"oooh jadi gitu..."
junkyu yang sedang melahap chitatonya mendengarkan cerita jihoon dengan serius, kepalanya agak bekedut gara-gara mendengarkan segala macam teori bagaimana dan kenapa jeon heejin meninggal.
mon maap, otak junkyu ga nyampe kalo masalah beginian.
"gue pernah denger katanya dia dijauhin temen-temennya gara-gara berantem masalah cowok sama si chaeyeon, rebutan si han jisung," cerita yoonbin yang sedang tengkurap diatas kasurnya.
iya sekarang mereka bertiga sedang berada di kamarnya si muka triplek ini. jihoon ga main-main soal dia mau nginep di kamar yoonbin.
junkyu berdecih sinis, "apaan bener dah rebutan si han?? mending rebutin gue," songong cowok itu dengan raut wajah minta ditabok.
"yeuuu ngaca monyet!" maki jihoon sambil melemparkan bantal ke wajah cowok koala itu.
"HEH, EMANGNYA MANEH TEH GANTENG?!" balas junkyu tak mau kalah.
yoonbin menjatuhkan wajahnya ke bantal, capek dia tu denger dua anak ini ribut masalah ga penting.
"udah sana lu berdua balik ke kamar masing-masing," usir cowok si muka triplek ini yang masih tengkurap dengan wajah terbenam oleh bantal.
jihoon menggeleng, "ga mau tidur sendiri gue, ngeri. gue udah bawa bantal sama guling nih kesini!"
"yhaaa cemen..." ejek junkyu yang langsung kena timpuk bantal oleh jihoon.
"bacot lo anjing!"
***
jihoon terbangun tengah malam karena kebelet pipis. untung asrama mereka tiap kamar ada kamar mandi masing-masing, jadi dia ga perlu repot-repot buat ke dapur.
cowok berbehel tersebut berjalan gontai ke kamar mandi dengan mata yang setengah terpejam.
setelah buang air kecil, tiba-tiba saja lampu kamar mandi yoonbin padam.
"woyy ben, kagak usah iseng lu. lo kira gua anak kecil gitu?" ucap jihoon yang belum sadar sepenuhnya.
saat ia balik badan, sosok perempuan memakai seragam sekolah mereka dengan luka sayatan di leher tengah menatap jihoon datar.
"hoon tolongin gue.."
"ANJIRRRRR!!!"
darah mulai bercucuran dari leher perempuan tersebut, ia berlari lalu mencekik jihoon.
"JIHOON TOLONGIN GUE!!!!"
cowok itu berusaha melepaskan cekikan perempuan tersebut. wajahnya terkena percikan darah dari leher perempuan tersebut.
"AAAAA LEPASIN GUEE!!"
yoonbin yang sedang minum susu kotaknya terbatuk tiba-tiba gara-gara mendengar teriakan jihoon.
"NAPE LU PAGI-PAGI UDAH TERIAK?!" panik yoonbin.
cowok berbehel itu mengatur deru nafasnya, ia memegang lehernya ketakutan. jadi tadi itu... jihoon cuma bermimpi dicekik oleh hantu heejin?
tapi kenapa terasa sangat nyata?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] who? °t13's park jihoon°✔
Mystery / Thrillertiba-tiba saja jihoon menemukan mayat perempuan di gudang sekolahnya.