04

9.1K 2.5K 307
                                    


"eeee... chat-an sama siapa nihh~~" ledek junkyu saat jihoon sedang fokus mengetikan sesuatu pada hapenya.

cowok berbehel itu menatap junkyu malas, "pak hanbin, detektif yang ngeintograsi gue kemaren. katanya kalo ada info tentang heejin langsung kasih tau dia."

junkyu mengangguk-angguk ngerti, eits jangan ngehujat dulu, kali ini dia ngerti beneran kok!

"guys, mau nyelidikin si chaeyeon kagak?" usul jihoon sambil tersenyum simpul.

"skip dah, gua ga mau ikut-ikutan masalah kayak begini," tolak yoonbin sambil memaikan hapenya.

junkyu berdecih, "GA SETIA KAWAN BANGET SIH LO!"

"KENAPA LO YANG RUSUH SIH?!"

"kuy lah ben, si chaeyeon ada eskul dance hari ini kita bisa periksa loker sama kamarnya," bujuk jihoon.

yoonbin menatap jihoon tak percaya, "lu pengen kita masuk asrama cewek?????!!!! yang bener aja!!!"

junkyu senyum nyebelin, jarinya menyuil-nyuil lengan yoonbin jahil, "takut ketemu neng chaewon yaa, aih mantap ketemu mbak mantan."

tolong siapa pun, ada yang mau beli kim junkyu ga? yoonbin pengen ngejual aja temennya yang satu ini dishopee.





"jihoon tolongin gue."





refleks jihoon mundur, dia kaget mendengar suara bisikan itu lagi. cowok itu terdiam.

itu bisikan yang sama dimimpinya semalam.

"BUSET DAH GA USAH DORONG-DORONG JUGA KALII!!" pekik junkyu yang ikut terdorong hingga jatuh.

jihoon masih terdiam, matanya menangkap penampakan cewek yang memakai seragam seperti mereka dan luka sayatan dilehernya.

itu jeon heejin.

ia perlahan tersenyum lalu menghilang.

tapi saat cowok itu berbalik ingin menolong junkyu, wajah heejin terpampang jelas didepannya sambil menyeringai.

"TOLONGIN GUE PARK JIHOONNNNN!!"

"AAAAA PERGI LU SETANNNN!!!!"







"lu ngapain teriak anjir?"

omongan yoonbin berhasil membuat jihoon tersadar dan membuka matanya. kini junkyu dan yoonbin tengah menatap cowok berbehel itu dengan aneh.

"lo dari pagi tadi teriak mulu, kenapa lo? diganggu setan?" tanya yoonbin asal.

jihoon menatap sekelilingnya dengan cemas, perlahan dia mengangguk. "tolongin gue dong, ini hantunya heejin nyamperin gue mulu."

"HAHH????"

[1] who? °t13's park jihoon°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang