Sehari bersama Sahabat!

6 0 0
                                    

Sinar matahari pagi menembus beningnya kaca jendela dan menerpa wajah ketiga sahabat yang masih terlelap dalam mimpinya masing masing. "Hoaamm! Jam 06.00. Mandi, ah!" Gumam Leyna lalu mengambil handuk ditasnya serta keperluan mandi nya dan masuk kamar mandi di kamar Clarie. 4 menit kemudian, ia sudah menyelesaikan kegiatan mandinya. "Ayo bangun kalian! Aku udah mandi, nih! Ayo,donk!" Jerit Leyna sambil menggoyang goyangkan tubuh kedua sahabatnya yang tak kunjung bangun juga saat itu. "BANGUUUNNN!" teriak Leyna pada akhirnya. Mereka berdua pun vangun dan segera duduk. "Ayo mandi, olahraga istirahat baru sarapan. Masih jam 6 nih." Ajak Leyna. Claire dan Vellyn pun bangun dan segera menuju kamar mandi untuk segera mandi. Leyna keluar kamar dan menuruni tangga. "Selamat pagi tante, om. Tante, ada yang bisa Leyna bantu? Oiya..nanti Leyna,Claire dan Vellyn mau olahraga pagi sebentar baru sarapan, tante." Ucap Leyna sopan. "Wahh, baiknya. Ini..tolong sandwich, roti, selai dan kopi ini kamu bawa ke meja. Itu nampannya.
"Siap, tante!" Ucap Leyna lalu membawa apa yang Tante Melicya suruh tadi. "Om, ini kopinya." Ucapku lalu menyerahkannya disamping piring dihadapan ayah Claire, om Alex. "Wah, pintar dan sopan banget. Makasih, ya!" Puji om Alex membuat Leyna malu. "Tante, Leyna mau balik kekamar Claire lagi, ya! Mau ganti baju." Ucap Leyna. Tante Melicya mengangguk dan tersenyum padanya.

Leyna POV

"Udah mandi,kan? Aku ganti bajuku dulu, ya!" Ucapku lalu mengambil baju training ku dan celana training ku. Warna setelan training itu hitam dengan garis putih disampingnya untuk celana. Panjang celananya diatas sedikit dibawah lutut. Atasannya training dengan model tank top gitu. Warna nya hitam juga dengan garis putih disampingnya. Rambutku dikucir kuda dan aku pun siaapp! "Training mu baru, Ley?" Tanya Claire. Aku pun mengangguk.
Claire menggunakan setelan sepertiku namun atasannya juga model tank top tapi..pakai jaket olahraga warna putih. Kalau Vellyn sih sepertiku. Tapi bedanya cuma setelannya warna biru dengan garis putih juga disampingnya. Rambut kami bertiga sama sama dikucir kuda.

"Ma, kita mau jogging di Taman Minggu. Masih Morning Time, nih disana. Byee, ma!" Pamit Claire. Kami pun jogging ke taman minggu. Saat disana kami juga jogging mengelilingi taman. Setiap hari, dari pukul 05.00-09.00 selalu ada Morning Time di taman. Itu adalah waktu olahraga. Kan pagi tuh. Makannya namanya Morning Time. Kami ber jogging selama 5 putaran di taman yang besar itu. Lalu berlari mengelilingi taman 3 kali. Berjalan mengelilingi taman 2x. Jadi kami berputar putar selama 10x.
Saat lelah, kami istirahat dibawah pohon sambil minum air. Saat merasa sudah tidak terlalu lelah dan nafasku sudah teratur, aku pun push up. "Ikut ahh!" Ucap Claire dan Vellyn. Lalu mereka pun ikut push up. Aku menggunakan timer selama push up.
Kami melakukannya selama 5 menit. Walau diselingi istirahat, sih! Kan capeekk! Wuhuuoo! Kami sudah berolahraga selama 36 menit di taman. Akhirnya kami pun pulang sambil ber jogging kecil hingga sampai dirumah Claire dan masuk. Kami pun mandi lagi, berganti baju, istirahat 13 menit baru sarapan. Kami sarapan pada pukul 07.13. Kami memakan sarapan dengan lahap!

Claire POV

"Fyuhh..capek juga olahraga 50 menit. Bayangin, kesana 10 menit, olahraga 30 menit trs pulang 10 menit. Tapi gakpapa deh. Kan berguna!" Ucapku.
"Nih, sarapan dulu. Habis ini kalian istirahat aja. Nanti sore renang, olahraga kalian sehari jadinya." Ucap mama. "Iya, ya, ma. Mau gak friend?" Tanya ku. Leyna dan Vellyn hanya mengangguk. Dengan lahapnya kami memakan sarapan kami hingga tidak sampai 3 menit pun habis. Hehehehe..
"Sandwich nya enak, tantee!" Puji Leyna dan Vellyn bersamaan. "Makasih" sahut Tante Melicya atau mama.Setelah kami memakan sandwich, kami meminum hot matcha milk ala Tante Melicyaa atau mama!

Leyna POV

Setelah sarapan, aku membaca buku pemberian Claire kemarin. Judulnya adalah "Fun Is Simple!" Pokoknya aku suka deh sama ceritanya. Asyique aja gitu. Bukunya cukup tebal. Tau gak?Halamannya sampai..456! "Ley!" Panggil Claire. "Hm?" Sahutku. "Nih, mau gak? Lanjutannya tuh buku. Kalau mau ambil aja. Ada 3 tuh." Lanjut Claire. Kutengok buku yang dimaksud Claire disamping kananku. LANJUTANNYA! Happy Always Simple! , More Fun With Friend! dan Happy didn't need to be EXPENSIVE! "Serius nih, Claire?" Tanyaku tidak percaya. Claire mengangguk. "Thanks so much, Claireee!" Kupeluk Claire.
"Kalau mau yang lain tuh ambil di kardus itu. Isinya buku yang aku gaksuka. Mau kutaroh di gudang. Cepet ambil yang kamu mau. Ambil semua juga gak apa apa." Sahut Claire. "Iya, Ley. Kalau mau ambil aja. Claire gak terlalu suka. Ambil sekardusnya sekalian juga gak apa apa." Lanjut tante Melicya. "Lyn, lo mau juga gak?" Tawar Claire. "Kuliat dulu, lah. Aku gak terlalu minat buku sih. Tapi kalo ada yang menarik kuambil." Sahut Vellyn lalu segera menghampiri kardus disampingnya.
"Umm..ini boleh juga. Ini gak. Ini gak. Ini..iya. Ini iya. Ini iya. Ini..iy..gak. Ini iyaaa!!" Jeritku senang melihat lihat banyak buku yang menurutku sangat menarik itu. Aku ambil 6 buku ini Claire." Ucapku. "Tuh ada kardus kosong. Masukin situ tuh. Kecil kok kardusnya." Ucap Claire lalu menunjuk kardus yang ia tadi maksudkan. Dengan sigap, aku pun memasukkan semua buku yang kuambil. "Ehh, 8 deh Claire. 2 ini juga menarik!" Ucapku lalu segera memasukkannya lagi ke kardus mini.
Vellyn mengambil 5 buku. Dan aku? 11 buku! 3 komik, 6 novel, 1 buku ensiklopedia dan 1 buku masakan berbagai negara lengkap! Wuooow!
"Itu buku masakan tante. Lengkap, loh! Kamu mau cari resep martabak pun ada kok!" Canda tante Melicya.
Aku hanya ber OH agak panjang.

Akhirnya aku membaca semua buku tadi hingga bosan. Saat sudah bosan dan mengantuk, akhirnya aku ke kamar Claire dan tertidur. Disusul dengan Vellyn dan Claire. Kami tertidur hingga pukul 15.28. Kami terbangun bersamaan. "Ayo, ah, renang!" Ajak Vellyn. Ia berlari kekamar mandi untuk berganti baju. Begitu pula aku dan juga Claire. Baju renangku berwarna ungu muda dengan motif coretan coretan sembarang berwarna warni di bagian depan dan belakang. Garis hitam disamping dan legging nya khusus warna hitam karna model baju renangnya dress. Jadi tanpa memakai leggingnya akan kelihatan, dong! Kan maluu! Setelah siap dengan pakaian dan kacamata renang, kami pun berjalan ke kolam renang di belakang dan menyebur kedalamnya dan..
Byur! Byurr! Byurr! Cpak! Cpakk! Cpaakk! Warna kacamata renangku biru muda. Karetnya lebih tua warna.
Tapi tidak terlalu tua tua amat, kook!
Kamu berenang hingga 2 jam. Setelah berenang, kami makan. Karna tadi melewatkan makan siang karna sudah terlelap dalam mimpi. Hehehe!
Kami makan ayam panggang dan soup carrot maccaroni. Isinya wortel, kentang, brokoli, telur dan tentunya maccaroni. Hmmm..SO YUMMY!

Malam ini kami kembali bermain perang bantal dan TOD hingga pukul 23.00. Saking asyiknya, kami sampai lupa waktu. Heheheheheheehe.

Good Night, All!

Hello! Seperti biasa sorry kalau ada kesalahan tulis atau nama tokoh dan kesalahan lainnya. Semoga kalian suka ceritanya, ya! Byee!!

Fat or Thin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang