Mall

4 1 0
                                    

Leyna POV

"Clarie, apa kau baik baik saja?" Tanyaku sambil memunguti tiket kami yang sudah berserakan kemana mana. "A..aww..tidak apa apa. Cuma sakit sedikit." Sahut Clarie sambil memegangi lututnya yang sakit. Setelah memunguti tiket kami, aku membantunya berdiri. "Umm..ma..maaf apa kau baik baik saja? Temanku tidak sengaja menabrakmu. Maaf, ya!" Ucapku mengajak nya berdiri. Ia merintih kesakitan. "Ahh..iya tidak apa apa. Tadi aku sedang berlari jadi aku yang salah." Sahutnya berusaha berdiri sambil menggenggam tanganku. "Apa masih sakit?" Tanya Clarie. "Tidak. Tidak apa apa kok." Senyumnya ranah. "Baiklah. Namaku Leyna ini Clarie yang tadi bertabrakan denganmu. Namamu siapa?" Tanyaku setelah ia bisa berdiri normal. "Aku Vellyn. Panggil saja Lyn." Ucapnya sambil bersalaman dengan ku dan Clarie.

Author POV

"Kau sudah bisa berjalan dengan baik? Ayo kita jalan jalan bersama. Mulai sekarang kita teman ya, Lyn. Kalau kau sudah benar benar tidak sakit kita karaoke, yuk!" Ajak Clarie. Mereka bertiga sedang duduk di bangku ujung. Ada tiga deretan bangku dan mereka menduduki salah satu bangkunya. "Aku sudah baikan. Ayo kita karaoke sekarang. Aku suka karaoke! Nanti kubayarkan!" Ajak Vellyn. Dia langsung lari padahal baru saja pulih kakinya. Berarti dia memang anak yang sangat ceria. Leyna dan Clarie pun ikut berlari menyusul Vellyn.

Leyna POV

Mereka sudah sampai didepan tempat karaoke. Vellyn tidak berbohong, dia benar benar membayarkan mereka.
Kami mendapat ruangan nomer 48. Kebetulan ruangan itu sedang kosong.
Kami memesan nya VIP  loh. Akhirnya kami pun bernyanyi bermacam macam lagu hingga 2 jam. Kami tertawa bersama sembari menyanyi. Walau aku dan Clarie baru berkenalan dengan Vellyn, rasanya kami seperti sahabat yang sudah bertahun tahun tidak bertemu. Aku sangat senang bisa deket sama temen baru. Setelah selesai karaoke, kami langsung keluar dari tempat karaoke. "Wah, yang tadi asyik, ya! Hahaha!!" Tawa Vellyn. Kami pun ikut tertawa.
"Uhh laper. Kita ke  food court aja, yuk! Kalau Food Court kan murah!" Ucapku yg sudah kelaparan sekali.

Sampainya di Food Court, kami pun pergi ke tempat penjualan sesuai keinginan. Aku ke Chick World, Vellyn ke Sushi Day, dan Clarie pergi ke Yum Mie China. Minumnya kami pesan di Drink Time. Aku memesan Ice Coffe Milk. Vellyn memesan Ice Milky Matcha. Sedangkan Clarie memesan Ice Mint Tea. Setelah 10 menit, semua yang kami pesan pun datang. Hemm..wangi! Kayaknys enak semua nih! Hehehehe. Met makan semua!

Setelah kenyang, kami langsung meninggalkan Food Court. "Mau kemana lagi, nih?" Tanya Clarie.
Drrtt! Drrtt! Drrt! Drrtt!
"Ehh..bentar ada telfon. Bentar, ya!" Ucapku sambil berjalan agak menjauh lalu mengangkat telfon. "Halo, iya, ma?" Tanyaku. "Nanti kamu pulang nginep ya dirumah Clarie. Mama ada acara sampai malam. Pak John udh nganterin pakaian kamu kesana. Nginep aja dulu 2-3 hari disana. Toh, kamu juga libur. Oke?" Tanya Mama. "Eee..iya, deh, ma. Ley bilang Clarie dulu,ya! Byee, Maa!" Ucapku lalu menutup telfon. "Ehh, Clare. Aku disuruh nginep dirumahmu 2-3 hari. Katanya toh kita libur. Gak apa apa?" Tanyaku. "Serius? Boleh! Oiya, Lyn. Gimana kalau kamu juga? Kita bisa main kan. Perang bantal, pesta piyama..asyique tuh!" Ucap Clarie. "Oke, aku coba tanya mama dulu, deh." Sahut Velyn lalu menelfon mamanya. "Boleh kata mama asal gak ngerepotin. Tolong shareloc alamat mu ke hpku biar kukirim ke mama. Katanya mau nganterin pakaianku sekarang." Ucap Velyn berseri seri senang. "Oke!"

Vellyn POV
Brakk!
"Ohh, ini toh kamar mu. Gede, ya! Kasurnya juga nyaman." Puji Velyn. Yang dipuji pun tersipu malu. "Enggak ah biasa aja. Oiya,anggep rumah sendiri,ya! Kalo mau apa apa jangan sungkan buat bilang." Ucap Clarie. "Aku udh biasa dirumahmu, kok!" Ucap Leyna. "Siapa yang ngomong sama elo, sih! Ge-er amat!" Ejek Clare. "Udah udah. Hahaha kalian kalo berantem lucu, deh!" Tawa ku. Brukk! Braakk! Leyna dan Clarie mukul aku pakai bantal. "Wahh ngajak perang bantal, nih!" Ucapku. Brak! Bruk! Brak! Bruk! Brak! Brukk!
Suara perang bantal memenuhi seisi kamar Clarie. "Hadeuh, capek. Ehh..masih jam 20.10 Umm..pesta piyama, yuk!" Ajak Vellyn, yang disertai anggukan kami menandakan setuju. "Nah, pesta piyama nya kita main TOD. Mau? Nanti botol ini bakal diputer. Tutupnya ngarah kesiapa, berarti dia lah yang ditanyain nanti. Ready? Spiin!!" Ucap Vellyn sambil memutar botolnya lalu mengarah ke Claire. "Yahh, kok aku sih!!" Gerutu Clare. "Truth or Dare?" Tanyaku Leyna. "Truth aja deh." Sahut Claire pasrah sambil sedikit kesal. Hihihi!
"Kamu ada hubungan apa sama Ben?" Tanya Leyna. "B..ben? Ahahhaa..ada pertanyaan lain, gak?" Alasan Claire.
"Gak!" Jawab Leyna. "I..iya, deh. Aku sama Ben itu.." Bisik Claire. "Oohh, oke!" Sahut Leyna puas. Sekarang Leyna yang memutar botol..daaan!!! Mengarah ke aku! "Truth or Dare?" Tanya Clarie. "Truuuthh!" Jawab ku. "Nama pacar mu siapa!?" Tanya Leynadan Claire serempak. "Hmpphh..namanya.." Bisikku sambil tersipu malu. Leyna dan Claire mengangguk. Claire memutar botol dan mengarah ke Leyna. Clarie pun bertanya sambil berbisik pada Leyna. Aku pun juga ikut mendengarkannya, donk!
"Tanpa sengaja pernah." Sahut Leyna yang juga berbisik. "Wahh..udah jam 22.00 aja. Tidur, yuk!" Ajak Claire, disertai anggukan dari ku&Leyna.

"Good Night!" Ucap Vellyn.
"Good Night!" Sahutku.
"Good Night!" Sahut Claire juga.
Klik! Tombol lampu pun ditekan.

Sorry ya kalau ada kesalahan dalam menulisnya. Hope kalian suka dengan ceritanya dan terus mau membaca kelanjutan cerita ini. Sorry juga kalo Slow Update, ya! Thanks!

Fat or Thin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang