01

11.9K 2.8K 788
                                    

BREAKING NEWS!

maret 18, 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maret 18, 2019. seorang siswi SMA bernama lengkap jeon heejin telah ditemukan tak bernyawa digudang sekolah.

menurut saksi, siswi tersebut dinyatakan bunuh diri. akan tetapi setelah periksa oleh polisi ternyata terdapat luka sayat dileher siswi tersebut.

sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian tentang apakah ini kasus bunuh diri atau kasus pembunuhan.







jihoon menggigit kukunya cemas. keringat sudah bercucuran pada dahinya. entah kenapa dia tidak bisa berpikir jernih saat ini, cowok itu terlalu shock melihat mayat heejin tergantung pada langit-langit atap di gudang sekolahnya.

"park jihoon?"

jihoon tersadar dari lamunannya, sekarang dia sedang ada di ruang bk, lagi diintograsi.

"bagaimana kronologisnya?" tanya detektif tersebut dengan note dan pena ditangannya, bersiap mencatat.

cowok itu membasahi bibir, "sa-- saya sama temen saya lagi kabur dari kejeran bu taeyeon.." jawabnya terbata-bata.

"kabur kenapa?"

"ketauan ngerokok di kolam renang."

detektif tersebut menutup mulutnya berusaha menahan agar tidak tertawa. "setelah itu?"

"karena temen saya kebelet pengen boker, jadi saya ngusulin buat mencar aja biar bu taeyon bingung. temen saya yang kebelet pengen boker larinya tetep lurus soalnya disana ada wc, yang satunya lagi ke kanan, sedangkan saya ke kiri."

detektif itu menatap jihoon serius, "dan arah kiri itu ke gudang?"

cowok berbehel itu mengangguk, "pas nyampe di gudang saya langsung nyebat lagi, soalnya saya udah bolos dua pelajaran, jadinya kan nanggung. mending sekalian aja masuk kelasnya pas abis istirahat pertama."

jihoon membasahi bibirnya, "pas di gudangkan isinya cuma saya, jadi ada bunyi kayak tetesan air. saya kira atep gudang sekolah bocor, makanya saya mau ngatain ni sekolah karena miskin banget atep bocor aja kagak dibenerin."

detektif itu berdehem pelan, "maaf, saya ga ada waktu kalo anda ingin memaki sekolah ini."

jihoon cuma menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "maaf," cicitnya. "ternyata tetesan air itu bukan dari atep bocor, melainkan dari alm. heejin yang udah ke gantung dilangit-langit gudang. gitu kronologis saya menemukan mayat heejin pak hanbin."

detektif yang bernama hanbin ini terlihat seperti berpikir, "kalau menurut anda, jeon heejin ini seperti apa di sekolah? bukannya kalian satu angkatan?"

jihoon mengendikan bahunya, "saya memang satu angkatan dengan dia, tapi saya jarang liat dia di luar kelas. saya sama alm. heejin beda jurusan juga, saya IPS sedangkan dia IPA."

detektif hanbin mengangguk lalu mengizinkan jihoon pergi. cowok berbehel tersebut menggeleng-gelengkan kepalanya karena kembali teringat seramnya mayat heejin yang tergantung itu.

ah, pokoknya nanti malam dia mau numpang nginep di kamarnya yoonbin aja!

[1] who? °t13's park jihoon°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang