Kau adalah tokoh utama dari cerita ini.
Nama keluarga mu adalah Kazehaya.
Untuk nama depan, kau bisa memakai namamu sendiri.
Kau memiliki ciri-ciri fisik layaknya seorang gadis asia.
Tinggi: 160cm
Berat: 50kg
Warna rambut: hitam panjang
Warna mata: hitam kecoklatan.
Warna kulit: putih langsat.
Dan jangan lupa, kau adalah gadis yang cantik.
Untuk kepribadian, kau adalah tipikal seorang gadis yang mandiri, selalu bisa melakukan banyak hal dengan kemampuan mu sendiri. kau memiliki sifat ceria, dan selalu ramah pada orang lain, namun kau juga merupakan sosok yang tegas, pemberani, taat pada aturan, dan penuh tanggung jawab. kau tidak segan untuk memarahi ataupun melawan orang lain jika orang itu salah. Kau juga bisa menjadi galak seperti monster.
Disisi lain, terkadang kau juga bisa menjadi seorang penyendiri dan tertutup pada orang lain. kau hampir tak pernah menceritakan masalah yang sedang kau hadapi pada orang lain kau adalah tipikal gadis yang lebih suka memendam masalah untuk di selesaikan sendiri.
Satu hal yang perlu untuk kau ketahui adalah, kau pandai dalam ilmu beladiri Aikido dan kau sedikit memiliki sifat tsundere.
Masalah penampilan, tingkat mu dapat dikatakan masih diatas rata-rata. Namun, sayangnya, kau adalah tipikal orang yang terkadang sangat cuek dengan penampilan. Tapi tenang saja, walaupun tanpa make up, kau tetap terlihat cantik dan menawan.
Mungkin orang yang baru mengenalmu akan menyimpulkan bahwa kau adalah tipe M, tapi pada kenyataannya, kau adalah tipe S.
Untuk karakter anime mu adalah sebagai berikut.
Suatu hari, kau tiba-tiba di beritahu oleh ayah dan ibumu bahwa sekarang ini keluargamu tengah dililit hutang, keluargamu hanya memiliki waktu selama 3 Bulan untuk melunasi setengah dari hutang tersebut. karena jika tidak, maka keluargamu akan kehilangan rumah satu-satunya yang kini menjadi tempat tinggal mu dan keluargamu.Melihat kondisi keluargamu yang seperti itu, mau tak mau, kau pun harus ikut membantu. kau berusaha mencari pekerjaan kemana-mana. Namun selalu di tolak karena kau masih berstatus sebagai seorang pelajar SMA. Hal itu sempat membuat mu frustasi.
Namun pada suatu hari, kau mendapatkan informasi dari salah satu surat kabar yang kau baca bahwa ada lowongan untuk menjadi pengasuh atau bahasa kerennya Baby sitter di sebuah keluarga kaya Raya.
kau melihat tak ada batasan kusus di dalam syarat yang tercantum di iklan tersebut. Semua orang dipersilahkan untuk melamar, sehingga kau mencoba untuk mendaftarkan diri dan melamar pekerjaan tersebut Hal lain yang membuatmu tertarik dengan pekerjaan tersebut adalah gajinya sangat besar.
Dan hasilnya?
Kau di terima bekerja dan akan memulai pekerjaan mu sebagai Baby sitter minggu depan.
Awalnya kau tampak mengernyit aneh ketika membaca syarat-syarat yang mereka ajukan kepadamu untuk kau setujui agar bisa diterima menjadi Seorang pengasuh.
Berikut isi dari persyaratan tersebut:
- Bersedia pindah dari sekolah mu yang sekarang, ke sekolah malam yang telah mereka tentukan selama kau bekerja menjadi baby sitter.
- Kontrak awal berlaku selama 1 tahun.
- Saat berhasil di terima kerja, kau diharuskan untuk tinggal di kediaman tempat mu bekerja dan tidak boleh pulang terkecuali jika kau sudah mendapatkan ijin terlebih dahulu.
- Saat kontrak berjalan, kau tidak bisa membatalkan kontrak secara sepihak. Akan ada konsekuensi untuk itu. Terkecuali jika mereka sendiri yang memutuskan untuk membatalkan kontrak tersebut.
- Saat berada di kediaman tempat mu bekerja, kau di larang membawa Telfon genggam atau alat komunikasi bentuk apapun.
Aneh bukan?
Tapi mau bagaimana lagi?
mereka yang memberikan pekerjaan, pastinya mereka juga yang akan menentukan aturan kerjanya.
Setelah lama berfikir, akhirnya kau pun menyetujuinya. Toh syarat yang mereka ajukan tidaklah memberatkan mu. Hal yang penting saat ini adalah kau harus ingat bahwa sekarang ini kau tengah membutuhkan uang, dan mereka menawarkan gaji yang lebih dari cukup untuk membayar hutang - hutang keluarga mu dalam waktu yang relatif singkat.
Dan lagi, kau masih bisa bersekolah selagi kau bekerja di tempat mereka, semua biaya sekolah mu ketika kau pindah akan mereka tanggung. Karena itu kau harus bersyukur bahwa kau masih di perbolehkan bekerja sembari sekolah.
Kau meyakinkan diri sendiri bahwa kau pasti bisa.
Keterangan lainnya??
Cek di chapter cerita ya....
Banyak sekali rahasia tentang dirimu yang akan di ungkap didalam cerita.
Tidak akan baik jika Author memberitahukan semuanya di prolog.
😄
Jangan lupa tinggalkan jejak ya....
Selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER Chapter II (DIABOLIK LOVERS X READER)
VampiriSuatu hari, kau tiba-tiba di beritahu oleh ayah dan ibumu bahwa sekarang ini keluargamu tengah dililit hutang, keluargamu hanya memiliki waktu selama 3 Bulan untuk melunasi setengah dari hutang tersebut. karena jika tidak, maka keluargamu akan kehil...