JUNG JAEHYUN
LEE TAEYONG
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
JAEHYUN menatap lembaran kertas di hadapannya dengan tatapan serius. Ia adalah seorang Psikiater yang bekerja di rumah sakit jiwa; tugasnya menangani beberapa pasien yang memiliki kebutuhan khusus. Sudah dua tahun Jaehyun bekerja di profesi ini dan ia tidak pernah merasa keberatan sama sekali.
Beberapa kali Jaehyun di tunjuk untuk menangani satu pasien di setiap bulannya dan ia selalu bisa menangani hal tersebut dengan mudah. Kali ini ia dengan sengaja di tunjuk untuk menangani satu pasien bernama Lee Taeyong.
Dari catatan dan rekam medis. Tidak banyak yang menarik. Taeyong tidak memiliki masalah pada syaraf otak. Hanya saja lelaki itu benar-benar gila! Taeyong seorang Masokis level tinggi, sangat suka di perlakukan dengan kasar. Jika Taeyong tidak mendapatkan perlakuan kasar selama satu hari penuh, maka ia akan melukai dirinya sendiri.
Jaehyun sendiri merasa tidak percaya diri. Sebelumnya ia tidak pernah menangani seseorang seperti ini. Bisakah ia menyembuhkan Taeyong yang memiliki penyakit mental seperti itu?
Masokis adalah keadaan dimana seseorang menyukai rasa sakit yang ada pada tubuhnya. Apapun itu. Pukulan, cambukan, cakaran, tendangan dan kegiatan buruk lainnya. Jaehyun tidak bisa berpikir dengan jernih. Kedua orang tua Taeyong menyerahkan anak semata wayangnya pada rumah sakit jiwa karena sudah tidak sanggup menangani Taeyong yang semakin hari semakin tidak terkendali.
Orang tuanya bilang. Taeyong mendapat tekanan serta siksaan ketika berumur lima tahun sampai sepuluh tahun ketika tinggal bersama saudaranya di luar negeri. Itu sangat mengerikan.
Mendesah pelan, Jaehyun menutup lembaran kertas itu dan menyenderkan punggung pada kursi. Pasien bernama Lee Taeyong itu akan datang esok pagi.
"Baiklah. Mari kita coba ini Lee Taeyong."
Tbc
Ehe :>
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE TAEYONG《Jaeyong》✔
Fanfiction[Romance] Namanya Lee Taeyong, seorang Masokis yang benar-benar gila dan sangat sulit untuk di hentikan. •BXB || YAOI || GAY || HOMO •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches.