13

8.5K 2.2K 116
                                    


para polisi yang dipimpin oleh detektif hanbin langsung berbondong-bondong memasuki rooftop asrama mereka dan memborgol jihoon.

"park jihoon, anda ditangkap atas pembunuhan jeon heejin dan narkoba," ucap detektif hanbin.

jihoon digeret oleh dua polisi, cowok berbehel itu tersenyum kepada junkyu, yoshinori dan yoonbin.

"ini belum selesai," bisiknya.

junkyu hanya membalas dengan tatapan tajam. ia menatap punggung jihoon yang lama-lama menghilang.

"saya dari kepolisian sangat berterima kasih kepada kalian semua. kalau saja junkyu tidak menelepon saya mungkin lee chaeyeon akan di penjara," ucap deteltif hanbin sambil tersenyum.

"ah, atuhlah jadi malu saya pak ehehehe..."

kepala junkyu langsung dijitak oleh yoonbin, "mon maap pak kalo temen saya malu-maluin."

sementara yoshinori cuma ketawa ngakak.

detektif hanbin tersenyum, ia segera pamit kepada tiga cowok itu lalu turun dari rooftop.

"hadeh, gue ga tau ternyata jihoon ternyata kayak gitu," kata junkyu sambil menatap langit sore yang menjelang malam diatas rooftop.

yoshinori dan yoonbin mengangguk, "yah, kita ga bakal pernah tau kan sifat asli seseorang itu gimana? kita juga ga pernah ngajak dia cerita," tambah yoonbin.

yoshinori menghela nafasnya, "udahlah, yang lenting semuanya udah selesai."

[1] who? °t13's park jihoon°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang