With Friends 2

5 0 0
                                    

Sinar matahari pagi menembus beningnya jendela kamar Leyna. Mama memang sengaja tak membangunkan mereka, hanya membuka gorden. Cahaya pun menerpa wajah ketiga sahabat. Dengan lembut, cahayanya membangunkan ketiga sahabat yang sedang terlelap dalam mimpinya.

Dengan keadaan masih sedikit mengantuk, ketiga sahabat tersebut membasuh mukanya di wastafel depan kamar mandj di kamar Leyna. "Aku mandi duluan, ya!" Ucapku yang sedang mengambil handuk hendak memasuki kamar mandi namun disela oleh ucapan Clarie. "Loh, ga ke taman?" Tanyanya bingung. "Engga. Besok aja baru jogging an lagi. Aku capek. Nanti kita ke mall aja, ya!" Ucap Leyna lalu segera masuk ke kamar mandi dan melakukan kegiatanku yaitu mandi. Dengan sedikit bersenandu, Leyna melakukan keramas dengan senang. Tidak sampai 6 menit, Leyna sudah selesai mandi. Ia keluar kamar mandi sambil mengelap rambutnya. "Lalalala" senandungnya pelan. "Ehh apa itu?" Gumam Leyna bingung. Ada sebuah box berukuran sedang di atas kasur, temannya tidak ada semua, kamarnya juga lebih rapi daripada sebelum ia mandi tadi. Kok bisa, yaa?!

Leyna POV

"Aneh.." Gumamku. Aku menggantung handukku dan duduk di ujung kasur tepat disebelah kanan box tersebut. Box tersebut berbungkuskan kertas kado berwarna putih dengan hiasan Love berwarna merah lalu kembali diikatkan tali berwarna ungu cerah bersimpulkan pita. "Clare..Lyn! Ini box apa? Kalian dimana, sih?" Panggilku. Sunyi, tidak ada respons satu kata pun. Karena penasaran, akhirnya kubuka tali tersebut dan..

Kreekk! Krasak! Kreekk! Kraakk!
Dalam kertas kado tersebut ada box berwarna biru muda polos, diatasnya ada sebuah kartu berbentuk love :

Habede, Leynaa! Maaf baru bisa ngucapin dan ngasihin kado. Sehat slalu, panjang umur, nurut sama ortu, jangan nakal, dan tetap jadi sahabatku, ya! Semoga kamu suka isinya. Sekali lagi, Habedeee!

~Vellyn n My Family~

Senyum terukir di wajahku setelah membacanya. Akhirnya kubuka tutup box tersebut. Isinya adalah..HOODIE!
Ya, hoodie berwarna putih kertas bertuliskan FRIEND FOREVER!  berwarna hitam kemerlap kemerlip diatasnya. Lalu bawahnya ada BUKU!
Yeaay, dapet buku lagii! Ada 4 buku.
2 novel : Juicy Day dan Happy Forever
2 komik : Hello Friends! dan My Time!
"Haii, HBD, ya, Leeyy!" Ucap Vellyn yang tiba tiba keluar dari lemari bersama Claire. Ia langsung memelukku. "Aku sudah bilang Vellyn sebelum kau balik kesini. Rencananya kami akan memberikan hadiah ini barengan. Tapi saat harinya, Vellyn demam. Dia sengaja bilang ke aku jangan kasih tauin ke kamu. Dia bilang dia gamau kamu jadi sedih dan jenguk dia dirumahnya karena kamu kan lagi seneng seneng!" Jelas Claire panjang lebar. Kami bertiga pun saling berpeluk dan tersenyum. Hehe!

Sekarang sudah pukul 10.00. "Ehh, ke mall sekarang aja, yuk! Biar kita nanti pulang sore." Ucapku. "Boleh." Sahut Claire n Vellyn barengan. Kita bertiga pun berganti baju. Claire canttiikk menggunakan style seperti foto yang diatas bagian kiri. Sedangkan style Vellyn adalah yang dikanan. Rambut difoto diatas itu enggak, ya! Cuma style nya doang. Rambut Claire memang digerai, rambut Claire hanya sepundak berwarna Coklat agak tua kemerahan. Sedangkan warna rambut Vellyn berwarna blonde tapi..agak kecoklatan, panjangnya se..diatas pundak. Hampir seperti rambut Claire(contoh) di foto atas. Segituan deh. Sedangkan rambutku coklat muda dan bagian atas atasnya berwarna coklat tua! Aku memakai hoodie abu abu muda dengan gambar permen dibagian kanan , coklat dibagian kiri dan ditengah antara permen dan coklat ada tulisan Sweet Life berwarna putih terang. Dipinggangku juga diikatkan jaket berwarna hitam bergaris putih di bagian pergelangan tangannya. Dan bawahannya menggunakan jeans hijau tua sepanjang milik Claire, dan sepatu Mary Janes berwarna hitam. Ranbutku di gerai dan pinggiran kanannya ada satu kepangan yang tidak terlalu kecil. Rambutku hampir sepanjang setengah punggungku. Aku, Claire memakai sepatu Loafers berwarna coklat agak muda dan agak tua. Sedangkan Vellyn memakai sepatu Kanvas berwarna hitam dan talinya berwarna putih. WE READY!

Fat or Thin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang