His Rule - 5

5.6K 300 35
                                    

"Jihyo, kau tambahkan lip balm pada Jungkook." Perintah stylist yang sudah me-make up Jungkook

"Baik"

Jihyo menghampiri Jungkook yg sedang memasang in-ear broadcast headset microphone untuk performnya.

Jihyo menaruh lip balm pada Jungkook.

"Bantu aku memasang ini" kata Jungkook

Jihyo langsung membantunya agar mic-nya terpasang kencang ketika Jungkook sedang perform diatas panggung

"Bangtanseonyondan standby, lima menit lagi naik ke kebelakang panggung" ucap staff berteriak di depan pintu ruangan Bts.

Jungkook meminum air yang diberikan Jihyo sambil menggoyangkan badannya seperti anak kecil

"Apa yg kau lakukan?" Tanya Jihyo sambil merapihkan baju Jungkook

"Pemanasan" kata Jungkook

"Jungkook-ah, kajja" kata Taehyung tiba-tiba menghampiri mereka

Jungkook mengangguk, sebelum ia pergi, Jungkook mencubit pipi Jihyo.

"Yaak!!" Jihyo memegang pipinya melihat Jungkook yg menjauh sambil mengedipkan matanya.


++

Jihyo melihat perform Bts di tv yg disediakan diruang make up mereka.

"Jinja, ketika dia dipanggung sangat berbeda" gumam Jihyo

Eunbi menghampiri Jihyo yang fokus melihat perform di tv.

"Serius banget nontonnya" ucap Eunbi

Jihyo terkejut melihat Eunbi tiba-tiba menghampirinya.

"Ah, aku hanya speechless dg perform mereka. Lihatlah, bagaimana ia terlihat begitu garang, aslinya begitu manja" Jihyo menunjuk Jungkook.

"Jungkook memang seperti itu. Dia seperti bayi besar bagi kami semua. Dia orang yg sangat profesional" Eunbi menjawab.

++



















Dua hari setelahnya..
Jihyo sedang membantu karyawan penginapan Pamannya merapikan kamar yang baru saja ditinggal oleh tamu. Tiba-tiba ponselnya berdering.
Tertera nama Jungkook disana, dg cepat ia mengangkatnya


"Kau dimana?" Tanya Jungkook ketika Jihyo mengangkat panggilannya

"Aku di rumah, kenapa?"

"Ke kantor skrg" telpon dimatikan sepihak oleh Jungkook

Jihyo hanya merollkan matanya lalu segera ijin pada karyawannya untuk pergi.

++





"Pesankan aku pizza" kata Jungkook ketika Jihyo sudah sampai di ruangannya yg diberi nama oleh pemiliknya yaitu Golden Closet.

"Kenapa tidak bilang dari tadi, aku akan membelikanmu pada saat dijalan" ucap Jihyo agak kesal, lalu ia segera menelpon restaurant pizza.

"Entah, begitu melihatmu.. aku jadi lapar" ucap Jungkook tapi tak didengar oleh Jihyo, karena Jihyo sedang menelpon.

Jungkook kembali mengalihkan perhatiannya pada komputer yg berada didepannya.

His Rule [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang