aku harus cepat kembali ke pertandingan!
"San-" kataku terhenti karena pemandangan yang tak kuduga. Hiruzen-Jiji mmbertarung dengan Orochimaru sedangkan Naruto? Astaga... Dia mengendarai Naga, sekali lagi NAGA...
"Bacot lu Minato... Para readers juga tau klo Narto mengendarai Naga, kagak usah diulang!"-Author.
"Ya udah sih ya... Kan diriku ceritanya sedang terkejuet gituh... Ya, walaupun udh tau sih.... Wkak"-Minato
"Si anying... Malah ngobrol ama author, BANTUIN GW NJING!" -Hiruzen 2k19
"Eh... Cogan lupa... Ehehehe"-Minato dengan kepedeannya.
"Dasar baka!"
{Dirasengan sama Minato}
.
.
.Lupakan percakapan diatas...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bentar.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SEKETIKA AUTHOR LUPA SAMA ALUR CERITANYA DAN TOKOHNYA 😨😨😱😱😭😭😭
.
.
.
.
.
.
.
Author POV"Chan, bagaimana keadaan desa?" tanya Naruto
"Semua penduduk sudah di tempat evakuasi gaki." jawab Chandaru
"Ok, jdi tak ada masalah kan klo aku brutal sekarang?"
"Serah kau saja, tpi aku tak ingin ikut campur."
"Ck, selalu sok menolak. Baiklah kau hadapi mereka bersama bunshinku, aku akan mencari pain yang asli!"
"Hei, curang sekali, aku juga mau ikut!!!" protes Chandaru.
"Katanya kau tak mau ikut campur_-, bisakah kau tak labil?" jawab Naruto dengan santai.
"Ehehehehe.... Gomen gomen. Baiklah setelah masalah ini selesai, aku akan menyusulmu! Kau tak mau ditemani oleh Phonix atau yg lain?"
"Hm... Baiklah Phonix saja sudah cukup. Jaa... Aku pergi" kata Naruto. Lalu dia mengeluarkan 5 bunshinnya dan pergi dari area ujian kelulusan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Naruto POV
Setelah aku meninggalkan bunshinku, Chandaru lalu memanggilkan Phonix untuk menemaniku.
"Hah, kenapa Chandaru memilihku untuk menemani orang baka sepertimu?"
"Hei!! Kau ini, kau tak akan menyesal nanti. Ini juga karena misi bodoh yang diberikan kakek tua itu!" kata Naruto.
"Apa maksudmu? Apa hubungannya misimu dengan pain?" tanya Phonix.
"Hadeuh.... Kau ini tidak tau, tidak peka, atau gimana? Sudah jelas ketua pain yang sebenarnya adalah paman Nagato yang ada di dalam misi kakek tua! Kenapa sekarang kau yg baka?" jelas Naruto.
"Benarkah? Aku baru sadar kau punya kepekaan yg tinggi, dan ap- AWASSSS!!!!"***
Hehehehehehei.... Balik ama author cecan inih:v
Oh, iya. Aku sebenarnya udh mentok ama cerita yg ini. Aku malah kepikiran buat cerita baru tpi....SAYANG KLO CERITA INI STOP SAMPAI DISINI,
Kan gak lucu gituloh..... Tpi setelah kupikir pikir..... Endingnya bakalan sebentar lagi deh.....
Tunggu aja oce
Jangan lupa vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE 2/なると
FanfictionLanjutan cerita dari ALONE,dengan sampul yg sama tapi akunnya beda (@PEunhwa_26) Namikaze-Uzumaki Naruto, merupakan anak dari pasangan Namikaze Minato dan Namikaze-Uzumaki Kushina, dan juga kakak dari Namikaze- Uzumaki Menma yg seorang jinchuriki ky...