Ending

23.6K 582 81
                                    


Seorang dokter dengan kostum operasi lengkap dengan masker muncul dari balik Pintu ruang Operasi. Ia berhenti sejenak, memandang berkeliling dan mendapati istri Jordan yang sedang duduk gelisah.

“Bagaimana suami saya, Dok.” Tanyanya, seraya berdiri mendekati sang dokter. Wajahnya cemas, pucat oleh keterkejutan yang luar biasa.

“Maaf, bu. Kami tidak bisa menyelamatkan nyawa Pak Jordan, luka di kepalanya terlalu parah.” Istri Jordan terkulai lemas, untung tubuhnya ditangkap oleh dokter itu.







****









Di tengah Duka Mendalam Sepulang dari Pemakaman Jordan

Bu Wenni Tergesah-gesah Membawa Satu Berita Panas..

"Jeng... gawat jeng, gawat sekali jeng" cerecos Bu Wenni

"Ada apa Bu Wenni, kok panik begitu" sergah Linar tak kalah gugupnya.

"Itu loh jeng, ponaanku dari kampung yang dulu saya titipin kerja di Kantornya mas Jordan, sekarang lagi Hamil Anaknya Suamimu"
jelas Bu Wenni.

"Sontoloyo!" Teriak Linar

Seketika Rasa Duka Itu Mendadak Lenyap Dia Juga Sudah Bertemu Dara Dan Memintanya Pergi Dari Kotanya Dan Memberi Uang Entah Untuk Aborsi Atau Memulai Hidup Baru Bersama Anaknya......

“Jadi Kamu Yang Bernama Dara? "
Tanya Linar

“iya mbak, sa... saya Dara.. ”
Jawab Dara gugup

“Sejak Kapan Kamu Kenal Si Jordan?
Kamu hamil berapa Bulan? ”
Tanya Linar Lagi

“Saya kenal ba.. baruu..Tiga Bulan Mbak,Hamil 1 Bulan.. Jawab Dara Gugup

“Saya Tidak Mau Tau, Ini Uang Buat Kamu Pergi Sejauh Mungkin Dari Sini
Jangan Datang lagi,Atau Kamu Terima Akibatnya! ”

Keputusan itu di ambil karna mengadu dengan Orang Tua Jordan Pun percuma, karna pasti mereka mengusir Dara atau mungkin lebih buruk lagi.







*****







Sejak itu Perlahan Linar Move on Dan Menata Hidup nya lagi.

Hari Demi hari di lewati dengan kerja, kerja dan kerja Diperusahaan Keluarganya Mengisi Posisi Jordan Sang Pengkhianat. Tidak Lupa Sambil Mengurus Buah Hati Semata Wayangnya Radit

Linar Memang Bukan Perempuan Biasa Dia Lulusan Terbaik Di salah satu Universitas Terkemuka.

Kesibukan Linar Di Kantor Menenggelamkan Kisah Cintanya Yang Kering Tampa Kekasih

Tak terasa Sudah 6 Tahun Usia Anak semata wayangnya
Muhammad Raditya Jordan
Tumbuh Sebagai Anak Yatim

Melihat kenyataan itu, Orang Tua Linar Menjodohkan Linar Dengan Pria Tampan Bernama Damar.
Dengan Harapan Bisa Melihat Linar Berbahagia Dengan Menempuh Hidup Baru.

Mendengar Niatan orang tuanya
Terbersit trauma dalam hatinya
Akankah ini yang terbaik untuknya dan anaknya ?

Mendengar Niatan orang tuanya Terbersit trauma dalam hatinyaAkankah ini yang terbaik untuknya dan anaknya ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bukan Suami SetiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang