10

8.3K 2.4K 640
                                    


tak disangka ternyata rooftop asrama sudah ada junkyu dan yoshinori berdiri disana sambil tersenyum miring kepada jihoon.

cowok bernama kim junkyu itu berjalan mendekati jihoon dan yoonbin, ia mengeluarkan sesuatu dari sakunya.

"lo lagi nyari ini ya?" ucap junkyu sambil memperlihatkan kantung kecil berisi ganja pada jihoon.

mata jihoon terbelalak, tiba-tiba tangannya sudah dikunci oleh yoonbin dan yoshinori langsung buru-buru mengikatnya.

"WOY GUE KENAPA DIIKET BEGINI?!!" bentak jihoon sambil memberontak.

junkyu tersenyum, "gue tau kok sebenernya yang ngebunuh heejin selama ini tuh lo sendiri dan hantu heejin yang gentayangin lo itu cuma khayalan doang pengaruh obat yang lo makan."

jihoon menatap yoonbin dan junkyu bergantian tidak percaya, "lo... nuduh gue?! pelakunya itu chaeyeon!"

junkyu jongkok, ia menatap jihoon serius, "lo itu cuma numbalin chaeyeon karena cewek itu satu-satunya punya motif buat jadi pelaku, dan lo juga nyuruh orang buat seolah-olah barang bukti ada di chaeyeon semua."

cowok koala itu ngasih liat screenshot-an history chat jihoon bersama temannya yang bernama mashiho tentang pemalsuan barang bukti.

"gue dapet ss-an ini dari yoshi, dia ngehack hape lu," ujar junkyu lagi.

jihoon yang tadi menatap kedua temannya itu dengan tatapan tak percaya kini sudah menyeringai lebar.

"hebat juga lu bisa tau gue pembunuhnya."

[1] who? °t13's park jihoon°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang