WARNING !!!

1.4K 105 0
                                    

Cerita ini adalah murni karya Author sendiri, cuma charanya minjem punya orang lain. 

Sudut pandang?

Author memilih sudut pandang orang  kedua. Karena berdasarkan pengalaman, sudut pandang orang kedua, lebih mengena untuk cerita yang basic nya Chara x Reader.

Thypos?

Selalu. Karena authornya rada labil, maka thypos bakalan ada dimana-mana. Ngetik juga pake hape, jadi gak selalu sempurna. mohon pengertiannya ya minna. 

Request?

Author dengan senang hati menerima request, apalagi jika di jelaskan secara rinci alur request nya. Author beranggapan bahwa request adalah Sumber inspirasi. 

Namun, perlu di perhatikan, karena cerita Diabolik Lovers x Reader yang di buat Author merupakan cerita multy chapter dengan kata lain bukan one shoot. Maka, Author akan memfilter request nya agar tidak jauh-jauh dari alur cerita awal. Jadi mohon di pertimbangkan saat membuat request ya. 

Masalah up date.

Ini Author nya labil. Jadi bakalan up date setiap ada waktu senggang. Dan tidak punya waktu update khusus. Mohon pengertiannya ya.... 

Alur Cerita?

Pastinya gak karuan, berantakan, kadang cepet kadang lambat. kadang juga gak masuk akal. Kan ini ceritanya Fantasi. 

Untuk warning lainnya?

Masih dipikirin sama Author, 

Nyusul aja. 

Oke Selamat menikmati Cerita Karya Author ya.... 

Jangan lupa tinggalkan jejak untuk cerita ini.

Arigatou. 


BABY SITTER Chapter II (DIABOLIK LOVERS X READER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang