Jihyo masih dg keadaan basah kuyub membungkus dirinya dg selimut tebal ranjang king size itu. Sedangkan Jungkook dg santainya sudah tiduran diatas ranjang dan sudah berpakaian lengkap.
Jihyo kebingungan, mencari baju ganti. Karena dia tak bawa baju. Kalau saja Jungkook tidak menariknya masuk kedalam kolam, dia tidak akan kebingungan seperti ini.
"Kau buka saja bajumu itu. Lalu pake lingerie ini" kata Jungkook sambil tersenyum penuh arti.
Jihyo mengabaikan perkataan Jungkook. Seketika ia melihat Hoodie yang dipakai Jungkook tadi. Dg cepat ia mengambil itu. Lalu ia mengambil handuknya.
Hal itu tak luput dari pandangan Jungkook.
"Kau akan memakai hoodieku tetapi bagaimana dg dalamanmu?" Tanya Jungkook
Jihyo terdiam dari jalannya.
"Sudahku bilang, pakai lah lingerie ini. Itung-itung pengganti......" Ucapan Jungkook menggantung, karena ia melihat Jihyo yang berjalan kearahnya dg tatapan tajam lalu dg cepat mengambil lingerie yang berada di samping Jungkook.
Dg menggunakan selimut besar Jihyo berusaha untuk menutupi kaca tembus pandang itu, agar Jungkook tak melihat ketika ia sedang mandi di showernya.
Jungkook yang melihat hal itu hanya bisa tertawa."Tak usah repot-repot seperti itu Park Jihyo. Aku bisa memecahkan kaca itu dg mudahnya, kau tahu" Jungkook agak berteriak
"Diam kau Jeon Jungkook. Jika kau melakukan sesuatu padaku. Aku tak akan segan-segan melaporkanmu ke polisi!" Ancam Jihyo
"Omoo, aku sangat takut" perkataan Jungkook dibuat-buat.
++
Jihyo sudah selesai dg urusan kamar mandinya. Ketika ia memakai lingerie itu, lingkar dadanya seperti tak muat, padahal ia sudah mengancinginya di bagian paling longgar.
Kesal dg hal itu. Akhirnya Jihyo membiarkan bra itu di wastafel.
Persetan dg bra, pikirnya.Lalu ia menurunkan selimutnya yang terpasang di kaca kamar mandi itu.
Jungkook melihat selimut sudah diturunkan, dg semangat ia melihat kearah Jihyo. Terlihat Jihyo mengenakan hoodienya yang panjang sampai diatas lutut dan memakai stocking berwarna hitam. antara stocking dan panjang hoodie Jungkook masih memperlihatkan kulit paha Jihyo tentunya yang terlihat menggoda bagi Jungkook.
Jihyo dg cepat menelpon resepsionis untuk memanggil jasa laundry yg disediakan hotel dan juga meminta selimut lagi.
Jungkook melihat bra hitam yg tertinggal di wastafel, lalu pandangannya ia alihkan ke Jihyo, bukan, kearah dada Jihyo yang kentara kalau ia tidak memakai bra.
"Kau tak pakai bra-nya?" Tanya Jungkook.
Jihyo sebenarnya malu mengatakannya, tetapi emosinya yg sudah diubun-ubun pada Jungkook membuat rasa malu itu terbuang begitu sjaa
"Gak muat" jawabnya cuek
"Waw"
Jungkook beranjak dari tidurnya, lalu mengambil pakaian basah Jihyo yang sudah dibungkus dg plastik.
"Biar aku saja yg memberikannya." Kata Jungkook.
Tak lama dari itu, bell pintu berbunyi.
Dg cepat Jungkook berjalan kearah pintu. Memberikan baju Jihyo dan mengambil selimut besarnya.